Lompat ke konten
Home » Uncategorized » Mampir Wisata Belanja Murah Kota Malang

Mampir Wisata Belanja Murah Kota Malang

Wisata Belanja Murah Meriah Di Malang


Destinasi Wisata Malang tidak lengkap kalau kita tidak membawa oleh-oleh untuk kerabat ataupun sanak saudara. Karena bukan hanya destinasi Wisata Bahari Keindahan Pantai Balekambang Malang, Wisata Edukasi Museum Angkut atau Jatim Park Group yang terkenal keseruannya. Malang masih punya Destinasi Wisata Belanja Malang yang tidak kalah serunya.

Beberapa Destinasi Wisata Belanja Kota Malang akan kami ulas disini, mulai dari belanja sayur dan buah, pakaian, souvenir bahkan aneka hidangan yang bisa kamu bawa pulang, antara lain :

Pasar Besar Malang ini hampir sama dengan Pasar yang ada di kota-kota kamu, disana banyak menjual aneka perlengkapan, temasuk toko baju, aneka hidangan dan souvenir. Harga di Pasar Besar Malang ini relatif murah lo apabila kamu bisa menawarnya.
Lokasi Ps. Besar MalangJl. Sartono S.h, Sukoharjo, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65148



2. Kampung Sanan

Kampung Sanan adalah specialis oleh-oleh kripik tempe dari Malang yang terkenal renyahnya. Kampung Sanan merupakan pembuat tempe yang terbesar di Malang saat ini. Gurih dan Renyah tiada tara bahkan namanya sudah dikenal masyarakat Jawa Timur.
Lokasi Jl. Sanan No.12, Purwantoro, Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur 65126


3. Pasar Selecta

Pasar Selecta adalah tempat penjual aneka Sayur, Buah, Bunga dan aneka souvenir unik. Disini kamu bisa menemukan aneka Sayur, Buah dan Bunga dengan harga yang sangat murah. Karena memang untuk jenis tersebut bisa tumbuh subur disini.
Lokasi Jl. Raya Selecta No. 1, Bumiaji, Tulungrejo, Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur 65336


4. Istana Cobek Sengkaling

Sesuai dengan namanya, yaitu Cobek. Kamu bisa berburu aneka Cobek dalam berbagai jenis dan ukuran serta harga yang relatif terjangkau disini.

Lokasi Jl. Raya Sengkaling No.138a, Jetis, Mulyoagung, Dau, Malang, Jawa Timur 65151


5. Pasar Splendid Malang

Pasar Splendid Malang adalah pasar yang menjual berbagai macam satwa yang lucu-lucu, termasuk Kelinci, Kura-Kura, Ikan Hias, Kucing, Anjing, Burung dan banyak lagi, Tidak hanya Satwa saja, terdapat juga aneka Bunga ataupun tanaman hias dengan harga murah bisa kamu bawa pulang.

Lokasi Kauman, Klojen, Kauman, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65119


6. Tempat Pemerahan Sapi Pujon

Jika anda ingin meminum atau membawa pulang Susu Sapi Segar, anda bisa mengunjungi tempat ini. Proses yang higienis serta rasa susu yang nikmat dan harga yang murah sangat cocok untuk kalian borong dan mungkin bisa kamu jual lagi di daerah kalian, hehehehe.
Lokasi Desa Wisata Pujon Kidul, Kabupaten Malang


Demikian sedikit ulasan dari kami, semoga bisa bermanfaat apabila kalian bepergian ke Kota Malang.

TOPWISATA.INFO
INFO TOP PARIWISATA ANDA
Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan