Lompat ke konten
Home » Wisata » Review Wisata Camping Coban Rais Malang

Review Wisata Camping Coban Rais Malang

Camping Coban Rais4 (1)

Review Wisata Camping Coban Rais Malang – Coban Rais adalah salah satu tempat wisata air terjun yang sering disebut-sebut sebagai air terjun terindah dan terpopuler yang ada di Kota Batu, Malang.

Hal ini tentunya tidak akan mengherankan lagi bagi banyak para wisatawan karena tempat wisata yang satu ini identik dengan pesona alamnya yang memanjakan mata siapapun yang melihatnya.

Daya Tarik Coban Rais

Terletak di Area Perbukitan

Hal pertama yang membuat Coba Rais ini begitu menarik untuk Anda kunjungi adalah lokasinya yang sangat strategis karena berada di kawasan perbukitan yang sangat indah.

Hal inilah yang telah membuatnya menjadi pemandangan alam yang sangat mencengangkan dikelilingi oleh pepohonan dengan ketinggian yang lebat sehingga dapat membuat udara disekitarnya menjadi sangat segar.

Baca Juga :  Wisata Alam atau Bahari di Surabaya itu ada, Cek Tempatnya!!!

Aliran Aliran Air Mempesona

Selain rindangnya pepohonan, air yang ada di tempat wisata ini mengalir dengan sangat asri dan anggun. Dari atas, suara air yang jatuh dengan cepat menyebabkan gemuruh air yang sangat hebat, namun itulah yang membuat tempat ini begitu hebat dibandingkan tempat wisata alam lainnya.

Suasana Damai di Coban Rais

Tidak bisa dipungkiri lagi jika Coban Rais menawarkan udara yang sangat segar untuk Anda hirup. Anda juga tidak perlu khawatir dengan polusi suara atau polusi udara karena jauh dari pusat kota, sehingga tidak akan ada keramaian atau kendaraan yang mengeluarkan suara yang mengganggu.

Fasilitas Wisata yang Tersedia di Coban Rais

Bisa dibilang fasilitas di Coban Rais cukup lengkap, hampir mirip dengan tempat wisata lainnya. Di tempat ini pengunjung disediakan fasilitas seperti warung makan, area parkir, toilet dan lain-lain.

Baca Juga :  Jelajah Wisata Di Kota Alen – Alen Trenggalek Jawa Timur

Harga Tiket Masuk Coban Rais

Harga tiket masuk yang harus dibayar oleh Anda sebelum masuk ke Coban Rais ini cukup murah dan sangat bersahabat untuk kantong Anda. Pengunjung hanya akan dikenakan biaya 10 ribu per orang.

Alamat Coban Rais

Coban Rais terletak di sekitar Gunung Panderman, gunung yang memisahkan Blitar dengan Malang.

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan