Kamis, 16 Januari 2020

Waw Lengkap Banget di Jambooland Waterpark Tulungagung

Jambooland Waterpark Tulungagung


Bagi topwisata lovers yang kebetulan lewat atau singgah di Tulungagung, tidak ada salahnya untuk mampir ke tempat-tempat wisata Tulungagung seperti wisata bahari Pantai Kedung Tumpang dan Pesona Ranu Gumbolo.

Jika kalian dan penasaran dengan dua tempat wisata epic di Tulungagung diatas, bisa nih lihat ulasan lengkapnya.


Selain kedua tempat wisata Bahari diatas, ternyata Tulungagung masih mempunyai sejuta potensi wisatanya lo, yaitu tempat wisata Jambooland Waterpark Tulungagung yang akan kita bahas di artikel kali ini.

Tempat wisata air Jambooland Waterpark Tulungagung memang ada kesamaan dengan wisata bahari pantai-pantai di Tulungagung, namun Jambooland Waterpark mempunyai keunggulan dalam hal fasilitas dan wahana wisatanya lo.

Disamping itu, Jambooland Waterpark Tulungagung juga memiliki panorama indah dan tidak kalah dari tempat wisata bahari lainnya di Tulungagung. Terletak di perbukitan pegunungan, membuat suasana berenang kalian di Jambooland Waterpark Tulungagung akan terasa begitu menyenangkan.

Nah, jika topwisata lovers penasaran dengan tempat wisata air waterboom Jambooland Waterpark Tulungagung. Yuk, simak ulasan topwisata berikut.

Lokasi wisata Jambooland Waterpark


Lokasi wisata Jambooland Waterpark Tulungagung ini terletak di alamat Jalan Raya Srabah No. 1, Srabah, Karanganom, Kec. Tulungagung, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur 66261.

Tempatnya yang terletak tidak jauh dari pusat kota, membuatnya selalu ramai dikala musim liburan tiba. Bahkan kita sampai kesulitan untuk mencari celah berenang bebas ditempat wisata Jambooland Waterpark.

Tempat wisata Jambooland Waterpark hanya berjarak 7 kilometer saja dari pusat kota Tulungagung atau membutuhkan waktu tempuh kurang lebih 15 menit perjalanan. Kalian bisa menggunakan kendaraan roda dua ataupun roda empat untuk menuju ke lokasi wisata Jambooland Waterpark.

Kemudian lanjut ke pembahasan Harga tiket masuk dan Jam buka wisata Jambooland Waterpark.

Harga tiket masuk dan Jam buka wisata Jambooland Waterpark


Harga tiket masuk wisata Jambooland Waterpark terbilang cukup murah dan sangat terjangkau ya. Kalian hanya membayar tarif tiket masuknya sebesar Rp 20.000 saja saat weekday dan Rp 25.000 saja saat weekend.

Sungguh sangat terjangkau sekali bukan, mengingat tempat wisata Jambooland Waterpark adalah salah satu destinasi favorit wisatawan dalam kota maupun luar kota.

Disamping harga tiket yang sangat terjangkau, persewaan peralatan renang seperti ban pelampung cuma Rp 10.000 saja. Jadi kalian bisa mengajak banyak anggota keluarga deh, untuk menikmati wisata Jambooland Waterpark.

Kemudian jam buka wisata Jambooland Waterpark ini dibuka mulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 17.00. Khusus hari senin, tempat wisata Jambooland Waterpark ini tutup ya. jadi kalian topwisata lovers, jika ingin berkunjung ke tempat wisata Jambooland Waterpark, sebaiknya jangan hari senin ya.

Biasanya para pengunjung menghabiskan waktunya ditempak wisata favorit ini kurang lebih 3 jam. Jam kunjungan paling populer menurut google trend adalah mulai pukul 11 sampai dengan pukul 15.00 pada hari minggu.

jadi kalian yang ingin leluasa berkunjung dan berlibur di tempat Jambooland Waterpark, sebaiknya hindari jam kunjungan populer ini ya. Takutnya kalian tidak bisa berswafoto sesuka hati disini.

Harga tiket masuk Jambooland Waterpark 2020
Weekday Rp 20.000
Weekend Rp 25.000
Jam buka wisata 08.00 - 17.00 ( tutup hari senin )

Nah, dari ulasan lokasi dan harga tiket masuk wisata Jambooland Waterpark. Sepertinya sangat menarik ya. Oke deh, kita lanjut ke pembahasan fasilitas dan wahana wisatanya.

