Langganan Berita Terbaru Topwisata.info

Pantai Kuta Bali, pengalaman Sunset Sunrise Surfing

Indahnya Pantai Kuta Bali


Pantai Kuta Badung Bali adalah jantung pariwisata Bali, keindahan pantai yang memukau dan ombak yang bagus menjadi daya tarik wisatawan lokal maupun mancanegara.
Pantai Kuta ini sangat indah saat sunrise, cahaya yang masih remang-remang ditambah angin semilir menjadi pengalaman yang sulit terlupakan.

Wisatawan Pantai Kuta Bali ini biasanya menghabiskan waktu untuk berjemur, karena memiliki pasir yang sangat indah. Ombak pantai yang stabil juga sangat sering digunakan untuk peselancar, makanya tidak heran jika sepanjang hari ramai peselancar.

Untuk masalah lokasi, pantai Kuta Bali ini sangat strategis karena berdekatan dengan Bandara Ngurai Rai, kemudian menempuh waktu hanya 20 menit sudah sampai dilokasi.

Tiket Masuk

Jika anda pertama kali datang ke Pantai Kuta Bali pasti bertanya-tanya berapa tiket masuknya, pasti sangat mahal. Janganlah takut, karena masuk ke lokasi pantai ini gratis tis.


Sarana Pariwisata

Disepanjang jalan menuju pantai, ada banyak hotel, restoran, pusat perbelanjaan, pasar seni, dan fasilitas penunjang obyek wisata lainnya. Pusat perbelanjaan yang berdekatan dengan pantai ada dua, yaitu Beachwalk Shopping Center dan Centro Discovery Shopping Mall.
Jika anda sudah capek setelah jalan-jalan atau beraktifitas di Pantai Kuta Bali, ada ibu-ibu yang menawarkan pijak refleksi. Saya jamin cepek-capek bakal hilang.
Berwisata di Pantai Kuta ini sungguh sangat memberikan pengalaman yang begitu indah.

Pojokulasan.blogspot.com

Related Posts

Pantai Kuta Bali, pengalaman Sunset Sunrise Surfing
5/ 5
Oleh