Langganan Berita Terbaru Topwisata.info

Rumah Eskimo dan bersalju kini ada di Coban Rais Batu

Suasana kutub dan bersalju kini ada di Wisata Coban Rais.

Rumah Eskimo Coban Rais batu
Rumah Eskimo Coban Rais batu


Batu flower Garden Coban Rais buka Wahana baru bagi para pengunjung yaitu Tree House, Eskimo, dan Smurfy’s House.


Spot foto baru di Batu flower Garden ini menjadi favorit para pengunjung ketika mengunjungi wisata ini mereka berpenumpang bersua foto bersama rekan ataupun keluarga.

Setelah lama sudah dibuka rumah Hobbit yang begitu epic dengan view seperti Bukit Teletubbies kini batu flower Garden menghadirkan semua foto yang baru.

Jika kalian ingin memacu adrenalin dengan terbang di angkasa kalian bisa mencoba wisata paralayang yang ada di Batu Malang.

Apa saja Wahana baru di Batu flower Garden Coban Rais?


Rumah pohon atau tree house memiliki sentuhan konsep alam dengan rumah diatas pohon. Dengan konsep baru ini para pengunjung menjadi lebih banyak pilihan untuk bersua foto di Batu flower Garden.

selanjutnya adalah konsep rumah Smurfy, rumah berkonsep seperti rumah jamur-jamur yang ada dalam film. Untuk saat ini ada 3 rumah jamur yang ada di Batu flower Garden dan mempunyai view foto yang sangat bagus dan Epic.

Wahana baru yang ketiga adalah Wahana Eskimo, Di mana para pengunjung dapat merasakan sensasi bermain salju di kutub. Konsep ini terinspirasi dari wisata mancanegara yang suka berfoto ketika ada salju turun dan bermain salju sambil membuat boneka salju.

konsep rumah salju ini hampir mirip dengan suasana salju yang ada di luar negeri dengan perpaduan cat putih dan kapas halus membuat ornamen ornamen yang ada di wahana salju Eskimo ini tampak nyata.

dengan konsep Wahana Eskimo yang begitu bagus, maka Kameramen juga harus cerdik juga dalam pengambilan gambar supaya tidak terlihat sedang berada di Indonesia.

Berapa harga tiket masuk batu flower Garden ?


Harga tiket masuk batu flower Garden coban rais menurut datawisata ini harga sebesar Rp10.000, namun ketika memasuki wahana-wahana baru seperti rumah Eskimo, rumah pohon atau rumah peri, kalian akan dikenakan tarif lagi sebesar Rp15.000 per orang dan apabila kalian ingin berfoto dan langsung cetak ada biaya tambahan yaitu Rp25.000



Dimana lokasi wisata batu flower Garden Coban Rais ?


Tempat wisata batu flower Garden Coban Rais ini berada di desa oro-oro Ombo Kecamatan Batu. Lokasi wisata ini sangat mudah dijangkau karena berada di pinggiran kota dan anda tidak perlu repot-repot untuk mencari wisata ini, karena dengan Google Maps aja kalian sudah bisa sampai tempat wisata batu flower Garden.

Bagaimana sobat topwisata, Apakah kalian tidak ingin mengunjungi Wahana baru yang ada di Batu flower Garden Batu Malang?

Berikut foto-foto efek Wahana baru yang ada di Batu flower Garden batu :


Background hijau jangan sampai terlihat dalam Spot foto kamu ya biar tidak dikira kamu berada di Indonesia
Background hijau jangan sampai terlihat dalam Spot foto kamu ya biar tidak dikira kamu berada di Indonesia

Ornamen ornamen seperti kapas dan putih dan boneka salju
Ornamen ornamen seperti kapas dan putih dan boneka salju
Rumah peri Coban Rais batu flower Garden
Rumah peri Coban Rais batu flower Garden

Rumah pohon Coban Rais batu flower Garden
Rumah pohon Coban Rais batu flower Garden


Related Posts

Rumah Eskimo dan bersalju kini ada di Coban Rais Batu
5/ 5
Oleh