Hari Valentine, ini tempat untuk merayakannya

Destinasi Wisata Sambut Hari Valentine

Hari Valentine, ini tempat untuk merayakannya
Hari Valentine, ini tempat untuk merayakannya

Dalam menyambut hari Valentin atau Valentine day, biasa gerai-gerai, toko, pusat perbelanjaan atau tempat wisata membuat konsep khusus untuk menarik minat para pelanggannya.

Bahkan jauh-jauh hari mereka sudah mempersiapkan konsep yang matang untuk mendatangkan puing-puing rejeki dari hari kasih sayang ini, ada yang membuat konsep romantis, ada yang memberi diskon besar-besaran bahkan ada juga yang memberikan paket gratis berwisata dengan ketentuan.

Dari hasil tinjauan topwisata.info yang merujuk pada kepopuleran wisata Google Trend, destinasi favorit yang menjadi tujuan para traveler adalah rata-rata tentang tujuan wisata tempat romantis.

Berikut tinjauan keyword “Hari Valentine” paling populer adalah :


Kapan Hari Valentine

Keyword “Kapan Hari Valentine” menjadi sangat populer pada bulan Februari dengan trafik peningkatan sampai 100 persen lebih. Lokasi dengan pencarian “Kapan Hari Valentine” adalah Bali, Jambi, West Kalimantan, South Sulawesi.

Referensi wisata keyword “Kapan Hari Valentine” di Bali “


Tempat Merayakan Hari Valentine

Keyword “Wisata Hari Valentine” juga terjadi lonjakan yang sangat luar biasa pada bulan Februari ini, peningkatan trafiknya bahkan mencapai 80 persen dari bulan-bulan biasanya. Lokasi tempat merayakan Valentine atau Valentine Days yang terjadi lonjakan ini adalah di Jawa Timur dan Yogyakarta.

Referensi “Wisata Hari Valentine” di Jawa Timur


Kemudian tempat merayakan Hari Valentine selanjutnya adalah di provinsi Yogyakarta. Banyak sekali lokasi wisata romantis disini, mulai dari wisata pantai, wisata alam sampai wisata kulinernya sangat cocok untuk merayakan hari vanlentine.

Referensi “Wisata Hari Valentine” di Daerah Istimewa Yogyakarta


Sobat topwisata.info bisa mencoba salah satu tempat wisata Valentine di atas yang dirasa paling cocok dan paling bersahabat dengan kondisi.





Related Posts

Hari Valentine, ini tempat untuk merayakannya
5/ 5
Oleh