Lompat ke konten
Home » Uncategorized » Wisata Zaman Now Jatim Park 3

Wisata Zaman Now Jatim Park 3

Jatim Park 3 Wisata Zaman Now


Malang tidak hanya terkenal dengan aneka ragam bunga yang indah, malang juga terkenal dengan wisata-wisatanya yang sangat luar biasa indah dan lengkap. Kota Malang merupakan jantung wisata Jawa Timur, dengan udara yang sejuk menambah betah para pengunjung berlama-lama datang kesini.

Apalagi yang menghadirkan taman wisata super besar ini adalah Jatim Park Group, pasti tidak akan mengecewakan. Kali ini hadir kembali wisata Jatim Park 3 setelah sebelumnya sudah sukses dengan Jatim Park 1 Jatim Park 2. Jatim Park 3 ini menawarkan sensasi yang berbeda dari pendahulunya, disini kamu akan berjumpa dengan taman Jurassic Park dan berbagai Dinosaurus, berlari-lari dengan zombie dan bertemu replika bintang dunia The Beatles.
Dari rangkaian diatas apa kalian masih tetap tidak ingin berkunjung ke Jatim Park 3? Ayo simak lebih lengkap artikel dibawah ini. Mulai dari

1. Dino Park
Dalam wahana ini kalian akan diajak ke dunia dinosaurus dan akan bertemu makhluk raksasa prasejarah, kalian bisa menyaksikan langsung makhluk tersebut, sebut saja tyrex dll. Dan masuk lebih dalam lagi banyak sekali replika-replika taman dinosaurus dan masa jaya kehidupannya.

Sensasi bertemu dan menikmati wisata ini jangan lupa diabadikan dengan kamera dan angel yang bagus ya, biar mirip kayak di film Jurassic Park. Jangan takut juga guys kalau dinosaurus itu bersuara, karena dari beberapa replika dinosaurus sudah di setting lengkap dengan suara aslinya, jadi ketika kamu melewati sensor suara dinosaurus itu akan muncul dan bergerak-gerak.

Kamu juga bisa menaiki kereta dino untuk berputar-putar mengitari areal dino park ini, kereta ini bisa menampung sampai 30 orang sekali jalan dan kamu akan dibimbing oleh guide untuk mengetahui lebih detail tentang wahana-wahana dino park.

Tiket Masuk: Rp110.000 (Weekdays dan Weekend)

2. Infinity World
Wahana Infinity World menyajikan aneka ragam cahaya dalam suatu ruang besar dengan dinding kaca cermin pantul tanpa batas, jangan ampe kepala pusing ya guys ketika masuk sini.

Perpaduan cahaya yang bagus dan unik dengan desain interior yang ciamik memberikan sensasi ruangan tak berujung. Sebab dengan luasan bangungan 600 meter dan desain kaca cukup unik ini kami jamin kamu bakal dibikin kaget ketika masuk wahana ini.

Jangan lupa cari sudut pandang yang bagus ketika berfoto, supaya momen kamu terasa sangat indah di Jatim Park 3.

Tiket Masuk: Rp30.000

3. The House of Zombie
Mendengar kata Zombie pasti bikin kalian merinding, apalagi kalo kejar-kejaran dengan banyak zombie pasti kalian bakal minum satu galon deh.

Disini kamu akan dihadirkan dengan berbagai boneka zombie yang sangat menyeramkan, kamu bakal ditantang melewati lorong-lorong gelap dengan tim kamu , demi mencapai finish tentu tidak dengan semudah itu, gertakan tiba-tiba zombie yang muncul membuatmu bikin deg ser ketika masuk sini.

Tapi tenang semua itu hanya ujian, dan badai pasti berlalu.

House of Zombie
Tiket Masuk: Rp20.000

4. Gallery Musik Dunia
Mendengar namanya pasti didalamnya teedapat berbagai macam alat musik dunia deh, ya tentu jawab ku. Ketika mamasuki wahana ini kalian akan disambut dengan susunan aneka ragam musik dari berbagai belahan dunia.

Mulai dari Cina, Amerika, Jepang, Korea, India, Skotlandia bisa kamu temukan disini, berbagai alat musik tradisional sampai yang paling modern tersaji lengkap disini.

Anda juga bisa menikmati alat musik legendaris indonesia, salah satunya Gesang, Dara Puspita dan Koes Plus, disitu juga terdapat lengkap kisah mereka menggoyang jagad Indonesia dengan sentuhan musiknya yang luar biasa.

Replika dari Michael Jackson pun dihadirkan di Galeri Musik Dunia, anda bisa berpose dengan bintang top papan atas dunia ini dengan ukuran aslinya. Tidak hanya itu ada juga Band The Beatles dan juga foto album menyebrang zebra cross Abbey Road.

Galeri Musik Dunia
Tiket Masuk: Rp50.000

Lokasi Jatim Park 3 ini berada di Jl. Ir. Soekarno, Desa Beji, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, Jawa Timur
Telepon: (0341) 597 777
Jam Operasional: 11.00 – 22.00
Kata Kunci Artikel Jatim Park 3 :
  • Lokasi Jatim Park 3
  • Wahana di Jatim Park 3
  • Jam Buka Jatim Park 3
  • Harga Tiket Jatim Park 3
Baca Juga :  Waw. Bonbin Mini Lembang Park Zoo Bandung

TOPWISATA.INFO
INFO TOP PARIWISATA ANDA

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan