Langganan Berita Terbaru Topwisata.info

Keajaiban Dunia Pantai Pink Pulau Komodo

Pantai Pink Pulau Komodo yang indah


Destinasi Wisata Bahari Pantai Pink Pulau Komodo kembali menjadi daya tarik wisatawan lokal maupun mancanegara, kawasan yang terletak di Pulau Komodo Nusa Tenggara Timur ini merupakan keajaiban dunia, salah satunya berada di Pink Beach di Harbor Island, Bahamas; Bermuda; Santa Cruz Island, Filipina;  Sardinia, Itali; Bonaire, Dutch Caribbean Island; dan di Balos Lagoon, Crete, Yunani.

Selain Pantainya yang indah termasuk keajaiban dunia, Hewan Komodo juga termasuk salah satu keajaiban dunia yang dilindungi di Taman Nasional Komodo.

Dengan Flora dan Fauna yang dijaga keutuhannya, wisata bawah laut Pantai Pink ini juga punya beragam jenis biota laut, termasuk karang yang indah dan berbagai warna-warni ikan yang tumbuh besar disana.

Maka tidak jarang kalau berkunjung disini banyak wisatawan yang melakukan Snorkeling ataupun Diving.

Bibir Pantai yang berwarna Pink memang masih menjadi PR besar bagi sejumlah ilmuan, entah itu dari peleburan karang, atau pengaruh dari mikroganisme lain yang menyebabkan Pantai itu berwarna merah muda.

Jika anda ingin berkunjung di Pantai Merah Muda Pink Pulau Komodo, anda bisa menyewa kapal boat dari Labuhan Bajo, dikarenakan pulau ini tidak berpenghuni jadi infrastuktur jalan pun sangat terbatas.

Menempuh perjalanan kurang lebih satu jam, anda akan sampai di dermaga Loh Buaya pulau Rinca. Anda akan menyaksikan banyak sekali Komodo disana dengan menempuh perjalanan melalui tracking.

Setelah puas di Pulau Rinca kemudian melanjutkan perjalanan menuju Pulau Komodo dengan lama perjalanan kurang lebih 45 Menit. Kemudian berjalan kaki selama 4 jam dengan naik turun bukit, alhasil Pantai Pink Pulau Komodo langsung anda saksikan.

Nah itulah sedikit ulasan tentang Pantai Pink Pulau Komodo yang Indah

Simak Video Pantai Pink Merah Muda Pulau Komodo :


TOPWISATA.INFO
INFO TOP PARIWISATA ANDA

Related Posts

Keajaiban Dunia Pantai Pink Pulau Komodo
5/ 5
Oleh