Lompat ke konten
Home » Uncategorized » Wisata Agro Sayur Tegal Seruwan Gresik, dan Manfaat Outbound bagi Anak

Wisata Agro Sayur Tegal Seruwan Gresik, dan Manfaat Outbound bagi Anak

Melatih Kemampuan Anak di Agro Sayur Tegal Seruwan Gresik


Wisata Agro Sayur Tegal Seruwan Gresik, dan Manfaat Outbound bagi Anak


Hai topwisata lovers, pernahkah kalian berwisata sembari mendapatkan ilmu tentang cara bertani yang baik ? Ehm… pasti sebagian dari topwisata lovers ada yang  pernah mengunjungi tempat-tempat wisata seperti ini ya.

Nah, kali ini topwisata akan membahas tentang agrowisata edukasi  belajar bercocok tanam & memetik sayuran yang terletak di Dusun Grogol, Masangan, Gresik. Wisata Edukasi Agro Sayur Tegal Seruwan ini memang terbilang asing bagi masyarakat luar Gresik. Namun, bagi masyarakat Gresik tempat wisata ini menyajikan pengalaman yang sangat luar biasa ya, terutaman bagi anak-anak sih.

Bagaimana tidak, tempat Wisata Edukasi Agro Sayur Tegal Seruwan ini memberikan pengalaman mulai dari awal pengolahan tanah, mencangkul, menyiram, memberi pupuk sampai memanen hasil bumi nya. Waw, pastinya seru banget kan topwisata loveres.

Beberapa manfaat outbound bagi anak, di antaranya:


1. Menumbuhkan kepercayaan diri
2. Melatih kemampuan sosial
3. Meningkatkan kemandirian
4. Melatih kemampuan memecahkan masalah 
5. Melatih motorik anak
6. Menumbuhkan rasa cinta pada alam

Jika topwisata lovers penasara dengan Wisata Edukasi Agro Sayur Tegal Seruwan, simak ulasan topwisata berikut.

Lokasi Wisata Edukasi Agro Sayur Tegal Seruwan


Wisata Edukasi Agro Sayur Tegal Seruwan ini terletak di alamat Kramatandap, Gapurosukolilo, Kec. Gresik, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61111. Lokasi wisata ini sangat berdekatan dengan tempat wisata hits lainnya yang ada di Gresik lo topwisata lovers, yaitu wisata Bajak Laut Masangan Gresik.

Wisata Bajak Laut adalah wisata wahana air waterboom yang begitu menyenangkan, untuk ulasan Wisata Bajak Laut simak ulasannya “Wisata Bajak Laut Masangan Gresik”.

Kembali lagi ke ulasan Wisata Agro Sayur Tegal Seruwan, Tempat wisata sangat mudah di temukan ya guys. ketika kalian sampai di pertigaan bunga, ambil jalan belok kiri saja. Setelah itu topwisata lovers akan menempuh jarak sejauh 4 kilometer untuk sampai ke lokasi.

Harga tiket masuk dan Jam Buka Wisata Edukasi Agro Sayur Tegal Seruwan


Harga tiket masuk ke Wisata Edukasi Agro Sayur Tegal Seruwan ini terbilang cukup murah meriah ya topwisata lovers. Kalian cuma membayar Rp 35.000 saja, sudah bisa menikmati semua wahana edukasi yang ada di tempat wisata ini. 

Jam buka Wisata Edukasi Agro Sayur Tegal Seruwan ini adalah mulai pukul 09.00 sampai dengan pukul 12.00 dan buka setiap hari.

Dengan harga tiket di atas, para pengunjung akan mendapatkan beragam fasilitas yang cukup baik, termasuk.
1. Free Makan Siang
2. Free beberap ikat sayur
3. Free Ikan Mas Mini
4. Kolam Renang Mini
5. Taman Berlumpur
6. Area Mencangkul
7. Mini Outbound

Nah, jika topwisata lovers tertarik dengan tempat wisata ini bisa kok tanya-tanya lebih detail dengan kontak dibawah ini :

Phone : 085738229757

Jika topwisata lovers ingin tahu lebih detail aktifitas di Wisata Edukasi Agro Sayur Tegal Seruwan, simak Galeri Foto dan video topwisata berikut :













TOPWISATA.INFO – REFERENSI TEMPAT WISATA TERPERCAYA


Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan