Agro Wisata Petik Apel KTMA Batu Malang

Agrowisata Petih Buah Apel Batu Malang

Agro Wisata Petik Apel Kelompok Tani Makmur Abadi
Agro Wisata Petik Apel Kelompok Tani Makmur Abadi

Wisata Edukasi Agrowisata memetik buah apel di Batu Malang ini, bisa dijadikan alternatif untuk liburan sobat di akhir pekan.

Mencoba sensasi memakan buah apel yang langsung kita petik dari kebun sepertinya begitu menyenangkan ya sob, kita bisa memilih buah apel itu sendiri. Kesegaran buah apel yang anti pestisida ini sangat bagus bagi tubuh kita, terutama kandungan vitamin buah apel yang begitu banyak dan sangat berguna untuk imunitas tubuh.

Kalian tidak perlu susah - susah menanam apel itu di kebun kalian sendiri untuk bisa memetiknya, cukup sobat datang saja ke tempat Agro Wisata Petik Apel Kelompok Tani Makmur Abadi. Karena sobat akan serasa punya kebun Apel sendiri ya, makan dan istirahat sepuasnya. Namun jangan sampai serakah ya, takutnya mubazir nanti kalau apelnya dibuang-buang percuma.

Kawasan Agrowisata Petik Buah Apel Batu Malang ini memiliki lahan seluas 17 hektar, waw, bayangkan luasnya ya sob, dan pastinya akan capek kalau kita mengelilingi lahan seluas itu.

Sebelum sobat topwisata memutuskan untuk pergi ke tempat Agrowisata Petih Buah Apel Batu Malang ini, simak ulasan topwisata berikut.

Lokasi Agrowisata Petih Buah Apel Batu Malang


Lokasi Agrowisata Petih Buah Apel Batu Malang ini terletak di Jl. Pangeran Diponegoro No.24, Tulungrejo, Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur 65338.

Lokasinya yang tidak jauh dari tempat keramaian wisata Batu Malang yang lainnya, membuat tempat wisata ini sangat ramai menjadi jujukan para pengunjung ketika hari libur tiba.

Harga Tiket Masuk dan Jam Buka Agrowisata Petih Buah Apel Batu Malang


Harga Tiket Masuk Agrowisata Petih Buah Apel Batu Malang ini adalah sebesar Rp 20.000 berlaku untuk hari biasa dan Rp 25.000 untuk hari libur atau hari sabtu-minggu.

Dengan harga segitu, sobat akan memperoleh welcome drink yang bisa dinikmati dalam perjalanan kebun apel ini, namun jangan buah sampah itu sembarangan ya sob.

Biaya parkir kendaraan di tempat wisata ini sebesar Rp 4.000 untuk kendaraan roda dua, dan Rp 8.000 untuk kendaraan roda empat, terbilang cukup mahal ya parkir kendaraannya.

Jam buka Agrowisata Petih Buah Apel Batu Malang ini mulai pukul 07.00 sampai dengan pukul 18.00 dan buka setiap hari.

Fasilitas Agrowisata Petih Buah Apel Batu Malang


Fasilitas yang ada di tempat wisata ini terbilang cukup lengkap, karena mulai dari Mushola, Kamar Mandi atau Toiler, Gazebo atau tempat istrahat, pusat oleh-oleh khas malang, semuanya sudah ada di tempat wisata.

Jadi sobat tidak usah khawatir kalau berkunjung kesini, semua fasilitas standart sudah ada disini ya. Namun area jalan untuk difabel masih belum ada.

Daya tarik serta Keseruan Agrowisata Petih Buah Apel Batu Malang

Daya tarik serta Keseruan Agrowisata Petih Buah Apel Batu Malang
Daya tarik serta Keseruan Agrowisata Petih Buah Apel Batu Malang

Daya tarik yang sangat luar biasa dari tempat wisata ini adalah, para pengunjung bisa sepuasnya memakan apel ditempat. Sobat juga disediakan pisau dan alas tempat potongan kupasan apel sambil bersantai makan di area-area yang sejuk.

Pengunjung yang ingin merasakan rekreasi Agrowisata apel akan didampingi pemandu yang selalu siap memberikan informasi apa saja fasilitas yang ada disini. Memang tidak puas jika datang ke Malang tidak memakan dan membawa pulang apel ini. Jika sobat ingin membawa pulang apel, bisa menambahkan biaya sebesar Rp 20.000 per kilogram.

Dibeberapa spot pohon apel ini juga ada tanda khusus untuk dilarang memetik buahnya, karena area tersebut untuk menjaga ketersediaan dan keseimbangan buah apel yang tersedia setiap saat. Sehingga para pengunjung bisa menikmati buah apel disini setiap saat, dan tidak menunggu musim berkembang buah apel.

Disamping Petik Buah Apel, para pengunjung juga bisa menikmati wahana lain yang ada disini, seperti wahana Peras Susu dengan membayar Rp 15.000, wahana permainan anak dan wahana Outbond.

Bagaimana sobat topwisata, apakah kalian tertarik mengunjungi Agro Wisata Petik Apel Kelompok Tani Makmur Abadi ?


TOPWISATA.INFO - REFERENSI TEMPAT WISATA TERPERCAYA

Related Posts

Agro Wisata Petik Apel KTMA Batu Malang
5/ 5
Oleh