Langganan Berita Terbaru Topwisata.info

Pantai Nusa Dua Bali keindahan pulau Bali

Pantai Nusa Dua Bali dengan hamparan pasir Indah


Pantai Nusa Dua Bali adalah salah satu destinasi andalan pulau dewata, hamparan pasir hitam dan putih menambah suasana anggun dari pantai ini. Pantai yang terletak di kawasan kompleks perhotelan di selatan Bali ini bisa kamu capai dengan 30 menit berkendara dari bandara Ngurah Rai kemudia masuk wilayah Bali Tourism Development Corporation.
Kawasan pantai Nusa Dua bali dikelilingi kompleks hotel mewah berkelas international dan juga fasilitas penunjang lainnya seperti spa, restaurant, area golf dan sajian theatre.

Pantai Nusa Dua memiliki bentang bibir pantai yang sangat panjang, biasanya kalau sedang pasang sering digunakan untuk berselancar maupun berenang.

Indahnya Pantai Nusa Dua terletak pada beberapa kawasan, antara lain :

Kawasan Penisula Island
Daratan yang menjorok ke laut merupakan tanjung kecil yang terdapat beberapa destinasi termasuk patung Rama dan Laksmana dengan ketinggian 9 meter dan juga kita suci agaman hindu berukuran 2 meter.

Pantai Utaman Nusa Dua
letak pantai ini di apit oleh dua gugusan pulau yang sangat cocok untuk berfantasi dengan keluarga, pantai ini juga memiliki pepohanan dan taman yang begitu cantik,

Area Berselancar
Rata-rata pantai di pulau Bali ini sangat cocok untuk olahraga surfing, karena memiliki gelombang yang mendukung olahraga surfing.

Untuk memasuki area pantai ini tidak dipungut biaya, kecuali anda mengikuti program travel dari salah satu agen wisata, ayo segera berkunjung di Pantai Nusa Dua Bali


Pojokulasan.blogspot.com

Related Posts

Pantai Nusa Dua Bali keindahan pulau Bali
5/ 5
Oleh