Lompat ke konten
Home » Uncategorized » Eksotisme Goa Batu Kapal Solok Selatan

Eksotisme Goa Batu Kapal Solok Selatan

Goa Batu Kapal



Mengunjungi keindahan Goa Batu Kapal yang eksotis di Solok Selatan Sumatera Barat.

Hai sobat topwisata yang berada di Sumatera Barat, pernahkah kalian mengunjungi wisata yang saat ini sedang ngehits Goa Batu Kapal.

Goa Batu Kapal ini adalah sebuah Goa Besar yang memiliki dinding-dinding seperti ukiran Kapal, sehingga nilai seni dari dalam Goa Batu Kapal ini terlihat menakjubkan.

Cahaya matahari yang menerobos masuk melewati celah-celah dinding goa ini, menambah kesan eksotis untuk spot foto kamu. Karena pantulan cahaya tersebut bisa berwarna-warni.

Lokasi wisata ini terletak di Sungai Kunyit Bar., Sangir Balai Janggo, Kabupaten Solok Selatan, Sumatera Barat 27779.

Harga tiket masuk Goa Batu Kapal ini masih gratis, maka dari itu bagi sobat topwisata yang berada di Solok selatan bisa mampir kesini untuk mengeksploitasi keindahan dalam Goa Batu Kapal ini.

Sobat topwisata bisa juga menyewa tour guide dari warga lokal, apabila masih ragu untuk mengunjungi Goa Batu Kapal ini sendiri. Harga untuk tour guide ini bisa ditawar mulai dari Rp 20.000 sampai Rp 50.000.

Medan yang terdapat di dalam goa ini terbilang cukup sulit dilewati (rata-rata berbatu dan berlumpur), jadi sebaiknya jangan bawa anak kecil untuk mengunjungi tempat wisata ini ya.

tempat wisata ini sangat banyak dikunjungi ketika musim liburan tiba, namun dari beberapa pengunjung mengeluhkan, kurangnya pengelolahan fasilitas yang ada di tempat wisata ini.

Seperti fasilitas toilet, akses jalan masuk, tempat parkir, serta tempat-tempat kuliner. Namun topwisata yakin, kedepan pemerintah dan masyarakat sekitar bakal mengembangkan tempat wisata ini agar mampu bersaing dengan tempat wisata lain.

Potret-potret keindahan wisata Goa Batu Kapal :













TOPWISATA.INFO – REFERENSI TEMPAT WISATA TERPERCAYA
Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan