Sabtu, 29 Desember 2018

Wego Lamongan Spot Foto, Harga Tiket dan Keseruan Wisata

Wisata wego Lamongan yang edukatif dan atraktif.





Sebelumnya topwisata pernah membahas tentang wisata wego Lamongan, dan kali ini top wisata kembali akan mengulas lebih dalam lagi tentang apa saja wahana-wahana yang mengasyikkan di wisata wego Lamongan ini.

Dalam bahasan kali ini yang mengangkat tentang tema "Wisata Wego Lamongan Yang Unik Dan Edukatif", Saya jamin sobat topwisata akan tertarik mengunjungi wisata ini.

Wisata wego Lamongan ini memang baru saja dibangun pada akhir tahun 2016, namun gaungnya sudah sampai ke mana-mana dan membuat semua orang penasaran ingin mengunjungi wisata wego Lamongan.

Lokasi  dan Alamat Wego Lamongan


Wego terletak di Desa Ketegagung, Kec. Sugio. Kala itu top wisata mengunjungi wego Lamongan ini dengan mengambil rute Gresik, kemudian masuk Lamongan setelah Stadion Surajaya Lamongan mengambil jalan ke arah Mantup kemudian ke arah Tikung Lamongan. 

Rute ini saya bilang cukup longgar karena tidak ada truk truk besar dan kendaraan kecil pun masih sangat jarang. 

Dalam melalui rute ini kalian akan menemui view pemandangan persawahan yang sangat indah dan jalanan yang rindang oleh pohon asam yang sangat besar di sisi kanan kiri jalan. Perjalanan Ini Membutuhkan waktu satu setengah jam atau menempuh jarak 50 km dari kota Gresik.

Kunjungai Juga wisata Lamongan Lainnya :
Wisata Gunung Mas Lamongan Murah Meriah

Suasana ketika memasuki wisata wego Lamongan


Setelah kalian sampai ke Kecamatan Sugio atau Waduk Gondang Lamongan, kalian akan menjumpai ucapan "selamat datang wego Lamongan". Dan kurang lebih 300 meter di situ terdapat parkiran kendaraan roda dua, roda empat atau lebih.

Biaya parkir wisata wego Lamongan untuk kendaraan roda dua sebesar Rp2.000 dan kendaraan roda empat sebesar Rp5.000.


Lokasi parkir kendaraan nya pun sangat luas dan cukup untuk menampung ratusan kendaraan, jadi jangan khawatir kalau tidak cukup parkir kendaraan.

Harga tiket masuk wisata wego Lamongan ini sebesar Rp25.000 dan tarif itu sama pada saat week day atau weekend ( update bulan Desember 2018 ). Batasan umur yang kena tarif tiket yaitu 2 tahun keatas. Nah, sobat wisata ke sini dengan 6 orang. jadi tahu sendiri kan tarifnya berapa.


Jam buka wisata wego Lamongan ini mulai pukul 07.00 sampai 17.00.


Ketika kita masuk gerbang wisata wego ini, kita akan disambut dengan pesawat terbang wego air. Pesawat wego Air ini bisa juga kita naiki dan per selfie di dalam pesawat. Desain dalam pesawat ini sama dengan yang ada di pesawat pada umumnya. Jadi kalian harus menyempatkan untuk berfoto di kokpit pesawat dengan baju pilot.

Kalian tidak usah susah-susah membawa baju pilot dari rumah, karena ada jasa tukang foto yang sudah lengkap dengan setelan baju pilot yang siap kalian sewa jasanya.

Tarif untuk foto di wego Air ini plus baju pilot dihargai Rp25.000, kemudian jika kalian hanya membutuhkan jasa fotonya saja di harga Rp15.000. Foto tersebut juga langsung dicetak tanpa perlu repot-repot pergi ke digital printing foto.



Di sebelah kiri wego air terdapat area Spot foto yang indah juga yaitu jembatan cinta wego Lamongan. Di jembatan cinta wego Lamongan ini Kalian juga bisa menyewa jasa tukang foto dengan print out-nya juga. Harga yang ditawarkan juga sama yaitu Rp15.000 print out foto.

Setelah puas dengan foto-foto di area tersebut Mimin langsung menuju ke area Waterpark. Maklum anak-anak sudah tidak sabar untuk berenang.

Area Waterpark ini berjarak kurang lebih 100 m dari pesawat wego air. Waterpark di wego Lamongan ini terbilang cukup lengkap untuk wahana-wahana nya. Mulai dari kolam renang anak-anak, kolam renang balita, kolam renang remaja dan kolam renang dewasa.

1. Kolam renang anak-anak




Dalam kolam renang anak-anak ini memiliki wahana yang sangat minim yaitu perosotan Mini dan jamur air mancur. Kedalaman kolam ini cuma 30 cm dan cukup aman untuk anak Anda bermain di kolam renang anak-anak.

2. Kolam renang balita dan anak

Dalam kolam renang ini wahana yang disajikan cukup lengkap dan menarik mulai dari ember tumpah, perosotan pendek sampai perosotan panjang. Kedalaman kolam ini kurang lebih 50 cm dan perlu waspada jika anak anda bermain di sini.

3. Kolam renang remaja

Dalam kolam renang ini memiliki warna yang cukup minim, karena sebagian besar yang berenang di sini adalah remaja dan kedalaman kolam ini kurang lebih 98 cm.

4. Kolam renang dewasa

Dalam kolam renang dewasa ini tidak ada sama sekali wahana yang bisa dinikmati selain berenang bebas dari ujung ke ujung kolam renang. Kedalaman kolam renang ini kurang lebih 120 cm.

Setelah Mimin sudah lelah dan lapar berenang seharian di wisata wego Lamongan, kali ini Mimin menuju ke tempat kuliner. Kuliner yang terdapat di wisata wego Lamongan ini terbilang cukup minim namun tetap ada kuliner khas Lamongan yaitu nasi Baron. Harga yang ditawarkan pun relatif terjangkau yaitu mulai dari Rp10.000 sampai Rp30.000 per porsi.

Wahana-wahana yang memacu adrenalin di wisata wego Lamongan


1. Perahu Kano dan perahu bebek





Harga untuk menyewa perahu Kano dan perahu bebek ini sebesar Rp10.000. Kalian bisa mengitari aliran air yang ada di Wisata wego Lamongan dengan cara memacu pedal perahu. Khusus perahu bebek hanya bisa dinaiki dua orang, dan kalian harus seimbang Dalam mengayuh pedal perahu tersebut agar tidak terjadi slip ketika memacu pedal.

2. Wahana ATV





Wahana ini saya bilang cukup enak dan nyaman saat dikendarai. Kalian bisa mengelilingi lokasi wego air sampai lokasi Waterpark dengan membayar Rp15.000. Kalian juga bisa meminta jasa foto untuk menunggangi Wahana ATV ini dengan membayar Rp15.000 per print out foto.

3. Wahana motor trail mini





Jika kalian ingin memacu adrenalin bisa mengunjungi Wahana motor trail mini karena di dalamnya sudah ada sirkuit Mini yang siap untuk beradu kecepatan dengan rekan kalian. Harga untuk menyewa motor trail mini sebesar Rp15.000.

4. Wahana berkemah

Wahana pertama ini juga termasuk memacu Adrenalin karena kalian akan bermalam di tengah hutan lebat dengan dipandu oleh trainer khusus dari Wego.

5. Wahana flying fox

Wahana ini cukup menegangkan dengan track 200 m kalian akan berseluncur dari titik awal sampai titik akhir pemberhentian melewati lokasi Wahana motor trail, Wahana ATV Wahana perahu bebek dan Wahana wego air. Dari atas pemandangan juga cukup indah jadi Jika kalian ingin memotret kawasan wisata wego Lamongan dari atas bisa dengan menaiki flying fox kemudian menggunakan Kamera GoPro yang ditempel pada helm pelindung flying fox. Harga untuk bermain flying fox ini sebesar Rp15.000.

Potret-potret wisata wego Lamongan :













TOPWISATA.INFO
INFO TOP UNTUK ANDA
Disqus Comments