Lompat ke konten
Home » Uncategorized » Pondok Kopi Umbul Sidomukti, Harga Bersahabat Suasana Memikat

Pondok Kopi Umbul Sidomukti, Harga Bersahabat Suasana Memikat

Harga menu di Pondok Kopi Umbul Sidomukti


Menikmati suasana pegunungan ditemani dengan secangkir kopi tentunya akan terasa sangat nikmat sekali apalagi di tempat ini terdapat berbagai macam jenis kopi yang begitu memanjakan para pengunjung.

Tempat ini tidak lain adalah Pondok Kopi Umbul Sidomukti Semarang. Tempat makan atau nongkrong di Pondok Kopi Umbul Sidomukti Semarang ini Tentunya tidak hanya menyajikan sensasi meminum kopi tapi juga terdapat berbagai suasana yang begitu instagram-able dan menyenangkan.

Terletak di pegunungan dengan ketinggian 1700 m diatas permukaan air laut tentunya Pondok Kopi Umbul Sidomukti Semarang ini memiliki Suasana yang sejuk.

Tempat nongkrong Pondok Kopi Umbul Sidomukti ini sangat cocok untuk rame-rame, juga sangat cocok untuk Buka Puasa bersama juga lo.

Harga menu di tempat nongkrong Pondok Kopi Umbul Sidomukti ini masih relatif terjangkau sekali, range harganya mulai Rp 5.000 – Rp 40.000 saja.

Wow sangat terjangkau sekali bukan dengan harga segitu saja kalian sudah bisa menikmati suasana alam pemandangan Ambarawa, Salatiga, dan Ungaran dari Gunung Ungaran ini dengan menyeduh kopi dan gorengan.

Nah jika kalian penasaran dengan tempat nongkrong Pondok Kopi Umbul Sidomukti Semarang ini yuk simak ulasan wisata berikut.

Lokasi Pondok Kopi Umbul Sidomukti


Lokasi Pondok Kopi Umbul Sidomukti ini terletak di alamat Desa Sidomukti, Jl. Goa Jepang, Jimbaran, Bandungan, Manggung, Jimbaran, Kec. Bandungan, Semarang, Jawa Tengah 50661.

Bagi kalian warga Semarang atau khususnya kecamatan Bandungan tentu tidak akan kesulitan mencari tempat nongkrong kekinian ini.

Jalan menuju ke Pondok Kopi Umbul Sidomukti ini juga relatif bagus dan beraspal Jadi kalian tidak perlu khawatir akan jalan masih batuan.

Harga menu di Pondok Kopi Umbul Sidomukti



Untuk masalah menu Pondok Kopi Umbul Sidomukti ini tidak kalah dengan tempat restoran atau tempat nongkrong lain yang ada di Semarang.

Bahkan yang menjadi kelebihan di tempat Pondok Kopi Umbul Sidomukti ini adalah racikan kopi yang begitu nikmat dan disajikan dengan Hawa dingin pegunungan Ungaran.

Yang menjadi andalan di tempat nongkrong Pondok Kopi Umbul Sidomukti ini adalah aneka orlahan kopi yang lengkap seperti teknik manual brewing tubruk, Vietnam Drip, French Press, V60, Americano, maupun dengan mesin seperti espresso.

Harga menu kopi dengan racikan specialty ini dihargai cukup murah lo. Cuma Rp21.000 sampai Rp70.000, kalian sudah bisa menikmati sajian olahan kopi seperti arabika Sidomukti, natural Java robusta, arabika Gayo Wine arabika Gayo dan luwak liar Aceh Gayo.

Harga menu kopi espresso Kalian tidak perlu khawatir juga dengan harganya mulai dari Rp20.000 sampai dengan Rp30.000 saja kalian sudah bisa mendapatkan aneka pilihan menu Espresso seperti Cappucino, Coffee Latte, Coffee Mocca, Cafe Au Lait, Caramel Machiato, Picollo, Espresso Con Panna.

Harga menu kopi tradisional di Pondok Kopi Umbul Sidomukti ini tentu sangat terjangkau sekali kalian Cuma mengeluarkan biaya Rp 5.000 sampai dengan Rp20.000 saja sudah bisa menikmati sajian Kopi Hitam, Kopi Jahe, Kopi Susu, Kopi Susu Jahe.

