Lompat ke konten
Home » Wisata » Dira Balung, Suasana Jepang yang Kental,Harga Tiket

Dira Balung, Suasana Jepang yang Kental,Harga Tiket

Jember lagi-lagi menambah pundi-pundi tempat wisatanya, setelah sebelumnya Booming tempat wisata Dira Park Kencong dan Dira Ambulu. Sekarang Dira Grup mengembangkan lagi bisnisnya dengan membangun satu wahana seru lagi yaitu Dira Balung.
 
Tempat wisata Dira Cafe dan Waterpark Balung ini juga tergolong tempat wisata baru, karena diresmikan oleh bupati jember pada bulan Januari lalu, yaitu tepatnya tanggal 17 Januari 2020.
 
Dira Balung ini sekilas terlihat seperti Dira Ambulu, yang sangat menonjolkan aktifitas spot foto selfienya, namun yang sangat membedakan dari Dira ambulu dan Dira Balung ini adalah wahana spot fotonya.
 
Dira Balung ini sangat menonjolkan suasana seperti di jepang, dan disetiap sudut spot foto nampak seperti perkampungan jepang yang begitu asri. Dira Balung ini juga bisa disebut sebagai Dira Cafe Waterpark Balung.
 
Lokasinya yang cukup dekat dengan Dira Park Grup lainnya, menjadi tempat ini sebagai alternatif wisata apabila di tempat-tempat Dira lainya sudah bejubel para wisatawan. Tau sendiri kan, tempat wisata Dira Grup ini sangat populer dikalangan wisatawan dalam kota maupun luar kota.
 
Nah, jika kalian penasaran dengan tempat wisata Dira Cafe dan Waterpark Balung. Yuk simak ulasan topwisata berikut.
 

Lokasi wisata Dira Cafe dan Waterpark Balung

 
Lokasi Dira Balung ini terletak di alamat Jl. Puger, Krajan Lor, Balung Kulon, Balung, Kabupaten Jember, Jawa Timur 68161.
 

Harga tiket masuk Dira Cafe dan Waterpark Balung

 
Harga tiket masuk wisata Dira Cafe dan Waterpark Balung adalah sebesar Rp 15.000 saja per orang.
 

Apa saja yang bisa dilakukan di Dira Cafe dan Waterpark Balung

 
Jika kamu suka sekali dengan negeri sakura, namun tidak cukup uang untuk pergi kesana. Eits, tenang saja ada solusinya kok. yaitu dengan mengunjungi tempat wisata di Jember ini yaitu Dira Cafe dan Waterpark Balung.
 
Dira Cafe dan Waterpark Balung ini sendiri berkonsep seperti suasana di negeri jepang, banyak sekali ornamen-ornamen di dalamnya menyerupai yang ada di Jepang. Kalian juga bisa menyewa baju kimono jepang dengan membayar Rp 25.000 per setel.
 
 
Dira Park Balung juga menyediakan sewa baju khas Jepang yaitu Kimono untuk pengunjung yang ingin berfoto-foto.
 
Berfoto dengan Ornamen Jepang Lengkap dengan Baju Kimononya
 
Seperti yang sudah saya bilang tadi, tempat wisata Dira Cafe dan Waterpark Balung ini berkonsep seperti suasana kalian berlibur di Jepang. Hampir seluruh ornamen yang ada di dalam tempat wisata ini nampak seperti yang ada di jepang asli.
 
Para pengunjung juga bisa menyewa baju kimono jepang dengan membayar Rp 25.000 per setel.
 
Dira Park Balung juga menyediakan sewa baju khas Jepang yaitu Kimono untuk pengunjung yang ingin berfoto-foto.
 

Bersantap di Resto Dira Cafe

 
Selain kalian menikmati suasana liburan ala jepang, para pengunjung juga bisa menikmati sajian nikmat di Dira Cafe. Menu-menu makanan nikmati mulai dari barat sampai timur ada disini.
 
Kemudian harga yang ditawarkan di Dira Cafe masih relatif terjangkau, sehingga kalian tidak perlu was-was jika mengajak banyak anggota keluarga mampir ke Dira Cafe.
 
 
Suasana di Dira Cafe juga cukup romantis, sehingga juga cocok untuk pasangan muda-mudi yang dimabuk asmara.
 

Dira Shopping Center

 
Setelah puas menyantap hidangan lezat di Dira Cafe, kalian juga bisa mencoba berbelanja produk lokal di Dira Shopping Center. Disini terdapat produk-produk unggulan masyarakat lokal sebagai buah tangan kalian mengunjungi tempat wisata kekinian ini.
 
Kehadiran Dira diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Jember dan sekitarnya, karena produk-produk lokal dan tenaga kerja sekitar tempat wisata ini terserap dengan baik.
 

Berenang di Dira Waterpark Balung

 
Tidak hanya spot foto jepang dan Dira Cafe saja, ternyata Dira Balung ini juga memiliki sajian wahana Waterpark kolam renang yang sangat menyenangkan ya.
 
Para pengunjung yang ingin bersantai di Waterpark ini juga bisa, kolamnya juga nyaman dan airnya bersih kok. Anah-anak dijamin bakal suka berkunjung kesini.
 

Galeri Foto Dira Cafe dan Waterpark Balung

 

TOPWISATA.INFO | RSS TOPWISATA

TOPWISATA.INFO – REFERENSI TEMPAT WISATA TERPERCAYA

Baca Juga :  Wisata Alam Taman Safari 2 Prigen
Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan