Lompat ke konten
Home » Review Wisata Camping Air Terjun Watu Gedhek Mojokerto

Review Wisata Camping Air Terjun Watu Gedhek Mojokerto

Camping Air Terjun Watu Gedhek5

Review Wisata Camping Air Terjun Watu Gedhek Mojokerto – Salah satu tempat wisata asal Mojokerto yang masih alami dan jarang diketahui banyak wisatawan adalah Air Terjun Watu Gedhek atau biasa disebut Coban Watu Gedhek.

Air Terjun Watu Gedhek Mojokerto bukan hanya satu air terjun, bahkan ada dua air terjun sekaligus di tempat ini. Selain itu, wisata ini juga dekat dengan kawasan wisata hutan pinus. Ada hamparan hutan pinus yang cukup lebat di sebelah air terjun.

Daya Tarik Air Terjun Watu Gedhek

Keindahan Air Terjun

Wisata Air Terjun Watu Gedhek merupakan tempat wisata terbaru di Mojokerto yang tidak kalah terkenal dengan air terjun lainnya. Curug Watu Gedhek sendiri memiliki ketinggian air terjun sekitar 35 meter. Karena belum banyak diketahui oleh wisatawan, tempat ini masih terjaga keindahannya. Bagi yang ingin melepas penat, tempat yang satu ini sangat direkomendasikan untuk dikunjungi.

Baca Juga :  Kerajaan di atas awan Bukit sj88 Jember

Keberadaan Hutan Pinus

Menariknya, tempat wisata ini tidak hanya menawarkan air terjun, tetapi juga hutan pinusnya yang sangat rimbun dan asri. Ada juga beberapa spot foto yang bisa dibilang wisata hutan pinus, ada juga ayunan, replika matahari yang terbuat dari kayu. Bagi pengunjung yang ingin menikmati keindahan lebih lama juga bisa mendirikan tenda di area camping yang telah disediakan oleh pihak pengelola.

Fasilitas Air Terjun Watu Gedhek

Meski terbilang sebagai tempat wisata baru, tempat ini memiliki fasilitas yang lengkap. Wisatawan dapat menggunakan beberapa fasilitas yang sudah tersedia. Fasilitas yang kita maksud antara lain:

  • Tempat parkir
  • Warung makan
  • Toilet
  • Area camping
  • Tempat foto yang Instagramable
Baca Juga :  Merapi Lava Tour, Adventure Gunung Merapi

Harga Tiket Masuk Air Terjun Watu Gedhek

Wisatawan yang akan memasuki kawasan air terjun Watu Gedhek Mojokerto akan dikenakan biaya masuk. Namun Anda tidak perlu khawatir lagi karena harga tiketnya sangat murah dikantong Anda.

Harga tiket masuk (HTM)    Rp 5.000

Parkir Motor                          Rp 3.000

Parkir Mobil                           Rp 7.000

Alamat Air Terjun Watu Gedhek

Alamat Air Terjun Watu Gedhek ini sendiri berada di Nogosari, Kec. Pacet, Mojokerto, Jawa Timur.

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan

Sponsor topwisata.info