Sawah Kreasi Sleman, wisata Kreatif menggambar di sawah

Wisata sawah kreasi di Yogyakarta dengan nuansa alam

Wisata sawah kreasi di Yogyakarta dengan nuansa alam
Keindahan sawah kreasi yang ada di Prambanan Sleman

Destinasi wisata Jogja sawah kreasi mengusung konsep alam dengan memadukan persawahan serta gambar 3 dimensi.

Wisata sawah kreasi ini terinspirasi oleh tempat wisata yang ada di Jepang yaitu Paddy art di Inakadate. Menyadari bahwa wisata itu sangat populer di Jepang maka para pemuda di Jogjakarta ini ingin membangun wisata seperti itu.

Menyadari potensi wisata yang cukup besar ini masyarakat sekitar memberanikan diri untuk membuat wisata serupa dengan background persawahan yang hijau memukau. Penasaran kan sobat top wisata, Mari kita simak foto-foto dari wisata sawah kreasi yang ada di Jogjakarta.

Area lokasi wisata sawah kreasi ini baru dibuka pada bulan Juni 2018 lalu dan pada saat itu gambar yang disajikan adalah gambar beruang dengan tulisan hello. Hello disini mengatakan selamat datang bagi para pengunjung dan selamat menikmati wisata Sawah kreasi yang ada di Jogja.

lokasi wisata sawah kreasi ini masih tergolong baru, Namun antusias wisatawan cukup luar biasa Untuk mengunjungi wisata ini. Jadi sobat tempat wisata tidak perlu jauh-jauh ke Jepang untuk menikmati wisata sawah kreasi cukup mengunjungi Jogja.

Di mana sih lokasi wisata sawah kreasi Jogja ?


Lokasi wisata ini terletak di desa bleber Lor, Prambanan, Sleman, Yogyakarta. Jika sobat top wisata berada di pusat kota Yogyakarta, sobat topwisata membutuhkan waktu 40 menit perjalanan atau menempuh jarak sejauh 20 km.

Berapa harga tiket masuk wisata sawah kreasi Yogyakarta ?

Wisata sawah kreasi Yogyakarta ini masih belum ada kepastian tiket masuk karena masih masa promo dan baru saja dibuka pada bulan Juni tahun 2018, namun dari info idntimes para pengunjung cukup membayar biaya seikhlasnya saja untuk menikmati semua wahana-wahana yang ada di sawah kreasi Yogyakarta.

Saya rasa dengan antusias yang begitu luar biasa dari para pengunjung wisata Jawa kreasi Yogyakarta ini, mungkin suatu saat kawasan wisata ini akan semakin berkembang dan juga harga tiket akan mengikuti.



Apakah gambar di wisata sawah kreasi Yogyakarta ini berganti ?


Tentu saja, karena ketika musim musim tertentu atau musim panen, gambar-gambar yang ada di areal persawahan ini akan berganti. karena Para desainer petani Yogyakarta ini sangat kreatif, dan Rencananya akan digambar bentuk Kungfu Panda yang lucu.

selain view area persawahan dengan gambar-gambar kreatif wisata sawah kreatif ini juga mempunyai pemandangan yang sangat memukau ketika ketika wisatawan menaiki gardu pandang yang ada di sudut wisata ini, wisatawan akan memperoleh gambar yang sangat indah, namun Saran saya jangan membawa balita ketika menaiki Gardu pandang ini, karena jalan yang dilalui cukup Riskan untuk anak dibawah lima tahun.

Tempat wisata apa saja yang dekat dengan lokasi ini :




Bagaimana, destinasi Sawah Kreasi ini memang unik dan menarik untuk dikunjungi ya?

Berikut potret potret keindahan wisata sawah kreasi atau sawah art Village di Yogyakarta :

Wisata sawah kreasi di Yogyakarta dengan nuansa alam
Gardu pandang Sawah kreasi Sleman

Wisata sawah kreasi di Yogyakarta dengan nuansa alam
Gambar dari berbagai musim akan berbeda-beda

Wisata sawah kreasi di Yogyakarta dengan nuansa alam
Kreasi gambar unik

Wisata sawah kreasi di Yogyakarta dengan nuansa alam
Anda juga bisa berfoto di lokasi gambar kreasi sawah



TOPWISATA.INFO | RSS TOPWISATA TOPWISATA.INFO - REFERENSI TEMPAT WISATA TERPERCAYA

Related Posts

Sawah Kreasi Sleman, wisata Kreatif menggambar di sawah
5/ 5
Oleh