Agrowisata Kebun Inggit Strawberry Magelang

Kebun Inggit Strawberry

Kebun Inggit Strawberry Magelang
Kebun Inggit Strawberry Magelang

Kebun Petik Strawberry di Magelang sangat cocok untuk liburan keluarga kamu di akhir pekan.

Magelang adalah salah satu Kabupaten yang ada di Jawa ini mempunyai pesona wisata alam yang teramat indah. Karena dari letak geografisnya Magelang mempunyai gugusan pegunungan serta potensi keindahan alam yang pantas untuk dijadikan tempat wisata adventure.

Salah satunya ada di tempat wisata  Kebun Inggit Strawberry. Tempat wisata ini mempuyai nilai edukasi serta agrowisata yang cocok untuk mengisi liburan kamu.

Karena disini sobat topwisata dapat belajar cara tumbuh strawberry, memelihara strawberry sampai memetik buah strawberry dengan benar. sobat topwisata juga bisa memakan langsung buah strawberry itu di tempat ini atau dibawa pulang.

Sebelum memutuskan untuk mengunjungi Kebun Inggit Strawberry, sebaiknya sobat topwisata membaca ulasan ini sampai selesai.

Lokasi Kebun Inggit Strawberry


Lokasi Kebin Inggit StrawBerry ini terletak di Banyuroto, Sawangan, Magelang, Jawa Tengah 56481.

Lokasi agrowisata petik buah stroberi di Banyuroto, Kecamatan Sawangan, Kabupaten Magelang, tak jauh dari Ketep Pass Magelang. Melihat pemandangan hijau lahan pertanian di kawasan ini, nantiya menemukan Kebun Inggit Strawberry.

Harga tiket masuk Kebun Inggit Strawberry


Harga tiket masuk kebun inggit Strawberry ini adalah Rp 5.000 per orang (harga sama weekend ataupun weekday). Biaya parkir kendaraan roda empat adalah Rp 5.000 dan kendaraan roda dua adalah Rp 2.000.

Jam buka Kebun Inggit Strobery ini mulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 16.00 dan buka setiap hari.

Fasilitas Kebun Inggit Strawberry


Fasilitas wisata yang ada di Kebun Inggit Strawberry ini terbilang cukup lengkap ya sobat. Karena didalamnya sudah ada Kamar Mandi, Toilet, Mushola, Tempat Istirahat/Gazebo, Area Kuliner Strawberry, area parkir yang luas dan masih banyak lagi.

Daya tarik Kebun Inggit Strawberry


Daya tarik kebin strawberry ini adalah, para pengunjung bisa memetik buah strawberry sebanyak-banyaknya yang mereka mau dengan harga yang ditawarkan mulai dari Rp. 15.000 per 100Gr khusus hari libur dan Rp 10.000 per 100Gr khusus hari biasa.

Jadi harga tiket masuk berbeda dengan harga petik buah strawberry nya ya. Jadi jika sobat topwisata berfoto saja dengan view kebun strawberry atau dengan view gunung merapi.

Memang konsep wisata di Kebun Inggit Strawberry ini berbeda dengan kebun Petik Strawberry yang ada di Padusan Pacet atau Kebun Strawberry yang ada di Malang.

Disamping memetik buah strawberry, para pengunjung juga bisa menikmati keindahan alam serta udara sejuk khas pegunungan welirang ya sob. Disetiap sudut kebun strawberry ini juga ada spot foto yang bagus, jadi kalian bisa berswafoto di lokasi-lokasi epic ini.

Kebun Strawberry ini berbuah sepanjang musim, jadi sobat topwisata tidak perlu takut "Kapan ya strawberry berbuah?". Di Kebun Inggit strawberry ini memang ada lokasi karantina kebun strawberry sendiri, tujuannya adalah untuk meregenerasi strawberry yang ada di kebun ini supaya tidak serta merta di petik semua oleh para pengunjung.


Galeri Foto Kebun Inggit Strawberry Magelang

Petik buah di Kebun Inggit Strawberry Magelang
Petik buah di Kebun Inggit Strawberry Magelang

Spot Foto Kebun Inggit Strawberry Magelang
Spot Foto Kebun Inggit Strawberry Magelang

Beli buah di stand kuliner Kebun Inggit Strawberry Magelang
Beli buah di stand kuliner Kebun Inggit Strawberry Magelang


Bagaimana sobat topwisata, apakah kalian tertarik mengunjungi Kebun Inggit Strawberry Magelang ?



TOPWISATA.INFO - REFERENSI TEMPAT WISATA TERPERCAYA

Related Posts

Agrowisata Kebun Inggit Strawberry Magelang
5/ 5
Oleh