Keindahan Bahari Pantai Pahyangan Jember

Pantai Payangan Jember yang Indah

Jawa Timur lagi-lagi memiliki keindahan pantai yang begitu mempesona, yaitu Pantai dan Teluk Cinta Payangan Jember. Pantai ini memiliki keunikan tersendiri yang selalu menjadi perhatian wisatawan lokal maupun manca negara. Karena disini kita bisa menemukan 4 pantai, 1 pulau dan 3 bukit.

Pantai Payangan segaris dengan Pantai Papuma dan Pantai Watu Ulo, sehingga memiliki gradasi pasir dari coklat hingga putih.

Pantai Pahyangan memiliki durasi ombak yang sedang, sehingga kurang cocok untuk olahraga surfing, namun untuk diving dan snorkeling masih terbilang cukup mampu bersaing dengan pantai yang ada di Bali maupun Lombok.

Fasilitas Pantai Pahyangan :
1. Area Parkir yang luas
2. Toilet Pria dan Wanita
3. Tempat Camping
4. Aneka penjual Hidangan dan Souvenir
5. Biaya Parkir Motor Rp. 5.000, Mobil Rp. 7.000

Pantai Pahyangan ini juga memilik keindahan teluk love yang luar biasa, karena disitu kita bisa melihat aktifitas nelayan hilir mudik menangkap ikan, karena memang pekerjeaan utama di kawasan Pantai Pahyangan ini adalah Nelayan.

Aktifitas berkemah di Pantai Pahyangan juga terasa indah, karena ketika sunset maupun sunrise, anda akan menyaksikan panorama sang surya berwana orange tanpa terhalang apapun. Ditambah juga kicauan burung dan dentuman ombak membuat refreshing kamu semakin sulit dilupakan.



TOPWISATA.INFO
INFO TOP PARIWISATA ANDA

Related Posts

Keindahan Bahari Pantai Pahyangan Jember
5/ 5
Oleh