Lompat ke konten
Home » Video » Ke Salatiga, Mampirlah ke Taman Wisata Kopeng yang Terjangkau Harga Tiket Masuknya

Ke Salatiga, Mampirlah ke Taman Wisata Kopeng yang Terjangkau Harga Tiket Masuknya

Taman Wisata Kopeng (1)

Taman Wisata Kopeng

Taman Wisata Kopeng adalah salah satu objek wisata alam favorit dan populer di Jawa Tengah, lebih tepatnya di Salatiga.

Memang dapat dikatakan jika di Salatiga tak banyak tempat yang menarik dan rekomended untuk dieksplorasi saat liburan, tapi jarang yang mengetahui jika ada kawasan wisata alam yang bagus dan memiliki sajian spot terbaik, yakni Wisata Alam Kopeng.

Objek wisata ini adalah tempat yang akan manjakan para pengunjungnya, sebab tak hanya keindahan alam serta suasana yang damai khas pegunungan, ada banyak pula spot menarik yang siap untuk menjalani aktivitas liburan. Terlebih wisata ini sudah ditunjang dengan fasilitas yang lengkap. Berkunjunglah saat akhir pekan bersama keluarga tercinta untuk nikmati keindahan objek wisata ini yang luar biasa.

Saat Anda memiliki rencana untuk mengeksplorasi Taman Wisata alam Kopeng Salatiga, tapi masih cukup minim informasi. Di sini ada pembahasan singkat mengenai destinasi wisata murah di Salatiga ini. Simak informasi lebih lanjutnya di bawah ini dan dapatkan liburan yang seru serta menyenangkan.

Harga Tiket Masuk (HTM) Taman Wisata Kopeng

Taman Wisata Kopeng5
Taman Wisata Kopeng5

Liburan di daerah Jawa Tengah, Anda tak akan merogoh kocek terlalu dalam, sebab banyak destinasi wisata yang murah tapi sangat menarik untuk dieksplorasi. Salah satunya di Salatiga.

Kota Salatiga menyuguhkan pesona wisata alam Taman Wisata Kopeng yang lengkap dengan spot anti mainstream. Untuk dapat mengunjungi serta menikmati keindahan alam wisata ini, harga tiket masuk cukup terjangkau. Saat Anda akan mengeksplorasi Taman Wisata Kopeng, HTM-nya sekitar Rp. 20.000 per orang.

Nikmati keindahan alam wisata ini dengan sepuas hati, banyak pula wahana permainan yang menarik untuk dijelajahi di sini seperti Treetop Adventure Park, Kopeng Paintball, Camping Ground, Outbound, Waterpark, ATV dan lain sebagainya.

Jika Anda ingin menginap, terdapat sejumlah pilihan tempat istirahat di Kopeng dengan harga mulai dari Rp. 200.000 hingga Rp.1.000.000 per malam. Dengan beberapa pilihan penginapan seperti homestay, hotel, villa, camping, hingga glamping Kopeng.

Baca Juga :  Tempat Wisata Murah Di Jakarta Mana ada ? Yuk Cek !

(Harga tiket masuk Taman Wisata Kopeng Salatiga Jawa Tengah dapat berubah sewaktu-waktu). Anda dapat mengeksplorasi spot terbaik di Kopeng Forest Adventure Park kapanpun bersama orang terdekat.

Jam Buka Destinasi Taman Wisata Kopeng

Wisata ini buka setiap hari dari pukul 08.30 – 16.30 WIB. Datanglah saat pagi hari dan nikmatilah keseruan liburan di wisata ini bersama dengan teman atau keluarga sepuasnya dan jangan lupa untuk eksplorasi spot terbaik Wisata Alam Kopeng.

Alamat dan Rute Lokasi ke Lokasi Taman Wisata Kopeng

Taman Wisata Kopeng4
Taman Wisata Kopeng4

Jadi salah satu destinasi wisata yang populer dan hits di Jawa Tengah, Taman Wisata Kopeng dapat dikunjungi dengan mudah sebab akses jalan baik.

Anda serta keluarga dapat berlibur di wisata ini dengan kendaraan pribadi seperti sepeda motor dan mobil. Serta, Anda pun bisa dengan bus pariwisata.

Berada pada  perbatasan Kabupaten Magelang dan Kota Salatiga, objek wisata alam ini tidak pernah sepi dari pengunjung setiap harinya. Untuk alamat lebih lengkapnya berlokasi di Taman Wisata Kopeng berada di Jl. Magelang – Salatiga, Kec. Getasan, Semarang, Jawa Tengah.

