Lompat ke konten
Home » Wisata » Review Wisata Camping Ledok Ombo Poncokusumo Batu

Review Wisata Camping Ledok Ombo Poncokusumo Batu

Camping Ledok Ombo Poncokusumo Batu4

Review Wisata Camping Ledok Ombo Poncokusumo Batu – Jika Anda berpikir untuk berkemah bersama orang-orang terdekat atau bersama teman, maka Anda bisa segera datang ke tempat yang sedang naik daun di Batu ini.

Ledok Ombo Poncocusumo sudah dikenal banyak orang. Ledok Ombo Poncokusumo ini awalnya merupakan tempat perkemahan anak-anak pramuka atau pecinta alam.

Berikut ini adalah review wisata camping Ledok Ombo Poncokusumo Batu yang perlu Anda ketahui:

Daya Tarik yang Ada di Ledok Ombo Poncokusumo

Flying Fox di Ledok Ombo Poncokusumo

Jika menyukai wisata alam seperti pegunungan, air terjun, dan tentunya Ledok Ombo, wahana Flying Fox sepertinya wajib dilakukan. Jika ingin bersenang-senang, maka Anda dapat mencoba alat ini.

Baca Juga :  Wisata Alam Mempesona di Kawung 3 Bojong Rangkas Bekasi

Hunting Foto di Ledok Ombo Poncokusumo

Tidak lengkap rasanya jika ke kafe di tengah Hutan Pinus Malang tapi tidak melakukan selfie. Padahal di destinasi wisata ini ada banyak sekali spot foto instagramable yang layak untuk Anda abadikan.

Melakukan Camping di Ledok Ombo Poncokusumo

Kegiatan utama di kawasan hutan pinus ini adalah berkemah. Fasilitas Camping Ground di sini sangat memadai, sangat cocok untuk dipilih sebagai tempat bermalam, khususnya bagi para pecinta alam.

Harga Tiket Masuk Wisata Ledok Ombo Poncokusumo

Jika ingin menikmati wisata dengan harga murah dengan spot foto selfie yang sangat cantik untuk Anda bagikan di media sosial, maka Wisata Ledok Ombo Poncokusumo ini juga bisa menjadi salah satu rekomendasinya. Anda hanya perlu merogoh kocek RP 5000 rupiah per orang untuk menikmati pemandangan sepuasnya. Tapi, jika Anda ingin memainkan wahananya maka Anda harus bayar lagi.

Baca Juga :  Top Wisata Belanja oleh-oleh murah Surabaya

Alamat Wisata Ledok Ombo

Jika Anda mulai tertarik untuk mengunjungi wisata Ledok Ombo Poncokusumo, maka Anda bisa segera menuju ke Desa Poncokusumo, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang. Untuk masalah rute lokasi, Anda bisa trekking menggunakan Google Maps. Itulah ulasan review wisata campingLedok Ombo Poncokusumo Batu. Semoga bermanfaat dan saya ucapkan terima kasih.

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan

Sponsor topwisata.info
Sponsor topwisata.info