Lompat ke konten
Home » Uncategorized » Nuansa Jepang di Taman Genilangit Magetan

Nuansa Jepang di Taman Genilangit Magetan

Ala Jepang di Taman Genilangit


Menikmati keindahan alam serta areal hijau di sekitar pegunungan, tentunya menjadi idaman bagi wisatawan. Lokasi ini sangat bisa kamu jumpai lo guys… Tentunya dengan mengunjungi Taman Wisata Genilangit.

Ya, benar sekali. Tempat wisata Genilangit adalah tujuan wisata yang sangat cocok untuk kamu-kamu yang sangat suka dengan dunia perfoto-an ya guys. Karena tempat ini menyajikan wahana hiburan baru yaitu area spot foto dengan nuansa jepang.

Tempat wisata yang terletak di kaki Gunung lawu ini memang menyajikan landscape pemandangan begitu luar biasa. Mulai dari hamparan sawah yang hijau, udara yang sejuk dan tempat wisata yang nyaman untuk dikunjungi siapa saja.

Memang sih sebelumnya Taman Wisata genilangit menyajikan puluhan spot foto yang begitu epic dan sudah di ulas di postingan topwisata sebelumnya tentang Taman Wisata Genilangit Poncol Magetan Konsep Kekinian. Disitu banyak sekali wahana-wahana keren yang wajib kamu abadikan lo.


Wahana spot foto apasaja sih, ada Bentuk rumah-rumah unik, rumah pohon, ayunan cinta, dan masih banyak lagi. Makanya lihat keseruan Taman Wisata Genilangit Poncol Magetan dengan link https://www.topwisata.info/2019/01/Taman-Wisata-Genilangit.html.

Nah, kali ini pihak pengembang wisata Taman Genilangit Poncol Magetan ini sudah membuat terobosan baru, dengan menambah suasana ala-ala jepang yang begitu terlihat realistis. Tentunya kalian harus memotret dengan sudut pandang yang bagus ya. Supaya apa ? Supaya area-area yang tidak diperlukan dalam pemotretan ini tidak nampak dalam bingkai foto kalian ya sobat.

Seperti yang sudah topwisata ulas sebelumnya, Harga tiket masuk Taman Wisata Genilangit ini hanya dipatok seharga Rp 5.000 per orang, waw sangat murah bukan. Jam buka tempat wisata ini mulai pukul 08.00 WIB hingga 17.00 WIB.

Ingat ya topwisata lovers. Ini bukan di Jepang atau Semarang, melainkan di Magetan, Jawa Timur. Namanya Taman Wisata Genilangit.


Baca Juga :  Review Wisata Camping Bumi Perkemahan Bedengan Malang

Mari simak foto-foto instagramable Taman Wisata Genilangit dengan nuansa Jepang :









TOPWISATA.INFO – REFERENSI TEMPAT WISATA TERPERCAYA
Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan