Langganan Berita Terbaru Topwisata.info

Wisata air Bukit Awan Waterpark Kebomas Gresik

Wisata air Bukit Awan Waterpark Kebomas Gresik

Wisata keluarga yang sangat cocok dan tepat untuk mengisi waktu liburan kamu. Bukit Awan Waterpark memiliki banyak wahana-wahana yang menghibur sobat topwisata.





Wisata murah untuk keluarga di pusat kota Gresik ini sangat mudah ditemukan, karena terletak di dalam perumahan randuagung gresik, tepatnya di jalan Qomaruddin no. 26 dibelakang satlantas Gresik.

Dari rating Google, wisata Bukit Awan Waterpark Gresik ini diberi nilai 3.6 dikarenakan masih ada sedikit wahana-wahana yang kurang terawat, hal tersebut juga sempat diutarakan sebagian dari para pengunjung tentang perawatan dan kualitas air. Namun hal tersebut tidak menurunkan antusias para pengunjung Bukit Awan Waterpark Gresik.

Harga tiket masuk Bukit Awan Waterpark Gresik ini saya rasa cukup terjangkau yaitu Rp. 15.000 per orang sekali masuk, harga tiket masuk Bukit Awan Waterpark Gresik ini terbagi menjadi dua sesi, yaitu Weekday Rp. 15.000 dan Weekend Rp. 20.000. Jadi saran saya mending pilih hari weekday saja, bisa lebih murah meriah, karena biasanya sobat topwisata mengajak semua anggota keluarga yang tidak ikut berenang.

Jam buka wisata Bukit Awan Waterpark Gresik mulai pukul 08.00 sampai pukul 17.00. Bukit Awan Waterpark Gresik ini biasanya sangat ramai pada pukul 13.00 sampai 15.00 saat weekday, karena ada beberapa sekolah yang bekerja sama untuk ekstrakurikuler renang disini. Maka dari itu hindari jam-jam tersebut ya sobat.

Daya tarik wisatawan lokal maupun interlokal
Masyarakat Gresik dikenal sangat ramah bagi para pengunjung, maka tidak heran kalau banyak wisatawan berkunjung ke Kabupaten Gresik. Gresik tidak hanya wisata Bukit Awan Waterpark saja, melainkan banyak wisata lainnya, yaitu :







Kembali ke pembahasan Wisata Air Bukit Awan Waterpark ya, wisata ini terletak di perbukitan Gunung Hollywood Gresik ya, sehingga viewnya cukup bagus dari ketinggian menghadap ke arah kota Gresik. Wahana Bukit Awan Waterpark antara lain pemandian untuk anak-anak, kolam dewasa dan juga wahana seluncuran air.

Untuk kolam anak-anak ini terbilang cukup aman anak balita ya, karena kedalaman air kurang lebih 60 cm, namun orang tua tetap harus waspada ya terhadap tingkah laku anak di kolam renang anak.

Fasilitas dalam kolam renang Bukit Awan Waterpark Gresik ini terbilang cukup lengkap ya, mulai dari :
1 Area Parkir kendaraan yang luas
2 Mushola
3 Kamar Mandi
4 Kamar Ganti
5 Gazebo atau tempat istirahat
6 Penjual Kuliner Gresik

Cara Sampai ke Bukit Awan Waterpark Gresik

1 anda bisa naik transportasi online dengan tujuan Bukit Awan Waterpark

2. Kalau kamu berasal dari terminal Osowilangon Surabaya, kamu bisa menaiki angkutan umum Kijang kuning dengan tujuan Bunder, kamu bisa turun di Depan Satlantas Gresik, kemudian berjalan kaki sejauh 1 kilometer ke dalam perumahan Randuagung Gresik

Bagaimana sobat topwisata, apakah kalian tidak tertarik berkunjung ke destinasi wisata Bukit Awan Waterpark?

TOPWISATA.INFO
INFO TOP UNTUK ANDA

Related Posts

Wisata air Bukit Awan Waterpark Kebomas Gresik
5/ 5
Oleh