Langganan Berita Terbaru Topwisata.info

Indahnya Coban Pelangi Malang

Coban Pelangi wisata air terjun berbagai warna

Kota Batu Malang memiliki wisata alam air terjun yang begitu indah, yaitu Air Terjun Coban Pelangi. Wisata yang dikelola oleh perhutani malang ini sudah pasti memiliki udara yang sejuk dan dikelilingi pepohonan yang lebat serta hijau.

Coban pelangi ini berada di ketinggian. 1.400 meter dari atas permukaan air laut, suhu rata-rata disini bisa mencapai 15 derajat celcius lo guys. Pasti dingin banget kan….

Wisata Coban Pelangi ini berada di kawasan taman nasional bromo dan terletak tidak jauh dari gunung semeru. Untuk para Hiking wisata ini sangatlah digemari karena memiliki trek yang begitu menantang dan keindahan air terjun yang natural.

Air terjun yang indah dan natural karena area ini jarang sekali dijamah oleh manusia, para pengunjung juga akan mendapatkan sambutan merdu cuitan burung-burung dan berbagai ragam satwa liar.

Saran topwisata untuk menikmati puncak keindahan Coban Pelangi, pengunjung atau wisatawan bisa ketempat ini pukul 09.00 hingga sore hari pukul 15.00. Karena pada waktu itu percikan air terjun bisa menjadi pelangi yang sangat indah. Nah moment ini bisa menjadi book cover social media kamu.

Hal tersebut juga bisa kamu nikmati apabila kondisi cuaca terik dan tidak ada kabut yang mengganggu. Fenomena alam ini akan membuat kesan indah kamu yang sulit dilupakan.


Lokasi Air Terjun Coban Pelangi Malang

Lokasi wisata air terjun coban pelangi ini pun tidak jauh dari pusat kota Malang, kamu bakal menempuh jarak 35 km atau sekitar 1 jam perjalanan. Lokasi tepatnya berada di Desa Gubukklakah, Kecamatan Poncokusumo, Kab. Malang, Jawa Timur.

Rute menuju Air Terjun Pelangi

Dalam menuju lokasi, anda dapat menggunakan kendaraan pribadi maupun angkutan umum, dan rutenya adalah sebagai berikut

Malang/Terminal Arjosari => Kec. Tumpang => Coban Pelangi

   N


TOPWISATA.INFO
INFO TOP UNTUK ANDA

Related Posts

Indahnya Coban Pelangi Malang
5/ 5
Oleh