Saat Anda berangkat dari arah pusat kota Magelang, jarak yang perlu ditempuh sekitar 31 km untuk bisa capai objek wisata. Sedangkan jarak Taman Wisata Kopeng dari pusat kota Salatiga berjarak sekitar 15 Km dan dapat anda tempuh dengan  kendaraan.

Saat perjalanan liburan Anda bersama keluarga kesulitan rute perjalanan ke objek wisata alam Kopeng Adventure Park Salatiga. Anda dapat mengakses peta lokasi online dan dapatkan rute perjalanan ke lokasi wisata yang terbaik.

Fasilitas Tersedia

Taman Wisata Kopeng2
Taman Wisata Kopeng2

Aktivitas liburan yang seru dan menyenangkan tentunya akan semakin menyenangkan lagi dengan menikmati berbagai fasilitas menarik yang ada di dalamnya.

Baca Juga :  Review Wisata Camping Air Terjun Watu Gedhek Mojokerto

Ketika Anda habiskan hari libur bersama teman atau keluarga di Hutan Wisata Kopeng, nikmatilah keindahan, wahana, spot, dan fasilitas yang ada di dalamnya. Berikut ini sejumlah fasilitas penunjang yang tersedia di objek wisata alam Kopeng Salatiga:

  • Pusat informasi
  • Area parkir kendaraan
  • Tempat duduk
  • Gazebo
  • Penginapan
  • Mushola
  • Toilet
  • Coffee Shop
  • Warung wisata
  • Rumah makan dan restoran
  • Berbagai macam pilihan penginapan
  • Toko Souvenir
  • Wahana permainan menarik
  • Waterpark
  • Taman bermain

Rasakan keseruan berlibur di wisata Kopeng Treetop Adventure Park bersama dengan keluarga atau teman dengan jelajahi keindahan dan juga berbagai spot terbaiknya.

Spot Wisata di yang Ada Taman Wisata Kopeng

Taman Wisata Kopeng1
Taman Wisata Kopeng1

Menyuguhkan keindahan alam menawan dengan suasana menenangkan dan mendamaikan, kawasan wisata alam Kopeng ini menyajikan spot yang terbaik di dalamnya.

Banyak kegiatan yang menarik serta rekomended untuk dieksplorasi ketika berlibur di Kopeng Salatiga Jawa Tengah.

Tak hanya menikmati keindahan alam serta suasana yang mendamaikan dan menenangkan yang akan membantu relaksasi jiwa serta pikiran penuh dengan kejenuhan. Banyak kegiatan menyenangkan dan seru lainnya yang bisa dilakukan di Treetop Kopeng Forest ini, seperti:

Hunting foto: Sebab banyak spot foto instagenic dengan sudut yang anti mainstream dan sangat rekomended untuk dijadikan latar belakang gambar.

  • Menjelajah alam yang indah: rasakan bagaimana keseruan adventure serta berpetualang di Taman Wisata Kopeng.
  • Nikmati beragam wahana yang menarik: Anda bisa bermain sejumlah permainan yang seru seperti Paintball, Outbound, Treetop Adventure Park, Waterpark, ATV, hingga Berkuda.
  • Rasakan menginap di alam dengan mencoba Kopeng Glamping ditemani suguhan alam yang menawan.
  • Dapatkan perjalanan dan waktu liburan yang seru dan menyenangkan dengan jelajahi keindahan, wahana terbaru, dan berbagai spot keren yang ada di Taman Wisata Kopeng Adventure Park.

Tips Berkunjung ke Taman Wisata Kopeng

Supaya liburan Anda dan keluarga di wisata Kopeng Adventure Forest Salatiga semakin seru, menyenangkan dan berkualitas. Tentunya perlu untuk dipersiapkan dengan baik, ada sejumlah tips wisata yang bisa dicoba sebelum Anda menjelajahi destinasi Taman Wisata Kopeng Salatiga. Berikut ini di antaranya:

  • Waktu yang paling bagus untuk menjelajahi objek wisata alam Kopeng adalah saat hari biasa (weekday), sebab ketika akhir pekan tempat wisata ini sangat ramai pengunjung.
  • Datanglah saat pagi hari bersama dengan teman atau keluarga tercinta dan dapatkan perjalanan liburan seru serta menyenangkan.
  • Bawalah uang lebih, kamera, baju ganti, serta aksesoris penunjang liburan ketika mengeksplorasi Hutan Pinus Kopeng.
Baca Juga :  Destinasi wisata hits Pacitan sepanjang 2019

Demikianlah informasi yang dapat disampaikan. Semoga informasi wisata ini dapat membantu dan memudahkan perjalanan liburan ke wisata Kopeng Treetop Adventure Park Salatiga.

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan