Lompat ke konten
Home » Wisata » Review Wisata Camping Bumi Perkemahan Bedengan Malang

Review Wisata Camping Bumi Perkemahan Bedengan Malang

Camping Bumi Perkemahan Bedengan4 (1)

Review Wisata Camping Bumi Perkemahan Bedengan Malang – Malang adalah kota sejuta tujuan wisata. Segala macam destinasi wisata bisa Anda temukan di kota ini. Bumi Perkemahan Bedengan Malang, misalnya. Destinasi wisata ini memiliki konsep camp area ini yang sedang hits pada saat ini.

Daya Tarik Bumi Perkemahan Bedengan Malang

Tempat wisata Bumi Perkemahan Bedengan Malangini akan siap menyuguhkan sensasi serunya berpetualang sambil menikmati pemandangan alam yang indah saat camping. Apalagi kawasan ini dikelilingi oleh pohon pinus yang tinggi dengan aliran sungai jernih di bawahnya. Selain menikmati udara segar, Anda juga bisa memanfaatkan sejumlah fasilitas umum dan permainan yang tersedia.

Fasilitas di Bumi Perkemahan Bedengan Malang

Daftar fasilitas yang tersedia di kawasan wisata ini terbilang lengkap, mulai dari fasilitas umum hingga fasilitas penunjang wisata. Berikut ini kita akan sebutkan nama-nama fasilitas tersebut:

  • Musholla
  • Kamar mandi
  • Toilet
  • Area parkir kendaraan
  • Daerah perkemahan
  • Area outbond dan peralatan
  • Toko
Baca Juga :  Jawa Barat Punya Tujuan Wisata Gunung yang Tersohor, Gunung Papandayan Tawarkan Liburan dengan Berbagai Aktivitas Seru

Tiket Masuk Bumi Perkemahan Bedengan Malang

Mengenai tiket, ada dua jenis tiket masuk Bumi Perkemahan Bedengan Malangyang berlaku bagi semua pengunjung Bumi Perkemahan Bedengan Malang. Jenis tiket yang pertama adalah tiket untuk pengunjung yang sekedar berwisata. Jenis tiket yang kedua adalah tiket untuk pengunjung yang ingin camping. Kemudian, ada juga biaya berkemah yang hanya berlaku bagi yang ingin berkemah.

Tiket Masuk – Tour Rp 5.000,00 per orang

Tiket Masuk – Berkemah Rp 10.000,00 per orang

Alamat Bumi Perkemahan Bedengan Malang

Bumi Perkemahan Bedengan Malangini sendiri berlokasi di Jalan Selokerto Bedengan, Desa Selorejo, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, PJawa Timur. Karena letaknya yang berada di lereng gunung, maka jarak tempuhnya cukup jauh untuk Anda jangkau, yaitu sekitar 25 KM dari pusat kota Malang. Untuk bisa mencapainya, maka akan lebih nyaman dan efektif jika menggunakan kendaraan pribadi.

Baca Juga :  Wisata Pantai Jonggring Saloko Cocok Di Kunjungi

Rute yang bisa Anda pilih adalah dengan melalui Jalan Dieng Atas dengan waktu tempuh antara 35 hingga 40 menit. Jika Anda masih belum familiar dengan nama jalan, mengecek Google Maps bisa menjadi solusi. Namun ada cara yang sangat praktis yaitu dengan menyewa kendaraan plus supir.

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan