Air Terjun Coban Canggu Mojokerto

Air Terjun Coban Canggu

keindahan Air Terjun Coban Canggu Mojokerto
keindahan Air Terjun Coban Canggu Mojokerto

Sudah akhir pekan..??? ehm, belum ada rencana mau kemana...?? tenang aja topwisata punya referensinya buat kamu di dekat Mojokerto. 

Mojokerto adalah salah satu kabupaten kota yang ada di Jawa Timur. Wilayah ini mempunyai beragam wisata menarik dan seru. Setiap akhir pekan selalu dipadati ribuan para pengunjung, entah itu mau ke tempat wisata Pacet Mini Park, atau wisata edukasi seperti Taman Kelinci Padusan dan Taman Stroberi di Padusan Pacet.

Namun topwisata juga punya referensi buat sobat yang ingin menenangkan diri, dengan menikmati keindahan alam serta gemericik air terjun yang indah, yaitu mengunjungi Air Terjun Coban Canggu.

Menikmati keindahan alam di Air Terjun Coban Canggu merupakan lokasi yang tepat untuk merefresh kembali pikiran kita.

Yang perlu sobat topwisata tahu bahwa, Air Terjun Coban Canggu ini memiliki ketinggian air terjun kurang lebih 80 meter. waw hampir 1 lapangan bola ya sobat.

Kemudian disekitar air terjun ini dibalut dengan ornamen-ornamen indah yang membuat para pengunjung betah seperti, kolam penampungan air atau seperti kolam renang. Dimana para pengunjung bisa berenang sepuasnya disini atau berendam yang takut dengan kedalamannya.

Untuk mencapai ke lokasi air terjun dari tempat parkir motor atau mobil, anda harus menaiki anak tanggal kurang lebih 600 meter untuk sampai ke lokasi. Anak tangganya bagus tidak menyulitkan pengunjung.

Karena lokasi tempat wisata ini begitu asri, nyaman dan tempatnya pun tidak jauh dari pusat keramaian tempat wisata lain seperti pemandian ubalan Pacet atau biasa disebut pemandian air panas pacet.

Sebelum sobat topwisata memutuskan untuk mengunjungi wisata Air Terjun Coban Canggu, sebaiknya baca ulasan berikut sampai selesai.

Lokasi wisata Air Terjun Coban Canggu


Lokasi wisata Air Terjun Coban Canggu ini terletak di Pacet, Mojokerto, Jawa Timur 61374.

Lokasinya tidak jauh keramaian tempat wisata lainnya yaitu Pemandian Ubalan Air Panas Pacet, jaraknya kurang lebih 500 meter.

Untuk menuju ke lokasi ini, sobat topwisat tidak perlu khawatir karena medan jalan yang dilalui kendaraan roda empat atau roda dua sudah diaspal mulus. Namun perjalanan menuju ketempat wisata sangat curam. Jadi kalau sobat belum lihai mengendarai mobil jangan coba-coba ya.

Harga tiket masuk dan Jam Buka Air Terjun Coban Canggu


Harga tiket masuk wisata Air Terjun Coban Canggu ini adalah sebesar Rp 7.000 per orang untuk hari biasa, dan Rp 10.000 per orang untuk hari libur atau weekend.

Biaya parkir kendaraan roda dua sebesar Rp 2.000 dan kendaraan roda empat Rp 5.000.

Jam buka wisata Air Terjun Coban Canggu ini mulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 16.00 dan buka setiap hari.

Biasanya orang-orang menghabiskan waktu hingga 1,5 jam di sini, dan jam kunjungan wisatawan paling tinggi mulai pukul 11 sampai dengan pukul 15.00. Jadi sobat topwisata harus bisa mengatur waktu kunjungan ke tempat ini ya, supaya tidak berdesak-desakan dengan pengunjung lain.

Fasilitas yang ada di Air Terjun Coban Canggu


Fasilitas yang ada di wisata Air Terjun Coban Canggu ini cukup lengkap dan memadai ya sobat, sebut saja tempat Gazebo yang biasanya dibuat rehat para pengunjung, hampir disepanjang perjalanan sudah tersedia Gazebo. Sehingga para pengunjung yang menikmati keindahan air terjun ini bisa sambil bersantai.

Kemudian untuk fasilitas kamar mandi, toilet, mushola, tempat parkir dan area kuliner. Semuanya sudah ada disini, dan terawat dengan baik.

Galeri Foto Air Terjun Coban Canggu Mojokerto

Anak Tangga Air Terjun Coban Canggu Mojokerto
Anak Tangga Air Terjun Coban Canggu Mojokerto

Gazebo  Air Terjun Coban Canggu Mojokerto
Gazebo  Air Terjun Coban Canggu Mojokerto

Spot Foto selfie Air Terjun Coban Canggu Mojokerto
Spot Foto selfie Air Terjun Coban Canggu Mojokerto

View Instagrammable Air Terjun Coban Canggu Mojokerto
View Instagrammable Air Terjun Coban Canggu Mojokerto

Bagaimana sobat topwisata, apakah kalian tertarik mengunjungi tempat wisata alam Air Terjun Coban Canggu ?


TOPWISATA.INFO - REFERENSI TEMPAT WISATA TERPERCAYA

Related Posts

Air Terjun Coban Canggu Mojokerto
5/ 5
Oleh