Harga menu kopi Nescafe di Pondok Kopi Umbul Sidomukti ini juga sangat terjangkau kalian hanya perlu mengeluarkan 18 ribu sampai dengan Rp20.000 saja percangkirnya dan sudah bisa menikmati sajian seperti Moccachino, Coffee Vanilla, Chococino, Frech Vanilla, Milo.

Di Pondok Kopi Umbul Sidomukti ini juga ada menu pilihan selain kopi yaitu seperti Choco Latte, Red Velvet, Taro Latte, Matcha Green Tea, Teh, Wedang Teh, Wedang Jahe, Susu Putih, Susu Coklelat, Susu Jahe, Lemon Tea, Cokelat, Jeruk, dan Air Mineral. Untuk menikmati varian di atas kalian Cuma mengeluarkan biaya sebesar Rp8.000 sampai dengan Rp30.000 saja.

Harga menu untuk aneka minuman jus seperti Juice Tomat, Timun, Jeruk, Melon, Mangga, Jambu, Sirsak, Alpukat, Mix harganya sangat terjangkau sekali cuma rp17.000 sampai Rp25.000 saja.

Nah Selain minuman ataupun Kopi Pondok Kopi Umbul Sidomukti Semarang ini juga memiliki aneka sajian masakan lain yang tidak kalah menggoyang lidah. Sajian menu makanan khas Indonesia ini tentu membuat para pengunjung yang melihat ngiler.

Bagaimana tidak harum masakan sampai tercium di tempat para pengunjung. Aneka menu masakan yang disajikan di tempat nongkrong Pondok Kopi Umbul Sidomukti ini seperti nasi goreng ayam, nasi goreng sosis, nasi goreng telur, nasi goreng seafood, nasi goreng spesial, bakmi goreng telur, bakmi goreng ayam, bakmi goreng sosis, bakmi goreng seafood, bakmi goreng spesial, bakmi. Jawa kuah, paket ayam kremes, paket sup iga, nasi putih, telur, sambal, lalapna.

Harga Menu makanan yang cukup lengkap bukan dari rangkuman harga menu makanan di atas mulai Rp5.000 sampai dengan Rp50.000 per porsi.

Disamping menu makanan Pondok Kopi Umbul Sidomukti ini juga mempunyai aneka cemilan yang siap menemani Nongkrong dan ngopi kamu.

Area Pondok Kopi Umbul Sidomukti ini sangat luas sehingga sangat cocok untuk kalian yang ingin gathering atau Buka bersama di sini.

Lanjut ke varian makanan ringan di Pondok Kopi Umbul Sidomukti ini sangat beragam seperti roti bakar stroberi, roti bakar nanas, roti bakar coklat, roti bakar Umbul Sidomukti, roti pisang coklat keju, pisang coklat bakar, pisang keju bakar, pisang kremes, pisang kremes coklat keju, kentang goreng, chicken nugget, sosis goreng, mix fried, singkong original, singkong keju, tahu Serasi Bandungan, tempe mendoan, tape goreng.

Harga Menu Camilan yang ditawarkan pun tidak terlalu mahal mulai dari Rp12.000 sampai dengan Rp35.000 per porsi.
Jika kalian ingin menginap di Pondok Wisata Umbul Sidomukti ini Tentu saja sangat bisa karena tempat ini juga menyediakan fasilitas Villa yang begitu istimewa mulai dari kategori standart room sampai dengan family room ada disini.

Baca Juga :  Kuliner Romantis di Cafe Bukit Delight

Harga menginap di tempat Pondok Wisata Umbul Sidomukti ini sangat terjangkau Harga per malam untuk Standard hingga Deluxe room berkisar antara Rp 575.000 – Rp 900.000, sedangkan untuk Family room mulai Rp 1.250.000. Kamar ini cocok buat kamu yang ingin menginap dengan akses terdekat ke kolam renangnya, jika kamu ingin menginap dekat Cafe Pondok Kopi nya, kamu bisa menginap di Villa Pondok Panorama.

Galeri foto pondok Umbul Sidomukti


Nah bagaimana top wisata lover Apakah kalian tertarik untuk mengunjungi Pondok Kopi Umbul Sidomukti Semarang ini untuk sekedar nongkrong gathering ataupun acara buka puasa bersama ?



TOPWISATA.INFO – REFERENSI TEMPAT WISATA TERPERCAYA


Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

1 tanggapan pada “Pondok Kopi Umbul Sidomukti, Harga Bersahabat Suasana Memikat”

Tinggalkan Balasan