Lompat ke konten
Home ยป Review Wisata Camping Puthuk Panggang Welut Mojokerto

Review Wisata Camping Puthuk Panggang Welut Mojokerto

Camping Puthuk Panggang Welut4 (1)

Review Wisata Camping Puthuk Panggang Welut Mojokerto – Di tengah panasnya kota Mojokerto, Anda bisa berwisata ke hutan pinus di kaki Gunung Penanggungan. Wisata yang satu ini menawarkan pemandangan pegunungan disertai cuaca yang sejuk dan tempat ini adalah Puthuk Panggang Welut.

Daya Tarik Puthuk Panggang Welut

Terletak di Pacet, Mojokerto, Puthuk Panggang Welut ini memiliki daya tarik yang sangat memikat karena panorama alamnya yang menakjubkan untuk Anda pandang.

Selain itu, Anda juga akan segera dimanjakan dengan hutan pinus yang megah dan menjulang sejauh mata memandang.

Letaknya yang berada di kawasan Gunung Penanggungan menjadi alasan utama mengapa tempat ini menjadi tempat Anda dan keluarga untuk menyejukkan diri atau sekedar mengisi waktu liburan.

Baca Juga :  Keindahan Pantai Teluk hijau Banyuwangi rute dan tips

Selama empat tahun lamanya, pihak pengelola selalu menambah spot-spot foto yang menarik dan tidak boleh Anda lewatkan sebelumnya.

Banyak hal yang dapat dilakukan di lahan seluas 10 hektar ini selain berfoto sebagai kenang-kenangan atau pamer di media sosial.

Diantaranya adalah taman edukasi anak berupa taman bermain sederhana yang pasti disukai anak-anak. Selain itu, Anda juga bisa berkemah bersama keluarga tercinta untuk mengenal dan menikmati alam yang sangat indah.

Fasilitas Puthuk Panggang Welut

Untuk menunjang segala kebutuhan para pengunjung, maka pihak pengelola telah menyediakan berbagai fasilitas yang memadai untuk digunakan oleh wisatawan. Berikut beberapa di antaranya:

  • Tempat parkir
  • Peta infografis kawasan Puthuk Panggang Welut
  • Toilet
  • Ruang sholat
  • Warung makan
  • Tempat foto
  • Penyewaan tenda
  • Tempat berkemah
  • Kursi
Baca Juga :  Wisata Cantik di Svargabumi Borobudur, Segini Harga Tiketnya dan Berbagai Spot Menariknya

Tiket Masuk Puthuk Panggang Welut

Agar bisa menikmati fasilitas atau spot, siapkan Rp 8.000 untuk tiket masuknya. Untuk parkir, tarif yang berlaku adalah Rp2.000 untuk sepeda motor dan Rp5.000 untuk kendaraan roda empat.

Alamat Puthuk Panggang Welut

Sangat mudah untuk menemukan destinasi wisata Puthuk Panggang Welut, karena lokasinya relatif sangat dekat dengan pusat kota yang ada Mojokerto. Untuk alamatnya ini sendiri berada di Desa Nogosari, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, sekitar 35 km dari alun-alun kota.

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan