Lompat ke konten
Home » Uncategorized » Skywalk Cantigi, Dermaga Ponton andalan Kawah Putih Bandung

Skywalk Cantigi, Dermaga Ponton andalan Kawah Putih Bandung

Skywalk Cantigi dan Jembatan Ponton


Lagi-lagi Bandung…. Ya salah satu Kota Kabupaten pencetak ratusan tempat wisata yang ngehits, dan tidak heran jika musim liburan tiba, Bandung selalu menjadi jujukan para wisatawan.

Pada libur lebaran tahun 2019 ini pun, Bandung dikunjungi ratusan ribu sampai jutaan umat manusia yang ingin berlibur. Salah satu tempat dengan trafik kunjungan tertinggi adalah wisata Kawah Putih Bandung. Tercatat pada libur lebaran tahun 2019 kemarin, tempat wisata ini dikunjungi hampir 40.000 wisatawan.

Hal ini memang di Amini SPV Pemasaran dan Humas Kawah Putih, Dedi Heryana. Dia mengatakan wisatawan di tahun 2019 ini mengalami peningkatan yang signifikan dibanding tahun lalu. Tempat wisata Kawah Putih Bandung ini seperti tidak pernah tergeser dengan tempat wisata-wisata baru yang ada di Bandung.

Seperti Forest Walk BaksilFarm House Susu LembangDe Ranch BandungOrchid Forest Cikole, dan masih banyak lagi tempat wisata-wisata hits baru di Bandung.

Tercatat pada hari H lebaran, wisatawan mengunjungi Kawah Putih Bandung ini sebanyak 3.000 orang, kemudian H+1 sebanyak 7.000 orang, H+2 sebanyak 10.200 orang, H+3 sebanyak 9.800 orang dan H+4 sebanyak 6.000 orang. Peningkatan kunjungan ini sangat disyukuri jajaran managemen wisata Kawah Putih Bandung.

Memang sih, ada dua daya tarik yang sangat luar biasa menarik minat para wisatawan untuk mengunjungi Kawah Putih Bandung ini, apa saja sih ? yakni Skywalk Cantigi dan Jembatan Ponton. Dua wahana epic ini serasa menjadi magnet atau daya tarik luar biasa bagi para pengunjung untuk menikmati libur lebaran di Kota Lembang ini.

Untuk harga tiket masuk menuju wisata Kawah Putih Bandung ini relatif terjangkau ya topwisata lover, para pengunjung hanya membayar sebesar Rp. 17.000 (Domestik) dan Rp.50.000 (Turis asing).

Baca Juga :  Pesona Air Terjun Baturaden Curug Jenggala Banyumas
Apa sih keunikan Objek wisata baru Skywalk Cantigi dan Jembatan Ponton ?

Simak Foto-foto epicnya ya topwisata lovers









TOPWISATA.INFO – REFERENSI TEMPAT WISATA TERPERCAYA
Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan