Langganan Berita Terbaru Topwisata.info

4+ Tempat Wisata Romantis di Lombok

Tempat Romantis di Lombok


Liburan akhir pekan ada yang punya rencana mengunjungi Lombok, tenang topwisata punya referensi wisata yang romantis, bikin kamu baper.

Lombok memang terkenal dengan sejuta pesona wisatanya yang indah, mulai dari pantai, wisata budaya, wisata sejarah dan wisata alamnya. Maka dari itu, tidak jarang bagi para traveller yang merencanakan liburannya ke pulau Lombok, namun masih bingung destinasi mana yang bagus dan romantis.

Ini Tempat Romantis di Lombok :


1. Gili Nanggu

Tempat Wisata Romantis di Lombok Gili Nanggu
Tempat Wisata Romantis di Lombok Gili Nanggu

Lokasinya terletak di Kabupaten Lombok Barat dengan gugusan kepulauan yang sangat indah, Gili Nanggu saya rasa cocok menjadi destinasi wisata romantis kamu ketika bulan madu atau berlibur bersama keluarga.

Untuk mencapai Pulau Gili Nanggu ini tidaklah sulit, karena sobat harus booking jasa travel jauh-jauh hari supaya mendapatkan homestay yang nyaman di Gili Nanggu. Sembari melihat matahari terbenam, suasana angin pantai yang hangat ditambah minum es kelapa muda berdua dengan pasangan, saya rasa lokasi ini sangat cocok untuk berbulan madu.

Baca Berita Penting Lainnya  : Pantai Mandalika Beach Lombok, wisata dunia

2. Gili Kedis

Tempat Wisata Romantis di Lombok Gili Kedis
Tempat Wisata Romantis di Lombok Gili Kedis

Tempat wisata selanjutnya ada mengunjungi Gili Kedis yang ada di Lombok ini. Pulau ini tidak berpenghuni, namun masalah keindahan alamnya jangan ditanya lagi. Banyak sekali potensi keindahan alam yang ditawarkan disini, salah satunya adalah keindahan pesisir pantai.

Untuk menuju ke tempat ini sobat topwisata harus menyewa kapal motor milik warga dan menempuh perjalanan kurang lebih 30 menit. Setelah sampai di Gili Kedis ini, sobat bisa melakukan aktifitas seperti, snorkeling, berjemur ataupun bermain di pesisir pantai.

3. Gili Meno

Tempat Wisata Romantis di Lombok Gili Meno
Tempat Wisata Romantis di Lombok Gili Meno

Gili Meno merupakan the next Gili Trawangan yang ada di Lombok ini. Berbagai suasana keindahannya yang masih sangat alami sangat cocok untuk memadu kasih berbulan madu disini. Pulau yang cenderung masih private ini memang masih sedikit orang yang tau. Namun jika sobat topwisata mencoba untuk mengunjungi tempat wisata romantis ini. Dijamin pasti akan merasa bahagia honeymoon nya.

Untuk wahana yang lain memang sangat bagus, yaitu Snorkeling, Berenang, berjemur, berkuda dan menjelajah Pulau gili Meno. Menjelajahi bawah laut Gili Meno pun terasa lebih mengasyikkan! Pastikan untuk mengabadikan momen ini, ya!

Baca Berita Penting Lainnya : Menikmati Wisata Lombok 3H2M modal Satu jutaan

4. Pantai Tangsi

Tempat Wisata Romantis di Lombok Pantai Tangsi atau Pantai Pink
Tempat Wisata Romantis di Lombok Pantai Tangsi atau Pantai Pink

Wisata Bahari Pantai Tangsi atau lebih populer dengan nama Pantai Pink ini merupakan tujuan wisata favorit bagi para pecinta wisata bahari namun dengan sifat private. Lokasi Pantai tangsi ini memang sedikit susah di tempuh dengan perjalanan normal, sehingga sobat harus ekstra untuk bisa mendapatkan transportasi dengan kapal warga untuk sampai ke lokasi pantai ini.

Baca Juga Berita Penting Lainnya : Pantai Senggigi dan Keindahan Snorkeling Lombok

Dengan hamparan pasir bewarna pink serta nuansa gelombang laut yang tenang, Pantai tangsi ini sangat cocok untuk berbulan madu dengan pasangan. Ajak pasangan untuk menikmati suasana alam yang indah dan menenangkan. Bergandengan tangan di sepanjang bibir pantai akan membuat hubungan Anda dan pasangan semakin erat.


TOPWISATA.INFO - REFERENSI TEMPAT WISATA TERPERCAYA

Related Posts

4+ Tempat Wisata Romantis di Lombok
5/ 5
Oleh