Lompat ke konten
Home » Uncategorized » Pantai Nihiwatu lokasi Surfing terbaik Indonesia

Pantai Nihiwatu lokasi Surfing terbaik Indonesia

Lokasi Surfing terbaik Indonesia Pantai Nihiwatu



Nusa Tenggara Timur kembali menjadi sorotan wisata dunia, kali ini Pantai Nihiwatu mampu masuk nominasi wisata pantai terbaik dunia. Pantai Nihiwatu pun juga dinobatkan sebagai pantai terbaik di Asia. Geliat pemerintah yang serius membangun infrastruktur di Nusa Tenggara Timur ini juga akan berdampak pada meningkatnya wisatawan lokal maupun mancanegara.

Saat ini Pantai Nihiwatu ini sedikit kurang populer dibandingkan Pantai yang ada di Nusa Tenggara Barat maupun di Bali, tapi jika kalian sudah berada di Pantai Nihiwatu dan merasakan air dan pasirnya yang begitu mempesona, pasti kalian akan berkata lain.

Lokasi Surfing terbaik Indonesia Pantai Nihiwatu ini berlokasi di Sumba Barat Provinsi Nusa Tenggara Timur mempunyai daya tarik bagi para peselancar yang ingin berasakan dentuman ombak yang besar, bahkan beberapa wisatawan asing menyebut pantai ini dengan nama God’s Left.

Pantai Nihiwatu saat ini masih dikuasai Resort Internasional, jadi jika kalian ingin berkunjung di lokasi ini wajib memesan kamar menginap terlebih dahulu. Entah apa yang membuatnya seperti ini, padahal Pantai Nihiwatu adalah keindahan milik masyarakat Indonesia.

Pantai Nihiwatu ini memang mempunyai aturan yang sangat ketat bagi peselancar, mereka harus bergantian 10 orang untuk berselancar dengan alasan menjaga privasi dan kenyamanan pengunjung resort. Peselancar yang menunggu giliran bisa melakukan aktifitas lain, yaitu Memancing, Menyelam ataupun menaiki perahu ke Pulau Konda Maloba, bahkan anda bisa bersepeda mengililingi resort.



Banyaknya peminat Surfing di Pantai Nihiwatu karena ombak disini termasuk yang terbaik di Indonesia, bahkan mengalahkan wisata sorotan dunia yaitu Hawaii Beach. Untuk berkunjung ke Pantai Nihiwatu, apabila anda berangkat dari Pulau Bali tepatnya dari Bandara Ngurah Rai yang berada di Denpasar gunakan pesawat dengan tujuan ke Bandara Tambolaka. Dari Bandara Tambolaka anda bisa menyewa mobil untuk mengantarkan anda ke Pantai Nihiwatu.

Simak Video Pantai Nihiwatu lokasi Surfing terbaik Indonesia :

TOPWISATA.INFO
INFO TOP PARIWISATA ANDA

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan