Lompat ke konten
Advertisements
Home » Wisata Baru Sunrise Kintamani Bali view tiga gunung

Wisata Baru Sunrise Kintamani Bali view tiga gunung

Menikmati keindahan wisata sunrise di Kintamani Gembreng Culali

Objek wisata baru Kintamani gembreng Culali ini mendadak populer setelah banyak postingan postingan di sosial media nangkring dengan beribu-ribu like.
Wisata Kintamani gembreng Culali ini memiliki keindahan sunrise dengan background 3 gunung sekaligus yaitu Gunung Batur, Gunung Abang, dan Gunung Agung.


Pesona Keindahan Sunrise Berlatar 3 Gunung di Culali, Objek Wisata Baru di Kintamani.
Menikmati Pesona Keindahan Sunrise Berlatar 3 Gunung di Culali, Objek Wisata Baru di Kintamani.

Siapa sangka objek wisata Kintamani Culali ini yang setiap hari menjadi jalur lalu lintas truk pasir, mempunyai pesona keindahan alam yang begitu luar biasa.

Jalan untuk menyusuri wisata ini terbilang cukup terjal dan banyak debu berterbangan, namun tidak ada yang menyangka jika di dalam lokasi ini terdapat wisata dengan view pemandangan gunung yang luar biasa indahnya.

Baca Juga :  Hidden Valley Hills wisata instagrammable diatas awan
Untuk mengetahui tentang wisata sunrise Kintamani gembreng Culali, baca ulasan topwisata sampai selesai.

Lokasi wisata sunrise Kintamani gembreng Culali

Lokasi wisata Kintamani gembreng Culali ini berada di Grembeng Culali, Kintamani, Bangli, Bali.

Dan lebih tepatnya yaitu dari Simpang empat Tunon, kalian menuju ke arah Culali. Setelah itu kalian akan menemui Hotel Batur Mountain View, nah lokasi wisata ini berada tepat disampingnya hotel tersebut.

Harga tiket masuk wisata gembreng Culali

Harga tiket masuk untuk wisata ini ini sebesar Rp10.000 per orang.

Para pengunjung sudah bisa menikmati semua fasilitas wisata ini, termasuk spot-spot foto instagenic Kapal Rajutan Bambu dan ajungan berbetuk segitiga.

Disamping itu juga terdapat tempat kuliner diwisata ini. Jadi kalian jangan takut kelaparan ketika berwisata kesini, berbagai menu khas bali serta sruputan kopi Bali, membuat nuansa berlibur di Gembreng Culali akan semakin indah.

Baca Juga :  Bukan Hanya Umbul Ponggok, ini TopWisata Hits Murah Meriah Klaten

Pesona Keindahan wisata Gembreng Culali


Pesona keindahan alam gembreng jolali ini memang begitu luar biasa dengan view 3 gunung sekaligus dan dipadu dengan Danau Batur, saya rasa kalian akan mendadak terkenal di sosial media.

Wisata Gembreng Culali ini memang baru di rintis 2 bulan yang lalu atau sekitar bulan Desember. Hal ini berdampak pada kunjungan wisatawan yang masih sepi.

Pada hari-hari biasa wisatawan yang berkunjung ke sini cuma 20 orang namun ketika hari libur bisa sampai 100 orang lebih. “ungkap pengelola wisata”.

Saat ini jumlah kunjungan wisatawan diakuinya memang belum terlalu banyak, lantaran sedikit wisatawan yang tahu bahwa di jalur Culali terdapat objek wisata.

Baca Juga :  Wisata Alam Taman Safari 2 Prigen
Pesona keindahan ini akan tampil maksimal saat pagi hari, di mana kabut tebal masih menyelimuti kawasan kaldera.
Jadi saran saya untuk mengunjungi wisata gembreng Culali ini sangat cocok ketika pagi hari yaitu antara pukul jam 05.00 sampai dengan pukul 07.00 pagi.

Jadi bagaimana sobat topwisata, apakah kalian tidak ingin menjadi yang pertama berkunjung ke wisata sunrise Gembreng Culali?

TOPWISATA.INFO | RSS TOPWISATA TOPWISATA.INFO – REFERENSI TEMPAT WISATA TERPERCAYA

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sponsor topwisata.info