Bunga Tabebuya dan Perahu dalam satu Paket Wisata

Surabaya akan Rancang Wisata Perahu dan Bunga Tabebuya

Bunga Tabebuya dan Perahu dalam satu Paket Wisata
Bunga Tabebuya dan Perahu dalam satu Paket Wisata

Kota Metropolitan Surabaya memang sangat gencar membangun wisata kreatif untuk mendongkrak perekonomian masyarakat agar bisa menjadi mandiri.

Berbagai Inovasi untuk mengembangkan wisata baru, serta kawasan kawasan wisata yang memiliki nilai sejarah dicanangkan sebagai pendongkrak popularitas kota surabaya di mata dunia.

Bahkan di tahun 2019 ini, pemerintah Surabaya sudah menargetkan untuk membuka wisata baru di kawasan kota lama. Kawasan tersebut antara lain Jalan Panggung, Jalan Kembang Jepun Jalan Karet. Semuanya akan terhubung atau terintegrasi satu sama lain termasuk kawasan religi Wisata Ampel.

Baca Juga Wisata surabaya Lainnya :





Pemerintah Kota Surabaya meliputi Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Surabaya sudah menyiapkan paket-paket wisata yang akan ditawarkan kepada publik supaya mereka mau dan mengerti wisata Kota Lama yang ada di Surabaya.

Kawasan Wisata Kota Lama Surabaya sudah dikerjakan mulai saat ini dengan pengecatan jalan disekitar kawasan Kembang Jepun. Dikarenakan akan digelar festival tahunan Rujak Uleg di Kembang Jepun.

Pemerintah Kota Surabaya juga menyiapkan paket wisata perahu. Jadi tidak hanya berwisata di Kota Lama Surabaya saja, melainkan mereka yang berwisata ke Surabaya juga bisa menikmati berwisata keliling Surabaya dengan menaiki perahu.

Pengembangan Infrastruktur untuk mendukung paket wisata ini sudah dibangun dermaga baru di sekitar Jembatan Suramadu. Sehingga nanti wisatawan bisa leluasa menikmati Kota Surabaya tanpa berdesak-desakkan.

Ada pula festival baru yang digagas untuk menciptakan destinasi baru yaitu Festival Kayoon.

Festival ini akan spesial karena akan digelar dengan momen mekarnya bunga tabebuya.

Festival Mekarnya Bunga Tabebuya ini sangat diminati para pengunjung warga surabaya maupun luar Kota Surabaya, karena wisata ini akan menghidupkan lagi sejarah Kota Surabaya pada zaman Belanda dulu, namun dibungkus dengan konsep yang modern.

Bagaimana sobat topwisata, apakah kalian tertarik mengunjungi wisata Surabaya ini dengan paket wisata yang lengkap serta mendapatkan edukasi sejarah Kota Surabaya.


TOPWISATA.INFO | RSS TOPWISATA TOPWISATA.INFO - REFERENSI TEMPAT WISATA TERPERCAYA

Related Posts

Bunga Tabebuya dan Perahu dalam satu Paket Wisata
5/ 5
Oleh