Langganan Berita Terbaru Topwisata.info

Dynasty Water World, Wisata Air GKB Gresik

Dynasty Water World Gresik Kota Baru GKB Gresik

Hai sobat topwisata, kali ini admin akan membahas Wisata wahana air Dynasty Water World, sebuah wahana keluarga untuk bermain dengan media air dan berbagai permainan yang mengasyikkan.

Lokasi wisata dynasty water world berada di jalan GKB Gresik, mungkin lebih mudah anda keluar tol manyar belok kanan lewat jalan raya manyar kurang lebih 2 km, kemudian belok kanan masuk ke perumahan GKB, disitu ada bundaran 1 kemudian bundaran 2, nah lokasi wisata Dynasty ada di Bundaran kedua kemudian ambil kanan masuk jalan rantau 1 no 27-29 GKB Gresik.

Mungkin dari kalian ada yang belum tahu tentang wisata ini, "Harga Tiket Dynasty Water World 2018 berapa?" atau "Wahana apa saja di Dynasty Water World?" atau "Wisata Air terbesar di Gresik apa?". Tenang infowisata akan membahas itu semua

Wahana yang disajikan di wisata Dynasty water world cukup lengkap dan beragam bahkan di tahun 2016 adalah terbesar di Gresik, wahana yang tersaji antara lain :

1. Kolam Renang Anak dengan kedalaman 30 cm Kiddy Pool
2. Kolam Renang Remaja dengan kedalaman 60 cm
3. Kolam Renang Dewasa dengan kedalaman 100 cm lebih Olympic Pool Dynasty
4. Aliran Sungai Dynasty dengan track kurang lebih 200 meter dan kedalaman 100 cm Lazy River Dynasty
5. Mandi Busa ( event tertentu )
6. Seluncur Lurus dengan lintasan kurang lebih 100 meter Racing Slide Dynasty
7. Seluncur berputar kurang lebih panjangnya 100 meter Raft Slide Dynasty
8. Futsal Air Dynasty
9. Live Music dan Panggung Kreasi ( event tertentu )
10. Jacuzzi Pool ( pemandian air panas )

Untuk kolam renang anak cuma dilengkapi dengan wahana seluncur mini, cocok untuk anak dengan tinggi badan 100 cm keatas atau usia 2 tahunan. Anak anda pasti suka dengan wahana Kiddy Pool ini, karena dengan kolam yang dalamnya cuma 30 cm pasti tidak akan tenggelam dan mudah di awasi.

Area Futsal Air dan Mandi Busa teras begitu meriah, karena ketika ada event mandi busa semua berkunjung ke pusat area mandi busa, disitu kamu akan disiram busa dari berbagai penjuru, ingat jangan sampai kena mata ya, dan yang membawa anak kecil harap dijaga siapa tau nantu jatuh ketika berdesakan di area ini.

Area Jacuzzi adalah wahana pemandian air hangat, disini kamu bisa berendam sambil melepas penat setelah seharian beraktifitas di Wisata Water World GKB Gresik.

Bagi para pengunjung wisata dysnasty water ini disyaratkan memakai baju renang, kalaupun anda tidak punya bisa menyewa ke pihak pengelola. Makanan Minuman pun dilaranv membawa dari luar, karena berbagai macam kuliner ada disini. Mulai dari makanan siap saji Ayam Goreng Tepung, Nasi Goreng, Kentang Goreng, Mie Rebus atau Goreng, serta minuman cepat saji lainnya.

Fasilitas parkir di wisata Dynasty Water World ini cukup luas dan bisa menampung puluhan mobil dan ratusan sepeda motor. Biaya parkir motor Rp. 3.000 dan mobil Rp. 5.000, kemudian ada juga fasilitas lainnya seperti Mushola dan Toilet yang bersih.

LOKER ROOM
Agar tidak berpikiran ketika berwisata ke Dynasty Water World, alangkah baiknya barang bawaan kita dititipkan ke petugas Loker Room. Disitu kamu akan diberi kunci sesuai nomor loker kamu dan tanpa biaya tambahan.

Tiket masuk wisata ini dihargai :
Rp. 40.000/orang Weekday atau senin sampai sabtu selain hari libur dan
Rp Rp. 55.000/orang Weekend atau hari libur SELAMA MASA PROMO + Diskon 10%
Khusus tanggal 17 April 2019 harga tiket masuk hanya Rp 17.000

Harga tiket masuk normal
Rp. 50.000 Weekday dan
Rp. 75.000 Weekend

Jam Buka Wisata Dynasty Water World mulai 09.00 - 17.00, anda pasti akan puas dengan menikmati kiddy pool, semi olympic pool, futsal air, dynasty jacuzzi, lazy river,racing slide,flush bowl,supajet dan raft slide bareng keluarga atau sahabat kamu.

Di Wahana Lazy River kamu bisa menyewa ban pelampung seharga Rp. 15.000 untuk single dan Rp. 20.000 untuk double. Disini kamu bisa menikmati aliran sungai yang begitu tenang dan nyaman.

PERSEWAAN VENUE INDOOR DAN OUTDOOR
Disini juga menerima persewaan tempat spesial untuk ulang tahun, pernikahan, rapat maupun seminar.Kapasitas 500 sampai 1000 orang.

Lokasi Wisata Dynasty Water World ini memang ditengah kota, sehingga harga yang ditawarkan pihak pengelola sedikit mahal. Memang banyak dari kalangan masyarakat sekitar dengan harga segitu bisa bermain sepuasnya di Wisata Bahari Lamongan. Tapi semua terserah anda, apabila sudah bosan dengan wahana di WBL tidak ada salahnya mencoba Dynasty Water World GKB Gresik.

Related Posts

Dynasty Water World, Wisata Air GKB Gresik
5/ 5
Oleh