Kebun Petik Kurma Sukorejo Pasuruan, ini Lokasi dan Harga Tiketnya

Wisata kebun Petik Kurma Pasuruan, Petik Sendiri Kurma-mu !!!”

Wisata kebun Petik Kurma Pasuruan, Petik Sendiri Kurma-mu

Wisata kebun Petik Kurma Pasuruan, Petik Sendiri Kurma-mu


Sekarang agrowisata kebun petik kurma tidak jauh-jauh ke Timur Tengah. Cukup pergi ke Pasuruan, anda akan menikmati buah kurma yang manis di Desa Sukorejo.


Di tahun 2018 ini bertambah lagi tempat wisata yang ada di Pasuruan yaitu Petik kurma Farm. Wisata petik kurma ini bertemakan edukasi dan kuliner kepada para pengunjung, para pengunjung pun bisa menikmati buah kurma segar yang dipetik dari pohon atau mempelajari kehidupan pohon kurma dan berbagai jenis-jenis kurma.


Sensasi memetik buah kurma ini memang menarik minat para pengunjung dari dalam kota Pasuruan maupun luar kota Pasuruan, mereka sangat antusias dan tertarik untuk mengetahui ratusan pohon kurma langsung yang ada di Indonesia dan memetik hanya secara langsung.

Wisata petik buah kurma ini memiliki luas lahan 4 hektar dan untuk saat ini memiliki 200 pohon kurma yang berbuah. Namun dalam beberapa tahun kedepan, pihak pengelola akan terus menanam pohon kurma sampai berjumlah 400an, sehingga tidak ada lahan kosong di areal kebun kurma Desa Sukorejo Pasuruan.


Menarik sekali bukan? karena anda tidak perlu jauh-jauh untuk melihat pohon kurma ke timur tengah atau Arab. Jadi kalian hanya perlu berkunjung ke petik kurma Pasuruan.

Kunjungi juga wisata Pasuruan lainnya :
2. Saygon Waterpark Pasuruan


Dimana lokasi atau alamat lengkap wisata petik kurma Pasuruan?


Jika anda ingin berkunjung ke wisata petik buah kurma Pasuruan, cukup mengunjungi Desa Sukorejo, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan. karena di situ sudah ada plang wisata petik kurma Desa Sukorejo Pasuruan.

Jika kalian berasal dari Surabaya bisa mengambil rute jalan tol mulai dari Surabaya dan turun di Pasuruan Kota atau Gempol Pasuruan.

Apa saja wahana di petik buah kurma Pasuruan?


Wisata kebun Petik Kurma Pasuruan, Petik Sendiri Kurma-mu
mengendarai ATV

Di lokasi wisata petik buah kurma Pasuruan terdapat wahana foto yang instagramable karena di dalamnya ada pesawat Boeing, Miniatur Ka’bah dan jalan menuju ke Shafa Marwa, rumah terbalik yang ikonik, mengendarai ATV dan taman pasir anak-anak.

Kemudian ketika kalian masuk ke pesawat Boeing, kalian bisa melihat sekeliling pohon kurma dari atas dan disitulah tempat foto yang menurut saya paling instagramable untuk berfoto bersama keluarga atau rekan.

Di dalam pesawat Boeing itu terdapat minimarket aneka kurma Jadi kalian bisa berfoto selfie sambil berbelanja di poin minimarket kebun petik kurma Pasuruan.

Fasilitas apa saja yang ada di petik buah kurma Pasuruan?


mengendarai ATV dan taman pasir anak-anak
mengendarai ATV dan taman pasir anak-anak

Fasilitas-fasilitas yang ada di Wisata petik buah kurma Pasuruan ini terbilang masih standart Karena untuk saat ini masih belum sepenuhnya rampung bangunan-bangunan yang ada di Wisata petik buah kurma Pasuruan. Seperti tempat mushola yang bersih, toilet yang nyaman dan bersih, area stand makanan kuliner olahan kurma yang enak serta terjangkau. Berbagai playground untuk permainan anak juga tersedia di wisata petik buah kurma Pasuruan ini, sehingga para pengunjung yang membawa anak-anak tidak perlu khawatir jika anak Anda bosan dengan pemandangan area pohon kurma.

Berapa sih harga tiket masuk wisata petik kurma Pasuruan ?


Harga tiket masuk wisata petik kurma Pasuruan ini dihargai Rp15.000 per orang dan kalian sudah bisa menikmati semua fasilitas dan wahana yang ada di Wisata petik kurma Pasuruan.

Jam buka wisata Kebun petik kurma Pasuruan ini mulai pukul 08.00 pagi sampai pukul 16.00 sore.

Bagaimana kawan, Apakah anda tidak tertarik untuk berkunjung di wisata Kebun petik kurma Pasuruan?


wisata Kebun petik kurma Pasuruan
wisata Kebun petik kurma Pasuruan

TOPWISATA.INFO
INFO TOP UNTUK ANDA

Related Posts

Kebun Petik Kurma Sukorejo Pasuruan, ini Lokasi dan Harga Tiketnya
5/ 5
Oleh