Berkemah di Taman Wisata Cikao Park Purwakarta

Wisata alam Cikao Park kini tampil berbeda, karena kini ada lahan seluas tiga hektar yang disiapkan oleh pihak pengelola sebagai area berkemah.

Area tersebut bisa digunakan oleh Mahasiswa, Komunitas, Pelajar dan Wisatawan umum. Pihak pengelola Afrizal Hadi mengatakan area wisata ini dilengkapi juga dengan panggung hiburan dan untuk sewa lahan perkemahan juga terbilang relatif terjangkau.

Area wisata berkemah Cikao Park ini terletak di Desa Cisalada, Kecamatan jatiluhur, Kabupaten Purwakarta Propinsi Jawa Barat.

Pihak pengelola menjamin rasa nyaman dan puas kepada para wisatawan yang datang. Hal ini sempat dirasakan oleh salah seorang pengunjung yang menggelar acara Pramuka Kwartir Ranting Jatiluhur di Purwakarta pada tanggal 13 hingga 15 Agustus 2018 kemarin.

Manajemen juga berharap, kedepan perkemahan tingkat kabupaten bahkan propinsi bisa digelar di Wisata Cikao Park ini. Selain luas lahan yang sangat memadai dan aman, juga suasana alam yang begitu sejuk dan nyaman menjadi pendukung Wisata Cikao bakal menjadi Wisata Populer.

Wisata Berkemah Cikao Park juga menyediakan kegiatan Gathering Outdoor atau Indoor yang cukup baik. Kegiatan ini juga pernah dilakukan oleh beberapa sekolah di daerah Jati Luhur, salahsatunya SMPN 1 Jatiluhur yang menggelar acara Pramuka Perkemahan Terpadu Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Jatiluhur yang kedua kalinya.

Bagaimana kawan topwisata, apakah anda tertarik mencoba Berkemah di Kawasan Wisata Cikao Park?

TOPWISATA.INFO
INFO TOP UNTUK ANDA

Related Posts

Berkemah di Taman Wisata Cikao Park Purwakarta
5/ 5
Oleh