Lompat ke konten
Home » Wisata » Staycation di Malang, Kapal Garden Hotel dan Wisata Sengkaling

Staycation di Malang, Kapal Garden Hotel dan Wisata Sengkaling

Taman-Rekreasi-Sengkaling-UMM3

Review Kapal Garden Hotel dan Wisata Sengkaling

Bingung liburan panjang tapi banyak pilihan tempat wisata yang mau dikunjungi, Tenang saja, topwisata punya rekomendasinya bagi kalian yang ingin staycation sekaligus mengunjungi tempat wisata yang ikonik di Malang.

Taman Rekreasi Sengkaling adalah tujuan yang tepat bagi kalian yang ingin menikmati keindahan serta kesejukan di Kota Malang ini. 

Taman Rekreasi Sengkaling sekarang sudah memiliki penginapan yang begitu ikonik yaitu Kapal Garden Hotel.

Taman Rekreasi Sengkaling dan Kapal Garden Hotel adalah tempat wisata yang dikelola oleh Universitas Muhammadiyah Malang. 

Dulunya tempat wisata ini dikelola oleh PT Taman Bentoel, anak perusahaan Bentoel Group yang bergerak di bidang jasa pariwisata dalam bentuk taman rekreasi.

Nah, kalian pasti penasaran banget kan dengan keunikan dan keseruan apa saja sih di Taman Rekreasi Sengkaling dan Kapal Garden Hotel. Yuk simak ulasan lebih lanjutnya.

Lokasi wisata Taman Rekreasi Sengkaling dan Kapal Garden Hotel

Taman Rekreasi Sengkaling terletak di  Jl. Raya Mulyoagung No. 188, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, atau berjarak sekitar 10 km dari pusat Kota Malang. 

Baca Juga :  Aone "Awan" Trawas, Tempat Healing Menyenangkan

Lokasinya sangat strategis karena tepat berada di tepi jalan raya yang menghubungkan antara Kota Malang dengan Kota Batu, sehingga sangat mudah dicapai oleh kendaraan pribadi maupun angkutan umum. 

Fasilitas Taman Rekreasi Sengkaling dan Kapal Garden Hotel

Taman Rekreasi Sengkaling Malang adalah tempat wisata keluarga, sesuai dengan slogannya.

Wisata Air Impian Keluarga, dan menyediakan berbagai macam wahana permainan demi memanjakan pengunjung, di antaranya adalah taman bermain, wahana permainan di darat dan air, gedung serbaguna, dan kolam pemandian.

Harga tiket masuk dan Jam buka

Harga tiket masuk Taman Rekreasi Sengkaling untuk tiket biasa adalah Rp 30.000 dan untuk tiket terusan adalah Rp 60.000

Jika kalian ingin menikmati semua wahana yang ada di Taman Rekreasi Sengkaling bisa mencoba membeli tiket terusan aja deh, dijamin ndak akan rugi.

Baca Juga :  Pesona Keindahan Destinasi Wisata Taman Botani Sukorambi

Beragam fasilitas permainan serta wahana air lengkap sekali disini.

Taman Rekreasi Sengkaling dibuka setiap hari, dengan jam operasional mulai pukul 06.00 hingga pukul 17.00 WIB. Hal ini dimaksudkan untuk memberi keleluasaan kepada masyarakat yang akan melakukan rekreasi sekaligus bersantai bersama  keluarga.

nah jika kalian ingin berlama-lama tinggal di tempat wisata ini, bisa kok dengan menginap di Kapal Garden Hotel. Hotel ini tergolong baru ya guys, namun sudah menjadi pusat tujuan baru ketika para pelancong berkunjung ke sengkaling.

Bagaimana tidak, wisatawan pasti penasaran dengan ikoniknya Kapal Garden Hotel yang menyerupai kapal layar ini.

Di Dalam hotelnya pun di desain sedemikian rupa menyerupai kapal asli, sampai-sampai tempat makannya di rooftop pun kalian bisa mendapatkan suasana makan-makan di kapal pesiar.

Penasaran dengan foto dan video Kapal Garden Hotel ini, berikut lengkapnya

Gambar Kapal Garden Hotel

Gambar Taman Rekreasi Sengkaling UMM

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan