Lompat ke konten
Home » Uncategorized » Sensasi Coklat di Cokelat Klasik Cafe and Garden Malang

Sensasi Coklat di Cokelat Klasik Cafe and Garden Malang

Tempat Romantis di Cokelat Klasik Cafe Malang


Cokelat Klasik Cafe and Garden adalah tempat yang enak buat wisata kuliner di Malang. Konsep Cokelat Klasik Cafe and Garden yang natural dengan interior terbuat dari hiasan ukiran kayu membuat nuansa mampir disini menjadi semakin nikmat.


Cokelat Klasik Cafe and Garden adalah usaha olahan makanan dan minuman dengan bahan dasar coklat yang dikemas dalam packaging unik dan memiliki standart mutu tinggi, sehingga kualitas coklat klasik ini benar-benar terjamin baik sampai di konsumsi oleh pelanggan.

Jam Buka Cokelat Klasik Cafe and Garden


Cokelat Klasik Cafe and Garden ini buka mulai pukul 08.00 sampai 22.00. Lokasinya terletak di Jalan Joyo Agung, Merjosari, Lowokwaru, Tlogomas, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65144, Indonesia dan lebih tepatnya terletak di antara perumahan Joyogran dan Villa Bukit Tidar.

Baca Juga :  Puding Roti Tawar Kukus, Bekal Bergizi si Kecil : Ini Resepnya

Baca Juga Cafe Romantis Camilo Colours & Garden dengan balutan Alam Indah

Daftar Menu Cokelat Klasik Cafe and Garden


Menu yang disajikan di Cokelat Klasik Cafe Batu Malang ini antara lain original recipes seperti aneka minuman soda, susu, kopi, dan cokelat. Selain menyediakan menu andalan original choco, kedai ini juga menyediakan varian rasa coklat seperti choconut, chocomilk, choco cincau, dan choco yang lain. Harga yang ditawarkan pun relatif terjangkau mulai Rp. 10.000.


Untuk ruangan di Cokelat Klasik Cafe dibagi menjadi beberapa tempat, mulai dari meja yang untuk dua pasang atau ruangan yang besar yang bisa digunakan untuk kongkow bersama rekan.
Area favorit pengunjung Cokelat Klasik Cafe adalah di bagian bawah, karena area tersebut mempunyai pemandangan Kota Malang yang indah.
Menu makanan di Cokelat Klasik Cafe pun tak kalah menariknya, kalian bisa mencicipi hidangan Nasi Saus ayam atau Saus Padang seharga Rp. 20.000, atau mencicipi Pancake dengan harga mulai Rp. 10.000.
Cokelat Klasik Cafe ini juga membuka kesempatan bermitra, jadi sobat topwisata pun bisa berjualan produk Cokelat Klasik Cafe di Kota-kota anda dengan menunjungi link wesbsite Cokelat Klasik Cafe

Bagaimana sobat topwisata, tidak tertarik mengunjungi Cokelat Klasik Cafe di Malang saat musim hujan sambil menikmati coklat hangat?
TOPWISATA.INFO
INFO TOP UNTUK ANDA
Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan