Langganan Berita Terbaru Topwisata.info

Pantai Mandalika Beach Lombok, wisata dunia

Pantai Mandalika Beach wisata Pantai eksotis berkelas dunia

Pantai Mandalika Beach Lombok, wisata dunia
Pantai Mandalika Beach Lombok, wisata dunia

Lombok memang menjadi tujuan tempat wisata yang sangat populer di Indonesia maupun mancanegara, karena eksotisme Pulau Lombok sangat luar biasa indah.

Mulai dari pantai nya pegunungan hingga satwanya sangat-sangat lah menarik para wisatawan untuk berkunjung ke sini.

Salah satu wisata pantai kelas dunia nya adalah pantai Mandalika yang merupakan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) yang baru saja diresmikan oleh Presiden Joko Widodo.

Wisata pantai Mandalika ini memang tergolong lokasi wisata yang sangat mudah dijangkau, baik itu dari segi Jalan Raya maupun dari segi bandara.

Maka dari itu, tak heran jika wisata pantai Mandalika Lombok ini akan menjadi pusat ikon wisata Indonesia.

Untuk mengetahui lebih jelas tentang pantai Mandalika Lombok ini cuaca terus ulasan topwisata.info di bawah ini.

Lokasi wisata pantai Mandalika Beach Lombok


Lokasi wisata pantai Mandalika Beach Lombok ini terletak di Kuta, Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Bar. 83573.

Jika kalian turun di bandara internasional Lombok kalian membutuhkan waktu 30 menit perjalanan untuk sampai ke lokasi ini.

Di sepanjang perjalanan menuju tempat wisata pantai Mandalika Beach Lombok ini kalian juga akan menjumpai pantai-pantai indah lainnya seperti Pantai Seger, hingga Pantai Tanjung Aan. Tidak heran jika Mandalika menjadi wisata kelas dunia.

Harga tiket masuk wisata pantai Mandalika Beach Lombok


Harga tiket masuk wisata pantai Mandalika Beach Lombok ini gratis lo sobat topwisata. Jadi jangan ragu untuk datang kesini bareng keluarga.

Kalian hanya perlu membayar retribusi parkir untuk kendaraan roda dua adalah sebesar Rp5.000 sedangkan untuk kendaraan roda empat adalah sebesar Rp10.000.

Waktu kunjungan wisata pantai Mandalika Lombok paling ramai adalah mulai pukul jam 10.00 pagi sampai dengan pukul 17.00 sore dan hari populer adalah hari libur panjang dan hari Minggu.

Fasilitas yang ada di pantai Mandalika Beach Lombok

Batu karang pantai Mandalika Beach Lombok
Batu karang pantai Mandalika Beach Lombok

Perubahan drastis yang ada di wisata pantai Mandalika Beach Lombok ini begitu terasa karena dulunya pantai ini banyak sekali para penjual aneka souvenir, makanan, minuman ataupun yang lainnya yang belum tertata rapi. namun di tahun 2019 ini semuanya berbeda.

Memang sangat tidak percaya karena saat ini pantai Mandalika Beach Lombok ini begitu indah dan sangat berarti penataannya.

Kini area terbuka hijau sudah ada dan sangat bagus untuk para pengunjung, area kamar mandi serta area kuliner yang begitu bersih dan tertata rapi.

Bahkan sampai sampah yang berserakan di sekitar wisata pantai Mandalika Beach Lombok ini hampir tidak terlihat, semuanya begitu indah.

Kedepan bakal ada 10.000 kamar hotel, sirkuit balap Moto GP kelas dunia, dan convention center.

Keseruan serta keindahan pantai Mandalika Beach Lombok

 Bukit merese pantai Mandalika Beach Lombok
 Bukit merese pantai Mandalika Beach Lombok

Berkunjung ke kawasan wisata pantai Mandalika Beach Lombok ini para Traveller bisa bermain pasir putih serta berfoto di sekitar area pesisir pantai.

Pantai yang berpasir putih serta memiliki karang-karang yang tampak jelas dari atas perairan dangkal, membuat objek foto kamu menjadi begitu terkesan indah dan siap-siap populer di media sosial kamu.

Disamping itu para pengunjung juga bisa menikmati area padang hijau yang luas di perbukitan dekat dengan wisata pantai Mandalika Beach Lombok ini.

Bukit Merese yang terletak sangat dekat dengan tepi pantai Mandalika ini bisa menjadi objek foto kamu yang instagenic lo.

Apalagi dengan sudut pandang kamera yang tepat pasti kamu akan nampak profesional serta eksotis.

Bagaimana sobat topwisata, Apakah kalian berminat untuk mengunjungi wisata pantai Mandalika Lombok?

TOPWISATA.INFO | RSS TOPWISATA TOPWISATA.INFO - REFERENSI TEMPAT WISATA TERPERCAYA

Related Posts

Pantai Mandalika Beach Lombok, wisata dunia
5/ 5
Oleh