Lompat ke konten
Home » Uncategorized » Giliran Surabaya : Festival of Light di Lenmarc Mall

Giliran Surabaya : Festival of Light di Lenmarc Mall

Festival of Light Surabaya di Lenmarc Mall


Menikmati gemerlap cahaya di Festival of Light Surabaya menjadi jujukan mimin topwisata di akhir pekan bersama keluarga.


Mungkin sebagian pengunjung bertanya-tanya, “Dimana lokasi Festival of Lighting atau festival lampion surabaya?” , atau “Berapa harga tiket masuk Festival Lampion Surabaya?” atau “wahana apa saja yang disajikan di Festival of Lighting Surabaya?”, tenang topwisata.info akan membahas itu semua.

Festival of Light inipun digelar di area parkir Landmarc Mall Surabaya lebih tepatnya di Jl. Mayjen Yono Suwoyo No.9, Pradahkalikendal, Dukuh Pakis dan mempertontonkan berbagai cahaya, yaitu Lampu Lampion, LED Light dan Lighting Decoration.

Para pengunjung wisata cahaya Surabaya inipun merasa terhibur dengan hadirnya Festival of Light yang di mulai bulan Oktober sampai dengan tanggal 2 Desember 2018.



Festival of Light Surabaya juga menyajikan beberapa spot foto yang aduhai lo, sepertu area kebun dan taman lampion, wahana spot sea world, bunga tulip nan bercahaya, jurasic park lighting, taman kelinci dan dancing fountain.

Pada bagian sentral area pengunjung bisa menikmati air terjun menari yang indah dipadu dengan LED lighting mampu memberi sensasi pertunjukan seni cahaya dan air.

Air mancur tersebut juga memiliki ketinggian 25 meter lo sobat topwisata, dan pada pukul 19.30, 20.30 dan 21.30 terdapat pertunjukan air terjun menari dipadu LED lighting berwarna hijau, merah, ungu, kuning, putih dan biru.

Tiket masuk Festival of Light Surabaya ini dipatok seharga Rp. 30.000 untuk weekday dan Rp. 35.000 untuk weekend. Jam buka Festival of Light Surabaya ini dimulai pukul 16.00 sampai 22.00.

Sementara itu, seorang pengunjung bernama Siti (30) warga Kebomas Gresik mengaku baru pertama kali menyaksikan show di Festival of Light ini dan sungguh pengalaman yang menakjubkan ketika melihat show air terjun menari.


Perlu diketahui, agenda Festival of Light selalu berpindah-pindah tempat, yang sebelumnya juga di gelar di Gardu Pandang Kaliurang Barat Pakem Sleman pada bulan Juni – Juli. Sekarang giliran Surabaya pada bulan Oktober – Desember 2018 ini.

Harga tiket masuk Festival of Light ini juga berbeda-beda tiap Kotanya, khusus di Surabaya kemarin harga tiket masuknya dihargai Rp. 35.000 pada weekend.


TOPWISATA.INFO
INFO TOP UNTUK ANDA

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan