Lompat ke konten
Home » Uncategorized » Spot foto indah di taman wisata Bukit Bulu Flowers Garden Coban Rais

Spot foto indah di taman wisata Bukit Bulu Flowers Garden Coban Rais

Wisata Coban Rais Batu Malang yang ikonik banget di tahun 2018



Laporan ini dipublikasikan oleh Mustofa cahya Romadhon

Baca Juga : Ngopi di cafe sawah Pujon Kidul Batu Malang
Baca Juga : Spot foto indah di taman wisata Bukit Bulu Flowers Garden Coban Rais
Baca Juga : Dusun Brau Kota Batu wisata edukasi mawar cocok Susune
Baca Juga : Coban Talun wisata alam Kota Batu
Baca Juga : Pulau Melayang Bumiaji Batu tiket Rp. 5.000
Baca Juga : Wisata di Batu

Malang merupakan pusat wisata Jawa Timur yang begitu digemari wisatawan lokal maupun mancanegara, objek wisata alam yang begitu sejuk dan indah membuat wisatawan betah berkunjung di wisata Malang.


Kali ini topwisata akan membahas tentang wisata Coban Rais, salah satu wisata alam yang mempunyai daya pikat luar biasa bagi para traveler yang suka dengan alam. Coban rais sendiri memiliki air terjun yang dulunya disebut dengan Coban sabrangan, hal tersebut karena untuk mencapai coban rais wisatawan atau traveller harus melewati 14 anak sungai.

Benar benar menantang bukan wisata ini?

Di tahun ini coban rais juga banyak sekali perkembangan termasuk Bukit bulu flower Garden yang sangat digemari para pengunjung untuk melakukan Spot foto, sebuah papan yang bertuliskan dengan kata-kata I love you menjadi tempat Primadona bagi wisatawan muda-mudi yang sedang dimabuk asmara.
 
Lokasi wisata Bukit bulu flower Garden Coban Rais terletak di desa oro-oro Kecamatan Batu, untuk menuju ke wisata Bukit ini wisatawan tidak perlu repot-repot seperti ke wisata coban rais yang harus menempuh atau melewati 14 anak sungai.

Harga tiket masuk menuju Coban Rais dipatok sangat murah para pengunjung hanya membayar Rp10.000 per orang, dan saya parkir kendaraan bermotor dikenakan biaya Rp5.000 per kendaraan. dengan harga tersebut para pengunjung bisa sepuasnya berfoto baik itu di Coban Rais maupun di bukit bulu flower Garden.

Luar biasa bukan hanya dengan mengeluarkan Rp10.000 kalian bisa berfoto mesra dengan pasangan kalian di papan bertuliskan I love you.

Sedikit tambahan apabila kalian menyewa fotografer di Batu flower Garden kalian akan dikenakan tarif tambahan sebesar Rp25.000, kemudian jika kalian memilih area Spot foto lebih dari satu akan dikenakan tarif Rp10.000 per Spot foto.

Spot foto tersebut adalah sebagai berikut :

Ayunan Rp 10.000,-
I love U Rp 10.000,-
Pinus Rp 10.000,-
Hammock Tower (foto sendiri) Rp 15.000,-

Terdapat biaya tambahan jika kalian meminta file foto, kira-kira sebesar Rp5.000 per file.

TOPWISATA.INFO
INFO TOP UNTUK ANDA

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan