Lompat ke konten
Home » Video » Kolam Dry Pool Petung Park Trawas, Cuma 10 ribu aja

Kolam Dry Pool Petung Park Trawas, Cuma 10 ribu aja

Petung Park Trawas

Wisata Petung Park Trawas

Wisata Petung Park Trawas

Petung Park Trawas merupakan objek wisata populer yang terletak di Trawas Mojokerto, Jawa Timur, yang menawarkan pemandangan alam berupa persawahan, perbukitan, pegunungan dan dibungkus menjadi wisata kekinian yang menakjubkan kepada pengunjungnya[1]. 

Petung Park Trawas ini mengusung konsep unik yang memadukan keindahan alam dengan makna budaya dan sejarah, menjadikannya destinasi yang wajib dikunjungi para wisatawan. 

Keindahan yang tersaji di sini sungguh menakjubkan, dengan pemandangan menakjubkan serta udara sejuk yang mengalir alami. 

Lokasi Petung Park Trawas yang berada di lereng Gunung Arjuno ini menawarkan pengunjung suasana asri dan panorama alam sehingga menjadi destinasi ideal bagi pecinta alam.

Selain menikmati pemandangan alam, pengunjung dapat melakukan berbagai aktivitas rekreasi di Petung Park Trawas[3]. 

Petung Park Trawas ini menawarkan tur kuliner unik yang memungkinkan pengunjung mencicipi hidangan lokal, termasuk masakan Village Cash Land. 

Taman ini juga menawarkan berbagai wahana dan aktivitas seru di Petung Park, seperti Dry Pool yang sangat cocok untuk wahana bermain air bagi anak-anak.

Untuk masuk fasilitas ini, bunda hanya membayar tiket masuknya saja sebesar Rp 10.000 aja, jadi sangat murah banget bukan. Bunda makan-makan di gubug desa, anak-anak bermain air.

Fasilitas lain yang tersedia di Wisata Panorama Petung Park antara lain mushola, toilet, tempat parkir, spot foto.

Baca Juga :  Liburan ke Kota Medan, Jangan Lewatkan Merci Barn

Harga Menu Petung Park

Petung Park Trawas3

Petung Park Trawas Mojokerto ini tentunya tidak hanya menawarkan konsep tempat yang istimewa dan mempunyai daya tarik unik serta berbeda dari tempat nongkrong atau cafe lainnya, tentunya mempunyai berbagai pilihan makanan dan minuman yang lezat.

Berikut ini daftar makanan dan minuman yang bisa kalian akan dapatkan di Petung Park Trawas:

MENUHARGA
Makanan
Iga Bakar15K
Gurame Goreng/Bakar/Madu45K
Sego Jagung15K
Penyetan Tempe12K
Sego Goreng Petung15K
Bakmi Petung15K
Bakmi Petung Ori12K
Snack
Pisang Goreng Wijen10K
Singkrong Keju10K
Tempe Mendoan10K
Stik Kentang10K
Pisang Geprek10K
Piscok10K
Cilok Petung10K
Tahu Bulat10K
Sayuran
Cah Kangkung10K
Oseng Cambah Ikan Asin12K
Oseng Rambusah10K
Oseng Jamur Tiram10K
Oseng Pakis10K
Lompong10K
Urap-urap10K
Minuman
Kopi Filter7K
Kopi Biasa5K
Kopi Susu7K
Beras Kencur Petung10K
Aneka Macam Jus10K
Teh Hangat5K
Es Teh5K
Es Jeruk5K
Jeruk Anget5K
Wedang Uwuh5K

Jam buka Petung Park Trawas

Petung Park Trawas

Datang dan kunjungi Petung Park Trawas Mojokerto. Pasalnya café atau tempat nongkrong Instagramable ini buka pada pukul 09.00 dan tutup pada pukul 18.00 setiap harinya.

Untuk mendapatkan informasi terkini mengenai tempat rekreasi kawasan Petung Park Trawas Mojokerto, anda dapat mengunjungi akun instagram resmi @petung_park untuk update lainnya.

Baca Juga :  Keindahan birunya cinta di Wisata Jungwok Blue Ocean

FAQ

Petung Park Trawas naik kuda seharga Rp 20.000 sekali putaran

Q: Apa saja daya tarik utama di Taman Petung? A: Taman Petung menawarkan keindahan alam dan pemandangan indah yang menakjubkan, menjadikannya tempat yang sempurna bagi pecinta alam dan fotografer. Taman ini juga menyediakan berbagai kegiatan rekreasi bagi pengunjung, termasuk hiking, mengamati burung, dan piknik, di tengah tanaman hijau subur, berenang di dry pool anak-anak dan lingkungan yang tenang untuk masuk wahana ini, harga tiketnya Rp 10.000 per orang. Selain itu, taman ini memiliki makna budaya dan sejarah, menambah kedalaman pengalaman pengunjung.

Petung Park Trawas
Kolam Renang Petung Park Trawas Rp 10.000 per orang

Q: Keindahan alam seperti apa yang bisa ditemui di Taman Petung? A: Taman Petung terkenal dengan keindahan alamnya yang mempesona, menampilkan tanaman hijau subur, beragam flora dan fauna, serta pemandangan alam yang menawan. Taman ini menawarkan pemandangan indah, seperti perbukitan, danau yang tenang, dan hutan yang semarak, memberikan pengalaman yang tenang dan mendalam di tengah alam.

Referensi : 

1.   Petung Park Trawas, Rekomendasi Wisata Persawahan di ….  (n.d.)   Diperoleh December 22, 2023, dari jatim.viva.co.id 

2.   Petung Park Trawas Mojokerto Foto Dan Harga Menu ….  (n.d.)   Diperoleh December 22, 2023, dari wisatamilenial.com/petung-park-trawas-mojokerto/ 

3.   Wisata Petung Park Trawas Mojokerto, Suguhkan ….  (n.d.)   Diperoleh December 22, 2023, dari inilahmojokerto.com 

Baca Juga :  Coban Putri Batu, Lokasi serta Wahana

4.   Top Banget! 5 Wisata Pacet Terbaru yang Miliki Spot ….  (n.d.)   Diperoleh December 22, 2023, dari jurnalaceh.pikiran-rakyat.com 

5.   Wisata Panorama Petung Sewu yang Instagramable di ….  (n.d.)   Diperoleh December 22, 2023, dari travel.kompas.com 

6.   Jalan Terjal Menuju Wisata Panorama Petung Sewu di ….  (n.d.)   Diperoleh December 22, 2023, dari travel.kompas.com 

7.   Klik disini >> Harga Tiket Masuk Petung Sewu Pacet.  (n.d.)   Diperoleh December 22, 2023, dari a6h5doq.pages.dev/37 

8.   27 Tempat Wisata di Trawas Terbaru, Kekinian & Hits Buat ….  (n.d.)   Diperoleh December 22, 2023, dari www.wisatatrawas.com/2023/09/tempat-wisata-di-trawas.html 

9.   Prosiding – Digilib UNS.  (n.d.)   Diperoleh December 22, 2023, dari digilib.uns.ac.id/dokumen/download/264453/MjY0NDUz 

10.   (PDF) Valuasi Nilai Ekonomi Agrowisata Bukit Waruwangi ….  (n.d.)   Diperoleh December 22, 2023, dari www.researchgate.net 

11.   Tidak berjudul.  (n.d.)   Diperoleh December 22, 2023, dari journal.unj.ac.id 

12.   Valuasi Nilai Ekonomi Agrowisata Bukit Waruwangi ….  (n.d.)   Diperoleh December 22, 2023, dari journal.ipb.ac.id 

13. Foto & Harga Menu Petung Park Trawas Mojokerto https://madhang.com/petung-park-trawas-mojokerto/

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan