Kamis, 12 November 2020

Harga Tiket Masuk Wisata di Malang, Ada yang Rp3 Ribu? Ini Dia!

Malang adalah kota di Jawa Timur yang suhu udaranya dingin. Selain sering dijadikan sebagai tempat untuk kuliah karena tersedia banyak kampus, disini juga terdapat banyak sekali tempat wisata yang lengkap mulai dari harga Rp 3 ribuan sampai termahal. Pernah berkunjung ke kota ini sebelumnya?

Daftar Harga Tiket Masuk Wisata di Malang

Bila Anda berencana ingin menghabiskan liburan akhir tahun 2020 di kota Malang, maka sebaiknya cari tahu dulu ulasan dan daftar harganya supaya lebih hemat dan tidak mengecewakan. Di bawah ini adalah 5 deretan tempat wisata di Malang yang patut dicoba, dijamin super hemat!

#1 Coban Rondo

Air terjun ini sangat terkenal. Disinilah Anda bisa menikmati keindahan pemandangan alam dari air terjun yang menyejukkan, serta ada penangkaran rusa, paintball, dan wahana untuk tubing. Harga tiket masuknya Rp15 ribu per orang. 

#2 Taman Wisata Selecta

Harga tiket masuk ke Selecta adalah Rp 25 ribu per orang. Jam bukanya mulai dari jam 6 pagi hingga jam 6 sore. Disini terdapat pemandangan 3 gunung dan hamparan bunga yang luas berwarna-warni sehingga benar-benar indah. Selain itu ada juga bioskop, kolam renang, hotel, resort mewah, dan wahana bermain outdoor yang membuat tempat ini semakin lengkap.

#3 Kusuma Waterpark

Tempat wisata ini cocok sekali untuk liburan bersama keluarga, karena ada wahana permainan air bertemakan buah-buahan. Harga tiket masuknya masih terjangkau, Rp20 ribu per orang (weekday) dan Rp 25 ribu per orang (weekend).

#4 Pantai Balekambang

Jika sebelumnya Anda pernah ke pantai Tanah Lot di Bali, maka disinilah tempat wisata di Malang yang bernuansa khas pantai Lot Bali. karena disana terdapat pura yang anggun di atas Pulau Ismoyo. Pura tersebut sering digunakan untuk upacara adat. Harga tiket masuknya Rp15 ribu per orang.

#5 Kampung Warna Warni Jodipan

Siapa yang tidak kenal dengan destinasi wisata yang satu ini? Karena tempat ini sempat viral di media sosial pada waktu lalu. Disinilah Anda bisa melihat desain unik dari cat berwarna-warni dengan 17 kombinasi warna yang cerah sehingga benar-benar menakjubkan. 

Selain itu, ada juga lukisan bertema hewan berbentuk 3D dan spot foto yang unik sehingga cocok sekali untuk instagenic. Sepanjang jalan, di tempat ini ada payung yang menggantung sehingga pemandangannya semakin indah. Harga tiket masuknya sangat murah, hanya Rp3 ribu per orang saja.
Jadi itulah daftar harga tempat wisata terpopuler dan paling murah di kota Malang. Dengan melihat daftar harga di atas, tentunya Anda bisa menjadikannya sebagai bahan referensi ketika ingin menikmati liburan akhir tahun mendatang. Dijamin akan puas!

Disqus Comments