Lompat ke konten
Home » Wisata » Liburan ke Bima NTB, Mampirlah ke Pulau Kelapa

Liburan ke Bima NTB, Mampirlah ke Pulau Kelapa

pulau kelapa bima

pulau kelapa bima

Pulau Kelapa jadi salah satu wisata dan surga indah yang ada di Bima, NTB. Objek wisata direkomendasikan untuk Anda eksplorasi pesona keindahannya. Liburan di daerah Kabupaten Bima NTB, para wisatawan tak akan sulit mencari destinasi wisata alam menarik dan cantik untuk dikunjungi. Salah satu pesona yang terbaik di Nusa Tenggara Barat siap menemani liburan Anda agar semakin berkualitas adalah Pulau Kelapa dengan alam yang tersaji.

Pesona alam Indonesia memang sangat luar biasa, di mana menyimpan banyak hidden gems menakjubkan, apalagi di daerah timur. Berkunjung ke Bima, NTB, jangan lupa untuk melawat ke Pulau Kelapa bersama dengan orang tersayang dan mengeksplorasi pesona keindahannya. Segarkan kembali jiwa dengan panorama alam terbaik serta spot yang anti mainstream ditawarkan wisata Pulau Kelapa NTB.

Ketika Anda akan melancong ke destinasi wisata Pulau Kelapa NTB dan Anda sangat membutuhkan informasi mengenai destinasinya, Anda bisa membaca ulasan berikut ini yang juga bisa sekaligus dijadikan sebagai referensi liburan. Dapatkan perjalanan berlibur yang lebih menyenangkan serta berkualitas di Bima, NTB dengan eksplorasi wisata terbaiknya, yakni Pulau Kelapa.

Harga Tiket Masuk Wisata Pulau Kelapa

pulau kelapa bima1
pulau kelapa bima1

Menikmati pesona keindahan alam Indonesia memang tak habisnya untuk dibicarakan, melancong ke NTB Anda harus mampir ke Pulau Kelapa.

Nikmatilah keindahan alam yang terbaik untuk perjalanan liburan yang tidak terlupakan bersama dengan orang-orang tercinta di NTB.

Objek wisata Pulau Kelapa Bima NTB jadi tempat liburan prioritas yang menyajikan keindahan alam sekitar. Tak heran jika destinasi wisata ini selalu ramai dengan wisatawan yang ingin liburan lebih seru.

Baca Juga :  Wisata Perahu Rakyat Randuboto Sidayu Gresik

Ketika Anda memiliki rencana untuk berlibur di Pulau Kelapa, harga tiket masuk wisata masih gratis. Namun, untuk bisa sampai ke lokasi Pulau Kelapa, wisatawan  baru terlebih dulu menyeberang dengan menggunakan perahu wisata.

Sementara, biaya sewa kapal ke Pulau Kelapa NTB yakni sekitar Rp.300.000 – Rp.350.000/orang untuk tiket pulang pergi. Lalu, jika Anda ingin naik speedboat, biaya yang perlu dikeluarkan bisa capai jutaan rupiah.

Harga-harga yang disebutkan di atas dapat berubah sewaktu-waktu.

Alamat dan Rute Lokasi Wisata Pulau Kelapa

pulau kelapa bima6
pulau kelapa bima6

Destinasi wisata Pulau Kelapa jadi salah satu tujuan wisata populer di daerah Bima NTB yang ramai selalu dengan wisatawan setiap harinya.

Ketika Anda memiliki rencana untuk habiskan liburan di Pulau Kelapa Bima NTB, Anda harus menyeberang dengan perahu. Untuk lokasi wisata sendiri berada di alamat Nggelu, Lambu, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat.

Jam Buka Wisata Pulau Kelapa

Objek wisata alam Pulau Kelapa Bima NTB dapat dikunjungi kapan saja untuk liburan yang semakin berkualitas. Destinasi wisata ini dibuka untuk umum dengan waktu operasional selama 24 jam.

Wisatawan bisa puas menjelajahi keindahan alam, panorama yang terbaik, spot serta berbagai fasilitas menarik di Kelapa Island Bima NTB.

Fasilitas yang Ada di Wisata Pulau Kelapa

pulau kelapa bima5
pulau kelapa bima5

Perjalanan liburan di destinasi wisata Pulau Kelapa Bima, Anda akan disuguhi pesona alam terbaiknya. Nikmatilah liburan yang seru serta menyenangkan dengan eksplorasi keindahan dan juga spot-spot yang ada di Pulau Kelapa bersama dengan orang terdekat.

Baca Juga :  Tempat Wisata Pulau Tabuhan Yang Masih Asri

Berikut sejumlah fasilitas penunjang wisata yang dapat dinikmati saat melawat ke Pulau Kelapa NTB:

  • Perahu wisata
  • Dermaga penyeberangan
  • Guide Lokal
  • Camping ground
  • Spot-spot foto instagenic

Walaupun fasilitas tersedia di Pulau Kelapa Bima terbatas sekali, tapi liburan Anda akan tetap menyenangkan dan seru.

Eksplorasi keindahan alam wisata Pulau Kelapa NTB dengan Anda menjelajah setiap sudut terbaiknya.

Spot-Spot Wisata di Pulau Kelapa

pulau kelapa bima
pulau kelapa bima

Menikmati liburan di daerah timur sama dengan Anda nikmati keindahan alam terbaik, begitu pula di Pulau Kelapa.

Liburan ke Pulau Kelapa Nusa Tenggara Barat, Anda bisa menikmati keindahan alam dengan pemandangan menakjubkan seperti di Raja Ampat Papua.

Selain Anda bisa bersantai di bukit andalan sembari memandangi pemandangan cantik serta udara segar menenangkan dan mendamaikan jiwa, Anda pun bisa melakukan berbagai aktivitas seru lainnya. Seperti berburu foto yang instagrammable di setiap sudut keren Pulau Kelapa. Dapatkan hasil gambar yang keren untuk kenangan berlibur ke Bima NTB tidak terlupakan dan sangat spesial. Foto yang didapatkan pun bisa Anda unggah ke media sosial.

Jika Anda berkunjung dan berlibur ke wisata Pulau Kelapa, nikmatilah keindahan pantai cantik dengan pasir putihnya dan warna air laut yang jernih.

Eksplorasi keindahan alam di bawah laut Pulau Kelapa untuk dapatkan pengalaman liburan memorable bersama orang-orang tercinta.

Rencanakan berbagai aktivitas seru saat liburan. Anda juga bisa merencanakan untuk camping di sini agar liburan lebih berkualitas.

Tips Berkunjung ke Wisata Pulau Kelapa Bima

pulau kelapa bima4
pulau kelapa bima4

Supaya liburan Anda di wisata Pulau Kelapa Bima semakin mudah, menyenangkan, seru serta berkualitas, berikut ini ada sejumlah tips menarik yang dapat dijadikan sebagai referensi liburan ke Pulau Kelapa NTB:

  • Waktu yang terbaik mengeksplorasi destinasi wisata ini adalah saat libur panjang.
  • Ajak teman atau keluarga supaya liburan anda semakin seru dan berkualitas.
  • Siapkan uang lebih untuk jaga-jaga dan usahakan liburan saat kondisi badan sehat.
  • Bawa kamera sendiri untuk hunting foto bagus di Pulau Kelapa.
  • Jaga keindahan alam sekitar wisata Pulau Kelapa saat berkunjung dan tetap hati-hati.
Baca Juga :  Tempat wisata yang cocok dikunjungi saat musim hujan

Semoga informasi singkat serta ulasan singkat mengenai menariknya wisata Pulau Kelapa NTB yang dibahas di atas dapat memudahkan liburan Anda dam wisatawan lain. Selamat berlibur!

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan

Sponsor topwisata.info