Lompat ke konten
Home » Uncategorized » Wisata alam indah di pemandian dan hutan pinus tasnan Bondowoso

Wisata alam indah di pemandian dan hutan pinus tasnan Bondowoso

Segarnya berenang di pemandian tasnan Bondowoso, dengan sumber air di pemandian tidak bercampur kaporit yang membuat rambut kusut.

Postingan ini kami ulas dari blog Vindy Putri dengan judul “Pemandian Tasnan Bodowoso dan Hutan Pinus – Kolam Renang Tanpa Kaporit” yang menceritakan pengalamannya berenang di pemandian tasnan Bondowoso.


Ada berapa kolam renang di pemandian tasnan Bondowoso?


Pemandian tasnan Bondowoso ini memiliki 2 kolam renang, yaitu kolam renang untuk anak-anak dan kolam renang untuk dewasa. Di Sisi kolam renang anak memiliki wahana yang standar, seperti perosotan kolam renang anak, kemudian di kolam renang dewasa memiliki beberapa kedalaman berbeda, sehingga Saran saya jangan coba-coba berenang di kolam dewasa pada kedalaman lebih dari 2 meter apabila belum lihai berenang.

Menurut kejelasan dari blog Vindy Putri kolam renang ini memang tanpa kaporit. Hal itu dibuktikan dengan berenang pada siang hari Namun rambut tidak kusut dan mata tidak pedih. Kemudian apabila kita menyelam di kolam renang ini akan ada ikan-ikan kecil yang sangat lucu mengitari kaki  kita.

Di mana lokasi wisata pemandian tasnan dan hutan pinus Bondowoso ?

Lokasi pemandian tasnan Bondowoso ini terletak di Desa Taman, Grujugan, Pasnan, Taman, Grujugan, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur 68261

Bagaimana kondisi pemandian tasnan dan hutan pinus Bondowoso saat ini?

Pemandian tasnan Bondowoso ini memang mengalami perubahan yang sangat drastis. karena beberapa tahun lalu menurut Vindy Putri pemandian tasnan ini masih belum terawat, bahkan dari sisi kolam renangnya pun banyak tumbuh lumut dan jarang sekali dibersihkan. namun air kolam renang pemandian tasnan ini tetap segar dan bening.

pemandian kolam renang tasnan Bondowoso ini sekarang sudah dilengkapi dengan taman taman yang indah, serta meja dan kursi yang terbuat dari batang kayu. Di situ para pengunjung bisa bersantai bersama keluarga sambil nongkrong maupun makan bersama.

Kemudian di sekitar area Taman tadi terdapat panggung outdoor yang indah dilengkapi dengan lampu lampion yang sangat cantik, Hal ini sebagai bentuk upaya pengelola pemandian tasnan Bondowoso untuk menarik lebih banyak para pengunjung.

Hutan pinus di pemandian tasnan Bondowoso yang sangat mempesona mengingatkan akan film-film romantis Asia. Karena biasanya di lokasi hutan pinus yang menjulang tinggi mereka membuat adegan-adegan yang sangat romantis.
Fasilitas apa saja yang ada di pemandian tasnan dan hutan pinus Bondowoso?

1, lahan parkir tasnan Bondowoso yang luas dan dapat menampung sampai puluhan mobil pengunjung
2. Tempat mushola yang bersih dan nyaman
3. Area kamar mandi dan kamar ganti yang terawat
4. Lokasi tempat makan yang nyaman dan enak
5. Ruang tunggu atau gazebo yang nyaman untuk anggota keluarga

Berapa harga tiket masuk pemandian tasnan dan hutan pinus Bondowoso?

Harga tiket masuk pemandian tasnan Bondowoso tahun 2018 ini adalah Rp10.000 per orang dan parkir kendaraan untuk roda dua adalah Rp2.000 sedangkan kendaraan roda empat adalah Rp5.000

Jam buka wisata pemandian tasnan dan hutan pinus Bondowoso adalah mulai pukul 08.00 pagi sampai 16.00 sore dan Buka setiap hari.

Bagaimana sobat topwisata, Apakah kalian tidak ingin berkunjung ke wisata pemandian tasnan Bondowoso?

Terima Kasih blog video putri yang telah mengulas wisata pemandian tasnan Bondowoso
Foto Credit By Vindy Putri

TOPWISATA.INFO
INFO TOP UNTUK ANDA

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan