Lompat ke konten
Home » Video » Tempat Wisata Bukit Tinggi Daramista Di Sumenep

Tempat Wisata Bukit Tinggi Daramista Di Sumenep

Wisata Bukit Tinggi8

Wisata Bukit Tinggi

Tempat Wisata Bukit Tinggi Daramista Di Sumenep- Daramista merupakan bukit yang patut dikunjungi karena pemandangannya yang sangat indah.

Disini terdapat banyak aktivitas yang dapat dilakukani. Mulai dari aktivitas yang sangat sederhana seperti berfoto di dekat bukit hingga aktivitas yang sangat memacu adrenalin.

Wisata Bukit Tinggi Daramista

Anda bisa mengunjungi tempat ini pada malam hari atau siang hari, namun sebaiknya Anda datang ke sini saat malam tiba.

Berlibur ke Sumenep, tidak lengkap rasanya jika tidak mengunjungi Wisata Bukit Tinggi Daramista. Ini adalah tempat rekreasi bertema alam.

Sebagian besar pengunjung berasal dari wisatawan lokal dan sebagian dari mancanegara. Selain ramai karena tempatnya yang asyik, wisata yang juga disebut Boekit Tinggi Daramista ini juga ramai karena harga tiket masuknya yang relatif terjangkau.

Fasilitas Wisata Bukit Tinggi Daramista

Sesampainya di gerbang tempat wisata, Anda bisa langsung memarkir kendaraan terlebih dahulu. Berada di atas bukit, Boekit Tinggi Daramista menawarkan pemandangan alam yang sangat indah.

Baca Juga :  Review Wisata : Wisata Bahari Lamongan

Dari kawasan itu, Anda bahkan bisa melihat panorama Kabupaten Sumenep yang dikelilingi tumbuhan hijau. Menatap jauh ke depan, Anda juga bisa melihat pemandangan perbukitan dan rumah-rumah yang tidak terlalu padat.

Selain sebagai tempat foto yang bagus, Boekit Tinggi juga dikenal sebagai tempat wisata keluarga. Hal ini terlihat dari banyaknya permainan anak yang disediakan, mulai dari ayunan, jungkat-jungkit, dan lain-lain.

Di tengah kawasan wisata ini juga dilengkapi dengan taman dan bangku-bangku yang bisa Anda jadikan sebagai tempat bersantai. Di setiap sudut kawasan juga terdapat pondok-pondok kecil atau gazebo.

Biasanya tempat ini menjadi tempat favorit pengunjung untuk piknik dan hang out. Untuk fasilitasnya sendiri, wisata Boekit Tinggi Daramista menyediakan spot foto di dalam taman, spot foto berbentuk hati dengan ketinggian lebih dari 2 m, jembatan kayu, lampion, toilet, warung makan, tempat ibadah, dan masih banyak lagi.

Baca Juga :  Wisata Edukasi : Manfaat Mewarnai Bidang pada Anak

Harga Tiket Masuk

Untuk menikmati segala fasilitas serta keindahan wisata Boekit Tinggi Daramista, Anda harus membayar terlebih dahulu harga tiket masuknya. Menurut beberapa pengunjung yang pernah datang, harga tiket masuknya adalah Rp 5.000 per orang.

Tentunya harga tiket masuk wisata Boekit Tinggi Daramista ini tidak terikat dan dapat berubah sesuai dengan kebijakan pengelola. Wisata Daramista Boekit Tinggi dibuka mulai pukul 06.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB.

Galeri Foto Wisata Bukit Tinggi

Video Wisata Bukit Tinggi

Demikian penjelasan dari saya tentang Tempat Wisata Bukit Tinggi Daramista Di Sumenep semoga bermanfaat, terimakasih.

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan