Lompat ke konten
Home » Video » Ke Yogyakarta, Sekalian Liburan Mengunjungi Wisata Barunya Ledok Sambi

Ke Yogyakarta, Sekalian Liburan Mengunjungi Wisata Barunya Ledok Sambi

Ledok Sambi

Wisata Ledok Sambi

Ledok Sambi Ecopark jadi salah satu objek wisata Jogja baru yang sedang populer dan naik daun karena keindahan alamnya. Liburan di Jogja, jangan lupa mampir ke sini.

Berlibur di Jogja, wisatawan akan dimanjakan dengan berbagai tempat wisata alam yang terbaru untuk healing dan refresh pikiran serta tubuh yang lelah. Destinasi wisata Ledok Sambi akan manjakan siapapun yang datang berkunjung untuk perjalanan liburan yang menyenangkan.

Wisata Jogja memanglah istimewa dengan beragam destinasi wisata terbaru untuk manjakan aktivitas liburan keluarga ketika akhir pekan tiba. Ledok Sambi memiliki suasana alam yang damai dan tenang dengan udara sejuk yang akan bantu relaksasi para pengunjung dengan berbagai spot sampai fasilitas menarik. Nikmatilah liburan yang menyenangkan di Jogja dengan kunjungi berbagai destinasi wisata alam terbaru dan harga terjangkau ini bersama teman atau keluarga.

Ledok Sambi2
Ledok Sambi2

Saat Anda memiliki rencana untuk datang berlibur dan berwisata ke Ledok Sambi Ecopark mengalami kesulitan serta membutuhkan informasi lebih mengenai destinasi wisata ini. Anda bisa membaca dan simak ulasan wisata Ledok Sambi di bawah untuk dijadikan sebagai referensi perjalanan liburan. Dapatkan perjalanan wisata yang menyenangkan dan juga lebih mudah ketika liburan di Jogja bersama dengan keluarga.

Harga Tiket Masuk Wisata Ledok Sambi Wisata alam Ledok Sambi Kaliurang dapat dikunjungi untuk temani liburan bersama dengan keluarga tercinta. Saat Anda mempunyai rencana untuk melancong ke wisata Ledok Sambi, harga tiket masuk masih gratis. (HTM destinasi wisata alam Ledok Sambil dapat berubah sewaktu-waktu tanpa ada update informasi terbaru).

Namun, saat Anda akan menikmati berbagai spot serra fasilitas di sini, Anda perlu membayar biaya tambahan, seperti:

Ledok Sambi1
Ledok Sambi1
  • Tiket parkir kendaraan
  • Sewa tenda glamping
  • Harga sewa lahan untuk berkemah/camping
  • Pesan menu terbaru di Ledok Sambil Cafe & Resto
  • HTM wahana permainan yang menarik serta outbound.
Baca Juga :  Pemandian Kalireco Malang, Segar Alami untuk Hilangkan Penat

Objek wisata Jogja ini sangat rekomended untuk temani perjalanan liburan akhir pekan Anda bersama keluarga maupun teman. Nikmatilah keindahan alam Jogja yang masih asri ketika melancong ke objek wisata Kaliurang ini. Segarkan kembali pikiran penat dan tubuh lelah dengan healing ke beragam destinasi wisata hits dan populer di Jogja.

Alamat dan Rute Menuju ke Lokasi Wisata

Wisata Ledok Sambi Kaliurang Jogja jadi salah satu objek wisata yang sedang naik daun dengan spot-spot terbaik di dalamnya. Tak mengherankan jika destinasi wisata Jogja yang murah ini selalu ramai pengunjung lokal maupun luar daerah, dan bahkan mancanegara.

Jika saat akhir pekan atau hari libur tiba, destinasi wisata Ledok Sambi ramai wisatawan yang ingin healing dan refreshing. Pengunjung bisa datang ke wisata alam ini dengan mudah menggunakan kendaraan pribadi kapan pun.

Objek wisata Ledok Sambi berlokasi di Kaliurang, Pakembinangun, Kecamatan Pakem, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Jika Anda membutuhkan bantuan rute perjalanan liburan yang terbaik ke destinasi wisata alam Ledok Sambi Jogja, Anda bisa menggunakan aplikasi peta online.

Jam Buka Wisata Ledok Sambi

Ledok Sambi
Ledok Sambi

Jam buka destinasi wisata alam Ledok Sambi sering menjadi pertanyaan banyak wisatawan yang ingin berkunjung. Untuk operasional wisata dibuka tiap hari dari pukul 08.00 – 17.00 WIB.

Luangkan waktu terbaik Anda untuk nongkrong seru maupun refreshing dan healing dengan mengeksplorasi serta menjelajahi beragam spot terbaik yang disajikan wisata Ledok Sambi Ecopark.

Fasilitas Tersedia di Wisata Ledok Sambi

Kegiatan libur akhir pekan Anda serta keluarga di Ledok Sambi Ecopark akan disuguhkan dan dimanjakan dengan keindahan alamnya yang mempesona dan terbaik. Objek wisata alam ini pun sudah dilengkapi berbagai spot sampai fasilitas menarik di dalamnya. Beberapa fasilitas tersebut, seperti:

  • Area parkir kendaraan yang cukup luas
  • Spot foto instagramable
  • Outbond area
  • Camping ground dan sewa tenda
  • Wahana permainan seru Ledok Sambi
  • Cafe dan resto Ledok Sambi Ecopark dengan menu terbaik dan harga sesuai.
  • Toilet
  • Mushola dan lain-lainnya
Baca Juga :  Pesona Air Terjun Baturaden Curug Jenggala Banyumas

Nikmati libur akhir pekan yang seru dan menyenangkan di Kaliurang dengan melancong ke berbagai destinasi wisata alamnya. Catat dan kunjungi objek wisata Ledok Sambi untuk temani habiskan waktu di akhir pekan bersama orang-orang tersayang.

Spot Wisata di Ledok Sambi Ecopark

Habiskan hari libur di destinasi wisata Ledok Sambi Ecopark memanglah menyenangkan dengan mengeksplorasi dan menjelajahi keindahan alamnya. Tak hanya ngadem dengan nikmati keindahan alam, udara yang segar, serta pesona wisatanya, masih banyak aktivitas seru lain yang wisatawan bisa eksplorasi untuk sensasi perjalanan liburan tidak terlupakan di wisata Ledok Sambi.

Liburan yang identik dengan kegiatan eksplorasi spot instagenic, hunting fotografi, dan sudut anti mainstream dari wisata Ledok Sambi. Nikmati liburan di Ledok Sambi, jangan lewatkan untuk wisata kuliner nikmati menu yang terbaik di cafe & restonya.

Untuk para wisatawan yang mau menginap di Ledok Sambi, rencanakan berkemah maupun sewa chalet di wisata Ledok Sambi Ecopark. Dapatkan pengalaman yang menarik serta sensasi liburan yang tidak terlupakan di Jogja dengan mengeksplorasi spot-spot instagramable wisata Ledok Sambi.

Tips Berkunjung ke Wisata Ledok Sambi Jogja

Aktivitas liburan di wisata Ledok Sambi Jogja akan kian seru, menyenangkan, serta berkualitas dengan mengeksplorasi spot yang terbaik.

Sebelum Anda berkunjung ke Ledok Sambi Kaliurang, sebaiknya persiapkan liburan dengan baik. Kami memiliki sejumlah tips wisata yang dapat Anda jadikan sebagai referensi liburan ke wisata Ledok Sambi:

  • Waktu yang terbaik untuk mengunjungi wisata Ledok Sambi Jogja adalah di pagi dan sore hari.
  • Siapkan uang lebih dan bawa baju ganti untuk bermain air dan usahakan liburan dalam kondisi tubuh fit dan sehat.
  • Jangan lupa untuk siapkan dan bawa kamera untuk berburu foto-foto yang kece di objek wisata alam Kaliurang ini.
  • Selalu menjaga kebersihan dan juga keindahan alam sekitar dengan tidak merusak dan membuang sampah secara sembarangan saat liburan di Ledok Sambi.
Baca Juga :  Tiket Masuk Terjangkau dan Banyak Aktivitas Seru Bisa Dilakukan, Curug Cikaso Jadi Destinasi Wisata Menarik di Sukabumi

Semoga informasi dan ulasan tentang wisata Ledok Sambi Jogja yang diharapkan bisa memudahkan perjalanan liburan Anda dan wisatawan lainnya.

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan