Lompat ke konten
Home » Resep » Recipe Schema » Keindahan Tersembunyi Tempat Wisata Bukit Larangan Panceng

Keindahan Tersembunyi Tempat Wisata Bukit Larangan Panceng

Wisata Bukit Larangan Panceng4 (1)

Wisata Bukit Larangan Panceng

Keindahan Tersembunyi Tempat Wisata Bukit Larangan Panceng- Di bukit yang terletak di kawasan Gresik ini, Anda bisa melihat dua pemandangan yang sangat ‘kontradiktif’. Di satu sisi Anda bisa melihat garis pantai di kejauhan dan di sisi lain Anda bisa melihat kumpulan bukit kapur.

Tentu saja, Anda tidak akan menemukan pemandangan di tempat lain. Bukit Larangan Panceng sangat jarang dikunjungi, karena terkenal dengan cerita mistis dan minimnya sarana untuk mencapai tempat ini. Namun, keindahan panorama alam di sini tidak boleh dianggap remeh.

Jarak dari tempat parkir ke bukit cukup memakan waktu. Anda harus menuruni bukit dengan berjalan kaki. Selama perjalanan Anda akan melihat deretan pohon besar yang memiliki daun yang lebat dan rimbun.

Wisata Bukit Larangan Panceng

Bukit Panceng memang tidak terlalu tinggi, namun butuh tenaga ekstra untuk mencapai puncaknya. Karena jalur pendakiannya terjal dan bebatuannya licin saat diguyur hujan. Setelah sampai di puncak bukit, Anda akan merasakan kenikmatan yang tak terhingga.

Baca Juga :  2019 Kebun Binatang Surabaya semakin bagus

Suasana yang tenang, udara yang sejuk dan angin yang semilir bisa membuat Anda ingin berlama-lama di Bukit Panceng Larangan ini. Dari atas bukit, Anda akan menyaksikan panorama yang indah.

Bisa melihat dan menikmati dengan puas pemandangan alam Gresik yang hijau karena rimbunnya pepohonan. Selain itu, traveler juga akan melihat perbukitan kapur, rumah warga dan garis pantai yang panjang dari arah utara Bukit Panceng Larangan.

Bermalam Di Bukit Larangan Panceng

Anda bisa bermalam di bukit ini, kemudian menikmati keindahan malam yang disinari cahaya bulan, hamparan bintang dan tak mau ketinggalan kunang-kunang.

Kegiatan ini akan lebih menyenangkan jika bersama teman, karena bisa bercanda bersama, membuat api unggun, bakar jagung dan keseruan lainnya.

Baca Juga :  Jolotundo Glamping & Edu Park Nganjuk, Indah dan Mengedukasi

Biaya Bukit Larangan Panceng

Untuk menikmati itu semua, Anda tidak perlu mengeluarkan biaya masuk atau gratis. Hanya membayar biaya parkir kendaraan. Perlu dicatat bahwa tidak banyak fasilitas di Bukit Larangan Panceng.

Jadi sangat disarankan untuk membawa bekal makanan dan minuman dari rumah dan tenda jika ingin bermalam. Meski masih banyak hal yang perlu diperbaiki, namun tempat ini adalah tempat yang tepat bagi anda yang ingin merasakan suasana yang tenang dan mengasyikkan.

Galeri Foto Wisata Bukit Larangan Panceng

Video Wisata Bukit Larangan Panceng

Demikian penjelasan dari saya tentang Keindahan Tersembunyi Tempat Wisata Bukit Larangan Panceng semoga bermanfaat, terimakasih.

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan