Selasa, 07 April 2020

Pacet Hill Outdoor Park, Menginap + Aktivitas Outdoor

Sambil Berwisata, Menginap Kemudian di Pacet Hill Outdoor Park







Halo sobat Topwisata lovers, mimin beri sedikit info yang menarik buat kalian. Disamping menawarkan tempat wisata yang relative murah, juga bisa disinggahi hingga bermalam di dalam tempat wisata. 

Pastinya seru abis deh. Terdapat tempat wisata keren dan juga beken. Tak hanya itu saja, disini pemandangannya sangat asri dan menyegarkan mata dan tubuh. Selain berada di alam terbuka, rerumputan yang hijau-hijau masih sangat rindang. 

Masih dilokasi yang tak jauh dari Ranu Manduro yang dulu sedang viral dan banyak orang yang datang karena penasaran. Lebih tepatnya di Mojokerto, Pacet. Tempat wisata yang sangat terkenal dan populer di Pacet adalah pemandian air hangatnya yang tak pernah sepi oleh pengunjung, dari yang belia hingga dewasa. 

Di Pacet juga terdapat tempat wisata yang super keren, sebut saja Pacet Hill Outdoor Park.



Seperti dengan namanya, Pacet Hill Outdoor berada di alam terbuka. Selain tempat ini dijadikan tempat wisata. Juga bisa bermalam atau menginap di area wisata. 

Terdapat pondok maupun tanah lapang untuk camping. Tetmpat ini sangat ramai dikunjungi para wisatawan yang sangat suka menikmati keindahan alam dan bercamping. 

Meski terdapat tempat untuk beristirahat, tentunya tempat wisata ini memiliki spot yang super kece untuk bisa dinikmati oleh semua orang. Mulai dari spot kekinian hingga spot yang mendebarkan hati namun sangat menarik.

Pacet Hill Outdoor Park menawarkan keindahan pemandangan alam yang memang sangat menyejukkan hati, sangat indah dipandang dengan kedua mata. 

Tak hanya itu saja, tempat wisata ini memiliki nuansa perbukitan yang asri dan nyaman untuk dibuat santai. Mungkin bagi yang bosan dengan bangunan tinggi dan gedung yang besar di kota, tempat ini sangat cocok dijadikan tempat wisata untuk menghilangkan penat dan menghirup udara segar.

Lokasi Tempat Wisata




Pacet Hill Outdoor berada tak jauh dari tempat wisata air panas, hanya berjarak sekitar 2 KM. Untuk alamatnya terletak di Jalan MKP Pacet Hill Outdor Park, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Propinsi Jawa Timur. Dan akses menuju tempat wisata ini sangat mudah dan jalanan sangat baik dan aman. Sebab sudah di aspal dan masih halus sehalus kulit Anya Geraldine. Kalau anda masih bingung juga kalau gak mau tanya pak polisi, sebaiknya buka saja aplikasi sejuta umat. Mbah Google Maps, telusuri saja dengan kata kunci Pacet Hill Outdoor Park maka akan tampil seketika petunjuk jalan menuju tempat wisata.



Harga Tiket Masuk Tempat Wisata




Tiket masuk tempat wisata ini terbilang cukup atau mungkin bisa dibilang sangat murah mengingat tempat wisata ini menawarkan berbagai wahana yang sangat menarik untuk dinikmati. Cukup dengan mengeluarkan uang sebesar Rp 10.000 per orang anda sudah bisa menikmati semua wahana didalam kecuali yang berbayar lagi. Dan retribusi parkir untuk kendaraan roda dua atau motor dikenakan tarif sebesar Rp 3.000 dan untuk kendaraan roda empat atau mobil dikenakan tarif sebesar Rp 5.000. Namun harga yang tertera disini bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pamrih.

Wahana yang Ditawarkan oleh Pacet Hill Outdoor

Meski memiliki harga tiket masuk yang sangat terjangkau, namun anda jangan salah. Sebab tempat wisata ini memiliki berbagai wahana yang bisa kalian nikmati bersama keluarga, teman, gebetan, pacar maupun mantan anda. Beberapa wahana dan fasilitas penunjang tempat wisata yang mimin ulas :

Spot Foto Kece




Banyak spot foto yang keren dan tentunya sangat instagrammable. Terdapat rumah pohon yang sangat keren, banyak ornament yang berbentuk hati, ada juga pecahan ujung kapal seperti di film titanic kamu bisa berpose seperti itu dengan ditemani belahan hati anda, dan ada pula spot foto yang sangat popular, ayunan yang mendebarkan namun juga sangat hits. Tak hanya itu saja, masih ada beberapa spot foto kece di area wisata.

Area Camping Ground




Terdapat lahan untuk kamu yang suka camping. Dengan tanah yang padat dan datar, membuat anda camping disini sangat seru, apalagi pecinta alam seperti anak pramuka. Ada juga lho paket outbound yang ditawarkan disini. Anda bisa menghubungi pihak pengelola dan bisa menanyakan perihal ketentuan dan syarat yang berlaku untuk bisa reservasi tempat dan lahan outbound. Tempat ini sangat banyak dikunjungi oleh siswa sekolahan yang mengadakan ekstrakulikuler tentang alam. Tempat ini juga sangat cocok digunakan sebagai sarana belajar anak tentang alam.



Penginapan




Untuk anda yang ingin berlama-lama berada di dalam tempat wisata dan anda tidak suka atau tidak bisa menginap di dalam tenda kain. Anda bisa menginap di pondok yang tersedia di tempat wisata. Untuk harga per malam berada di kisaran Rp 400.000 hingga Rp 500.000. Anda juga tak perlu takut akan hewan buas seperti beruang, ular, singa atau lainnya yang membuat pikiran anda menjadi parno. Sebab sangat aman dan nyaman penginapan yang telah disediakan pihak pengelola ini.

Gazebo




Jika anda lelah setelah melakukan perjalanan jauh untuk bisa dapat sampai di tempat wisata, anda bisa menggunakan gazebo di area wisata sebagai tempat peristirahatan. Selain udara yang sejuk menemani anda, juga suara kicauan burung yang menenangkan hati anda. Namun perlu diingat, jangan berdesakan dan lindungi harta benda anda supaya tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.


Warung Makan

Tak perlu bawa makanan dan minuman terlalu banyak, sebab sudah disediakan warung makan yang bisa anda nikmati. Hidangan yang dihidangkan juga pastinya mengguhan selera anda. Dan jika anda hanya ingin menyantap makanan ringan, tersedia juga makanan anak hits seperti pop mie.

Lahan Parkir

Tempat wisata ini memiliki lahan parkir yang cukup luas, bisa menampung banyak kendaraan. Jadi anda parkir yang rapi dan jangan berdesakan supaya bisa muat lebih banyak.

Mushola

Kalau anda lupa menjalankan ibadah shalat, anda bisa melakukan ibadah tersebut di area tempat wisata. Pihak pengelola membangun mushola untuk Jemaah yang ingin melaksanakan ibadah shalat. Yang menjadi daya tarik adalah, anda akan semakin khusuk sebab nuansa disini begitu asri dan tenang.

Toilet Umum

Tak lupa juga pihak pengelola menyiapkan toilet umum bagi kalian yang ingin buang air. Dengan ini tak ada alasan untuk anda buang air sembarangan, sebab bisa mencemari lingkungan.

Sedkit tip dari mimin, kalau anda ingin melakukan atau sudah dalam perjalanan menuju tempat wisata ini, lebih baik datang saat pagi atau sore hari. Sebab anda akan puas menikmati semua fasilitas yang ada di tempat wisata dan juga tidak kepanasan di bawah teriknya matahari.

Sementara segini saja yang bisa mimin ulas untuk kalian pecinta artikel ini. Maafkan mimin jikalau ada salah kata dan sampai ketemu di artikel berikutnya.



TOPWISATA.INFO - REFERENSI TEMPAT WISATA TERPERCAYA
Disqus Comments