Selain tempat wisata Jambooland Waterpark di Tulungagung. Jawa timur juga masih mempunyai beragam pesona wisatanya lo. Termasuk wisata hits yang ada di Malang yaitu Florawisata San Terra De La Fonte

Apa Saja sih yang menarik dari Jambooland Waterpark


Sejak awal, tempat wisata Jambooland Waterpark ini sudah mengedepankan wisata modern nan indah ya. Jadi masalah fasilitas-fasilitas umum seperti Kamar bilas, tempat istirahat Gazebo, Tempat Makan, Parkir yang luas serta Tempat Ibadah sudah tersedia disini dan terawat dengan baik.

Kemudian keragaman wahana permainan ditepat wisata Jambooland Waterpark juga cukup lengkap lo. Nah, apa saja sih wahana permainan disini.

1 Waterpark Kolam Renang






Sesuai dengan namanya Jambooland Waterpark. Waterboom kolam renang adalah wahana unggulan di tempat wisata ini. Di Dalamnya sangat banyak sekali wahana permainan yang pastinya akan sangat menghibur para wisatawan.

Adapun kolam renang anak, dimana didalamnya terdapat berbagai wahana permainan seperti, seluncuran mini, air tumpah, pancuran air serta masih banyak lagi.

Di Area wahana waterpark ini juga terbagi menjadi beberapa kolam renang, seperti kolam renang anak dan kolam renang dewasa. Untuk kolam renang anak, kedalaman kolam cma 30 cm. Jadi bakal sangat aman untuk aktifitas berenang buah hati. Untuk kolam renang dewasa terdapat wahana permainan seperti seluncuran water slide.

Cukup lengkap sekali bukan wahana yang ada di dalam waterpark ini.




  • Kolam renang anak
  • Water Slide
  • Danau Buatan
  • Air Tumpah
  • Kolam Arus

2. Fasilitas Restaurant yang Nyaman




Selain kalian menikmati fasilitas wisata waterpark disini, kalian juga bisa menyantap makanan yang nikmat di stand-stand makan Jambooland Waterpark. Varian makanan yang ditawarkan pun sangat beragam.

Harganya juga sangat terjangkau kok, tentang saja deh gak bakal bikin kantong kalian kebobolan. Pemandangan indah dari atas balkon tempat makan juga cukup indah. Jadi sembari makan kalian bisa berswafoto disini.

3. Kebun Binatang Mini


Jambooland Waterpark juga menyedikan sebidang tanah untuk para pengunjung yang suka dengan hewan-hewan jinak. Biasanya anak-anak sangat suka sekali melihat hewan-hewan disini.

4. Roller Coaster




Jika kalian ingin memacu adrenalin dengan berselancar berkecepatan 60 kilometer per jam. silahkan mencoba wahana ini Roller Coaster dengan trek kurang lebih 100 meter. Jadi jika topwisata lovers benar-benar ingin merasakan sensasi liuk-liuk nya Roller Coaster. Bisa nih coba wahana ini.

wahana ini tidak include dengan biaya masuk ya, jadi para pengunjung harus mengeluarkan biaya sendiri untuk bisa menikmati wahana unggulan Jambooland Waterpark.

5. Fasilitas Hotel




Jika topwisata lovers ingin berlama-lama ditempat wisata Jambooland Waterpark. Bisa nih mencoba menginap di hotel berbintang.

Hotel Srabah Semesta Resort
Fasilitas cafe dan resto, hall, lapangan tenis, taman rekreasi dan yg terbaru waterpark.

ROOM RATE
Superior : Rp. 250.000,- ( + Tax 10% ).
Fasilitas : TV, AC, Bath room with cool & hot water ( shower ).

Deluxe : Rp. 300.000,- ( + Tax 10% ).
Fasilitas : TV, AC, Bath room with cool & hot water ( bath up ).

Family Suite : Rp. 600.000,- ( + Tax 10% ).
Fasilitas : Two bed room, Dining room, Living room, TV, AC, Bath room
with cool & hot water ( bath up ).

President Suite : Rp. 800.000,- (+ Tax 10%).
Fasilitas : Two exclusive bed room, Dining room, Living room, TV, AC,
Bath room with cool and hot water ( bath up ).

CHECKOUT jam 12:00 WIB

Telp: (0355) 333333/332244
Fax: (0355) 332333
Info referensi kunjungi Jambooland Waterpark Tulungagung

Nah, bagaimana topwisata lovers. Apakah kalian tertarik untuk mengunjungi Jambooland Waterpark di liburan kalian nanti ?



TOPWISATA.INFO - REFERENSI TEMPAT WISATA TERPERCAYA
Disqus Comments