Kamis, 02 April 2020

Banyu Redjo Park Ngawi, Kolam Renang Fasilitas Kekinian

Berenang Sambil Berswa Foto di Kolam Renang Banyu Redjo Park







Hai sobat Topwisata lovers, kita jumpa lagi di artikel terkeren dan terkece sejagat maya. Siapa bilang kalau ke tempat wisata itu hanya untuk bersenang-senang menikmati wahana yang disediakan di area wisata. Kini di salah satu propinsi di Jawa Timur terdapat tempat wisata yang didalamnya selain bisa kita nikmati juga asik dan seru dijadikan tempat berswa foto. Lebih tepatnya di Kabupaten Ngawi.

Sudah punya rencana liburan mau kemana? Bagi yang suka dengan wisata air, di Kabupaten Ngawi memiliki tempat wisata yang cukup keren. Kalian bisa bermain air dengan puas dan juga bisa menikmati kenyamanan tempat wisata sambil berfoto-foto di sekitar area tempat wisata. Tempat wisata ini sangat cocok untuk dijadikan liburan keluarga. 

Selain itu tempat wisata ini dibuat dengan konsep sangat modern dan kekinian, sehingga membuat anak muda berdatangan mendatangi tempat ini. Sebut saja Banyu Redjo Park.



Banyu Redjo Park memiliki 3 kolam renang. Dan ketiga kolam renang ini memiliki kategori mulai dari untuk anak hingga untuk orang dewasa. Meski Banyu Redjo Park belum lama buka, namun antusias pengunjung sangat tinggi di tempat wisata ini. 

Mulai dari yang muda hingga yang dewasa sangat suka menunjungi tempat ini. Datang bersama keluarga maupun pacar bisa juga lho, yang penting ada kenangan bersama disini.

Lokasi Tempat Wisata

Tempat wisata Banyu Redjo Park terletak di Jl. Raya Kedunggalar KM. 3, Desa Jenggrik, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi, Propinsi Jawa Timur. Kalian jangan khawatir soal kenyamanan akses jalan menuju tempat wisata. 

Sebab akses jalan menuju tempat wisata bisa dibilang cukup baik dan sangat mudah di temukan. Karena letak tempat wisata berada di sebelah jalan raya. Kalian bisa bawa kendaraan roda dua maupun roda empat, kalau roda besi masih belum dibuatkan akses jalannya.

Jarak Banyu Redjo Park dari pusat kota Ngawi berjarak kurang lebih sekitar 13 Km dengan waktu tempuh sekitar 20 menit. Kalau jalan kaki mungkin sekitar 50 menit, kalau lari bisa di tempuh sekitar 30 menit. 

Terserah kalian mau menggunakan apa untuk menuju tempat wisata. Kalau masih bingung dan anda baru pertama kali berada di Kabupaten Ngawi, anda bisa menggunakan aplikasi Google maps, waze atau yang lain, yang penting gadget anda sudah aktif paket internetnya.

Tenang saja, jika kalian masih bingung dengan lokasi tepat di Banyu Redjo Park. Topwisata bagikan peta lokasinya kok






Harga Tiket Masuk Tempat Wisata Banyu Redjo Park

Meski tempat wisata Banyu Redjo Park memiliki konsep yang modern dan kekinian, untuk memasuki dan menikmati tempat wisata harga yang ditawarkan sangat murah. Untuk Hari Senin hingga Jumat / Weekday anda hanya dikenakan tarif sebesar Rp 8.000 per orang, dan pada Sabtu, Minggu dan Hari Besar / Weekend anda hanya dikenakan tarif sebesar Rp 10.000 per orang dengan artian hanya memiliki selisih Rp 2.000 saja. 



Untuk retribusi parkir kendaraan roda empat / mobil dikenakan tarif sebesar Rp 5.000 per mobil. Dengan memiliki tarif sangat murah, jangan khawatir untuk fasilitas dan kebersihan tempat ini. Karena banyak fasilitas menarik dan sangat kebersihan tempat ini dijaga oleh penjaga yang sigap.

Untuk jam buka di tempat wisata Banyu Redjo Park Ngawi dibuka mulai pukul 08.00 WIB - 17.00 WIB. Jika anda menginginkan beberapa info lebih terkait tempat wisata ini atau hendak melakukan reservasi dalam skala banyak, kalian bisa buka official akun instagram di @banyuredjopark.

Fasilitas dan Wahana Tempat Wisata

Tempat wisata murah belum tentu kotor, kumuh taka da fasilitas penunjang yang baik, jelek dan lain-lain. Daya tarik taman wisata Banyu Redjo Park adalah selain menawarkan harga yang sangat pas dikantong remaja, tempat ini juga sangat bersih dan nyaman untuk dijadikan tempat liburan. Banyu Redjo Park memiliki :

1. Kolam Renang



Terdapat 3 kolam renang yang disediakan oleh pengelola dengan memiliki kedalam air berbeda. Kolam pertama memiliki kedalaman 30-50 cm atau bisa dikatakan kolam anak. Kolam kedua memiliki kedalaman 90-110 cm yang dikhususkan untuk remaja yang tinggi dan atau bisa berenang. Dan kolam ketiga memiliki kedalaman air dari permukaan 150 cm dan dikhususkan untuk orang dewasa.

Terdapat spot foto keren di kolam renang remaja, anda bisa berada ditengah kolam tanpa harus basah alias memakai atribut lengkap dan kering. Sebab sudah disediakan spot foto di tengah kolam dengan kedaan kering tapi bisa basah jika ada tangan jahil yang menyiram tempat duduk tersebut.

2. Waterpark



Waterboom disini memiliki banyak permainan yang sangat menarik. Terdapat semacam playground yang berwarna-warni ditengah kolam dengan memiliki perosotan di tiap tangga dan ada perosotan yang di lukis kartun spongebob membuat kolam ini semakin cantik. Memiliki dua ember yang di pasang tinggi supaya dapat menyiram pengunjung secara merata namun masih di dalam area zona anak. Terdapat juga bentuk jamur yang seperti diguyur rintik-rintik hujan.

3. Gazebo



Terdapat beberapa gazebo di sekitar kolam renang yang bisa dinikmati setelah capek beraktifitas mulai dari berenang hingga berswa foto. Namun tidak bisa menampung seluruh pengunjung, dalam artian harus rebutan gazebo. Tapi untuk kalian yang tidak kebagian gazebo, tersedia juga ruang tunggu yang memiliki desain mirip gazebo namun dengan tempat duduk kursi panjang. Meski ruang tunggu ini bisa menampung orang banyak, adnda harus waspada dan mengawasi barang bawaan anda supaya tidak tertukar atau sengaja ditukar oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Di gazebo maupun di ruang tunggu anda juga bisa menyantap hidangan dengan kata lain berpiknik sambil menunggu keluarga atau pacar anda selesai berenang.



4. Kantin




Anda tak perlu khawatir lupa membawa bekal ataupun snack, terdapat kantin atau warung makan dengan makanan dan minuman yang bervariatif atau berbagai macam. Mulai dari makanan popular di kolam renang seperti pop mie dan air mineral, juga tersedia banyak menu makan lainnya yang anda sukai.

5. Toilet

Anda tak perlu memakai baju rangkap dari rumah ataupun dari manapun, jika anda hendak berenang anda bisa mengganti pakaian renang anda di ruang ganti atau toilet. Anda juga bisa buang air di toilet tersebut. Jangan buang air di dalam kolam renang, nanti airnya jadi keruh dan kotor.

6. Fasilitas penunjang lainnya

Terdapat juga fasilitas seperti mushala untuk anda yang ingin beribadah. Dan untuk lahan parkir di tempat wisata ini cukup luas dan dapat menampung banyak kendaraan. Dan masih terdapat beberapa fasilitas yang belum bisa mimin berikan untuk anda para pembaca.

Sekian dulu info yang dapat mimin ulas kali ini. Terus dukung pariwisata dalam negeri supaya dapat terkenal hingga skala internasional. Dan untuk harga-harga diatas dapat berubah sewaktu-waktu. Sampai jumpa lagi.



TOPWISATA.INFO - REFERENSI TEMPAT WISATA TERPERCAYA
Disqus Comments