Lompat ke konten
Home » Wisata » Review Wisata Camping Air Terjun Dlundung Mojokerto

Review Wisata Camping Air Terjun Dlundung Mojokerto

Camping Air Terjun Dlundung Mojokerto6

Review Wisata Camping Air Terjun Dlundung Mojokerto – Jawa Timur memang terkenal dengan wisata Jatim Park 1, 2 dan 3 yang sangat hits banget.

Namun ada juga wisata Air Terjun Dlundung yang tidak kalah indahnya dengan berbagai wisata yang ada disana.Jawa Timur ini sendiri memang menjadi salah satu provinsi yang banyak menyumbangkan tempat wisata yang bagus dan menarik.

Daya Tarik Wisata Air Terjun Dlundung

Trekking

Pemandangan yang sangat indah akan langsung menyapa Anda pada saat memasuki area air terjun. Bahkan, Anda akan bisa menyaksikan keindahan alam kawasan ini saat masih dalam perjalanan.

Camping

Tempat wisata di Mojokerto ini memiliki area camping dengan hamparan rumput hijau yang luas. Namanya Camp Dlundung Trawas. Lokasi ini khusus bagi para pengunjung yang ingin berkemah.

Baca Juga :  Kolam Dry Pool Petung Park Trawas, Cuma 10 ribu aja

Menikmati Kuliner

Jangan lupa menikmati pesona air terjun di pagi hari karena sangat indah. Apalagi dengan sajian khas Jawa Timur, Surabaya, Malang, dll yang enak dan menggugah selera. Anda bisa membelinya di beberapa kios yang sudah buka. Warung ini buka sejak pagi dan siap untuk melayani pelanggan.

Fasilitas di Wisata Air Terjun Dlundung

Tempat wisata air terjun ini lengkap dengan fasilitas penunjangnya. Nama-nama fasilitasnya adalah:

  • Area parkir kendaraan
  • Tempat camping
  • Warung wisata
  • Spot foto instagramable
  • Musholla

Harga Tiket Masuk Wisata Air Terjun Dlundung

Harga tiket masuk untuk wisata Air Terjun Dlundung adalah sebesar Rp 15.000 per orang, dan harga tiket tersebut juga sama persis bahkan di hari kerja atau hari libur.

Baca Juga :  Air Terjun Parang Ijo, Keindahan yang Tidak Bisa Ditawar

Kemudian biaya parkir kendaraan adalah Rp. 2.000 untuk kendaraan roda dua, dan Rp. 5.000 untuk kendaraan roda empat sesuai dengan aturan yang ada, ini berbeda di lapangan. Parkir kendaraan roda dua bisa sampai Rp 5.000.

Alamat Wisata Air Terjun Dlundung

Lokasi wisata Air Terjun Dlundung Mojokerto yang satu ini berada di Jl. Raya Trawas, Hutan, Trawas, Mojokerto, Jawa Timur 61375. Lokasi wisata ini juga memiliki jarak dengan kurang lebih 25 kilometer dari pusat kota Mojokerto atau 15 kilometer dari perbatasan Krian antara kota Sidoarjo – Mojokerto.

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan